Thursday, January 31, 2013

Selebritis

Selebritis


Ke$ha Buat Serial Dokumenter

Posted: 31 Jan 2013 06:30 PM PST

Ke$ha Buat Serial DokumenterIngin tau rasanya menjadi Ke$ha? Kita bisa mengetahui saat serial dokumenter terbaru MTV yang mengangkat kehidupan penyanyi pop yang nyentrik tersebut tampil dilayar kaca.


Afgan dan Marcell Antre Nyanyi di Muslimah Fest

Posted: 31 Jan 2013 06:24 PM PST

Afgan dan Marcell Antre Nyanyi di Muslimah FestTRIBUNNEWS.COM - Tulus pada 1 Februari, Afgan pada 2 Februari, dan Marcell di hari terakhir kegiatan Muslimah Fest itu.


Lindsay Lohan Dapat Adik Baru!

Posted: 31 Jan 2013 06:20 PM PST

Lindsay Lohan Dapat Adik Baru!Lindsay Lohan kembali menjadi kakak. Tunangan ayahnya Michael, Kate Major, telah melahirkan bayi laki-laki di sebuah rumah sakit Florida.


Ayu Dewi Bawakan Buku Dzikir Untuk Raffi Ahmad

Posted: 31 Jan 2013 05:51 PM PST

Ayu Dewi Bawakan Buku Dzikir Untuk Raffi AhmadKAPANLAGI.COM - Presenter Ayu Dewi datang ke Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) menjenguk sahabat karibnya, Raffi Ahmad yang sedang menjalani kasus narkoba.


Sistar19 Rilis MV Hip Hop Sedih Gone Not Around Any Longer

Posted: 31 Jan 2013 05:41 PM PST

Sistar19 Rilis MV Hip Hop Sedih Gone Not Around Any LongerKAPANLAGI.COM - Subunit Sistar19 baru saja merilis lagu dan music video dari Gone Not Around Any Longer.


Olivia Culpo Dijebak Cabe Rawit Oleh Maria Selena

Posted: 31 Jan 2013 05:31 PM PST

Olivia Culpo Dijebak Cabe Rawit Oleh Maria SelenaKAPANLAGI.COM - Selama berada di Jakarta, Miss Universe 2012 Olivia Culpo menjalani sejumlah aktivitas. Dia diperkenalkan dengan kebudayaan Indonesia, salah satunya kuliner khas Indonesia.


Akhirnya Beyonce Mengaku Lip-Sync di Inaugurasi Obama

Posted: 31 Jan 2013 05:06 PM PST

Akhirnya Beyonce Mengaku Lip-Sync di Inaugurasi ObamaTRIBUNNEWS.COM - Beyonce angkat bicara soal rumor dirinya melakukan lip-sync saat menyanyikan lagu kebangsaan AS di inaugurasi Barrack Obama


Marcell Siahaan Tak Setuju Artis Dikatakan Rentan Narkoba

Posted: 31 Jan 2013 03:51 PM PST

Marcell Siahaan Tak Setuju Artis Dikatakan Rentan NarkobaKAPANLAGI.COM - Banyak yang menyebut dunia entertainment rentan dengan narkoba. Marcell Siahaan menampik pandangan itu.


Baim Wong Tak Pernah Diajak Pesta di Rumah Raffi Ahmad

Posted: 31 Jan 2013 03:21 PM PST

Baim Wong Tak Pernah Diajak Pesta di Rumah Raffi AhmadKAPANLAGI.COM - Adanya dugaan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad saat penggerebekan oleh BNN, Minggu (27/1) lalu, membuat Baim Wong, sahabat Raffi kaget.


Baim Wong: Politik Kadang Tak Terlihat Mata

Posted: 31 Jan 2013 11:50 AM PST

Baim Wong: Politik Kadang Tak Terlihat MataTRIBUNNEWS.COM - Kasus dugaan pesta narkoba di kediaman presenter Raffi Ahmad juga tak lepas dari pendapat yang menilai kejadian tersebut juga bermuatan politis


Gagal Move On, Mischa Chandrawinata Curhat ke Mario Teguh

Posted: 31 Jan 2013 08:21 AM PST

Gagal Move On, Mischa Chandrawinata Curhat ke Mario TeguhKAPANLAGI.COM - Bintang film SUMMER BREZZE, Mischa Chandrawinata ternyata sering galau soal percintaan.


Bandar Narkoba Selalu Cari Alternatif Baru

Posted: 31 Jan 2013 07:14 AM PST

Bandar Narkoba Selalu Cari Alternatif BaruTRIBUNNEWS.COM - Peredaran narkoba di Indonesia semakin mencemaskan. Para bandar terus melakukan upaya mencari berbagai alternatif baru untuk


Pernyataan Saksi Tentang Pengaduan Magdalena Awuy

Posted: 31 Jan 2013 06:11 AM PST

Pernyataan Saksi Tentang Pengaduan Magdalena AwuyKAPANLAGI.COM - Saksi kasus laporan pencemaran nama baik atas nama Magdalena Awuy, Renitasari ingin menyelesaikan masalah dengan musyawarah dan mufakat.


