Friday, January 25, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Pria Selandia Baru Serukan Kampanye Anti-Kucing

Posted: 24 Jan 2013 05:04 AM PST

Seorang pria di Selandia Baru bernama Gareth Morgan melakukan kampanye anti-kucing di negaranya. Morgan beralasan hewan lucu itu seringkali membunuh burung lokal Selandia Baru yang sudah terancam punah.

Berita Video: Hillary Clinton Dikritik Tentang Benghazi

Posted: 24 Jan 2013 03:13 AM PST

Menlu AS Hillary Clinton akhirnya memberikan keterangan mengenai insiden penyerangan Konsulat Jenderal AS di Benghazi, Libya yang menewaskan Dubes AS Chris Stevens. Clinton tampak menitikan air mata saat memberikan keterangan.

Taiwan Protes Klaim Jepang atas Senkaku

Posted: 24 Jan 2013 03:03 AM PST

Kelompok aktivis Taiwan berusaha memasuki wilayah Kepulauan Senkaku yang dikuasai oleh Jepang. Sama seperti China, Taiwan juga mempersengketakan klaim Jepang terhadap gugusan kepulauan yang terletak di Laut China Timur itu.

Berita Video: Pangeran Harry Kembali dari Tugas

Posted: 24 Jan 2013 02:17 AM PST

Afghanistan menjadi wilayah penugasan bagi Pangeran Harry selama dirinya masuk ke dinas kemiliteran Inggris. Namun, kini dirinya sudah menyelesaikan penugasan keduanya dan kembali ke Inggris.

Kenakan Kaus Unik, Penumpang Pesawat Dipaksa Ganti Baju

Posted: 24 Jan 2013 02:02 AM PST

Seorang pria yang menaiki maskapai Qantas Airlines, tiba-tiba saja diminta untuk mengganti kaus yang dikenakannya. Permintaan itu dilakukan karena ada penumpang yang merasa tulisan di kaus itu dianggap mengintimidasi.

Mantan Wakil Saddam Hussein Ingin Cepat Dieksekusi

Posted: 24 Jan 2013 12:26 AM PST

Mantan Wakil Perdana Menteri Irak pada saat kepemimpinan Saddam Hussein, Tariq Aziz, meminta agar ia segera dieksekusi saja. Aziz diberikan hukuman mati oleh pengadilan Irak pada Otober 2010 silam.

Eropa Kecam Rencana Inggris Keluar dari UE

Posted: 24 Jan 2013 12:08 AM PST

Pemimpin Eropa mengecam rencana Inggris untuk melakukan referendum untuk memutuskan apakah Inggris akan keluar Uni Eropa atau tetap menjadi anggota organisasi regional itu. Referendum tersebut direncanakan akan digelar pada 2017.

No comments:

Post a Comment