The Strokes Rilis Comedown Machine Pada 25 Maret

Posted: 31 Jan 2013 06:01 AM PST

The Strokes Rilis Comedown Machine Pada 25 MaretKAPANLAGI.COM - Setelah meluncurkan single pertamanya yang 'aneh' berjudul One Way Trigger, akhirnya The Strokes mengumumkan judul album terbarunya. Album berjudul Comedown Machine ini rencananya bakal dirilis pada 25 Maret.


Layakkah Ashton Kutcher Perankan Steve Jobs?

Posted: 31 Jan 2013 05:51 AM PST

Layakkah Ashton Kutcher Perankan Steve Jobs?KAPANLAGI.COM - Ashton Kutcher mendapat banyak kritikan karena berani memerankan sosok terkenal Steve Jobs dalam biopik tentang pendiri Apple Inc tersebut. Pilihan tersebut sejatinya tak salah karena hingga saat ini, Kutcher terbukti mampu menjelma menjadi sosok Jobs di waktu muda.


Inilah Kesulitan BNN Tetapkan Status Tersangka pada Raffi Ahmad

Posted: 31 Jan 2013 05:50 AM PST

Inilah Kesulitan BNN Tetapkan Status Tersangka pada Raffi AhmadTRIBUNNEWS.COM - BNN kesulitan tetapkan status tersangka pada Raffi Ahmad karena zat katinon belum ada dalam UU Narkotika.


Rilis Single Kedua, Almer Ogah Cengeng

Posted: 31 Jan 2013 05:25 AM PST

Rilis Single Kedua, Almer Ogah CengengKAPANLAGI.COM - Penyanyi Aler Deta Tarandha, atau yang biasa disapa Almer mengaku sampai saat ini ini merasa nyaman dengan kiprahnya sebagai penyanyi solo. Setelah sukses dengan debut singlenya yang berjudul Luka Yang Terdalam, kini pria berusia 16 tahun itu merilis single terbarunya, Bahagiamu.


Wanita Ini Bikin Superman Jatuh Hati

Posted: 31 Jan 2013 03:51 AM PST

Wanita Ini Bikin Superman Jatuh HatiKAPANLAGI.COM - Setiap penggemar Superman pasti tahu dengan sosok Lois Lane, wartawati Daily Bugle yang mampu membuat sang manusia baja jatuh hati. Sosok tersebut diperankan oleh Amy Adams dalam filmterbaru Superman, MAN OF STEEL.


Personel Alexa Setia Dampingi Fajar Alexa

Posted: 31 Jan 2013 03:41 AM PST

Personel Alexa Setia Dampingi Fajar AlexaKAPANLAGI.COM - Para personel Alexa setia menemani sang drummer, Fajar Alexa ketika putrinya dirawat di rumah sakit akibat leukemia.


Ramalan Terbukti Benar, Ki Kusumo Dukung KPK

Posted: 31 Jan 2013 03:31 AM PST

Ramalan Terbukti Benar, Ki Kusumo Dukung KPKKAPANLAGI.COM - Beberapa ramalan Ki Kusumo tentang peristiwa besar di tahun 2013 terbukti benar.


Jomblo, Indah Dewi Pertiwi Sibuk Jalani Karir

Posted: 31 Jan 2013 03:26 AM PST

Jomblo, Indah Dewi Pertiwi Sibuk Jalani KarirKAPANLAGI.COM - Cantik dan populer, ternyata Indah Dewi Pertiwi alias IDP mengaku masih jomblo. Apa sebabnya?.


Progam Baru TRANS TV Awal Februari

Posted: 31 Jan 2013 03:11 AM PST

Progam Baru TRANS TV Awal FebruariKAPANLAGI.COM - Deretan program-program baru dengan warna baru siap disuguhkan TRANS TV menyambut bulan Februari. Sisi edukatif, inspiratif, dan menghibur keluarga Indonesia tetap dikedepankan.


Baim Wong Optimis Raffi Ahmad Bebas

Posted: 31 Jan 2013 02:51 AM PST

Baim Wong Optimis Raffi Ahmad BebasKAPANLAGI.COM - Sebagai sahabat, Baim Wong optimis Raffi Ahmad akan segera dibebaskan Badan Narkotika Nasional (BNN)


Tak Sempat Latihan, Endank Soekamti Andalkan Gadget

Posted: 31 Jan 2013 02:46 AM PST

Tak Sempat Latihan, Endank Soekamti Andalkan GadgetKAPANLAGI.COM - Lantaran armada yang digunakan untuk perjalanan promo terbatas, band beraliran rock Endank Soekamti pun tak mungkin latihan dengan alat musik.


Komedian Tersohor Amerika Russell Peters Kembali Hibur Jakarta

Posted: 31 Jan 2013 02:31 AM PST

Komedian Tersohor Amerika Russell Peters Kembali Hibur JakartaKAPANLAGI.COM - Komedian yang sedang booming di industri hiburan Amerika, Russell Peters akan menggelar show di Jakarta selama dua hari berturut-turut. JAVA Musikindo berhasil menggaet komedian keturunan India ini untuk datang dan tampil di Indonesia.


No comments:

Post a Comment