Sunday, January 27, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Banyak Peluang, Madrid Belum Mampu Ciptakan Gol

Posted: 27 Jan 2013 03:40 AM PST

Bermain di stadion kebanggaan Santiago Bernabeu, ternyata tak menjamin bagi klub sekaliber Real Madrid membobol gawang tim tamu, Getafe. Meski sejumlah peluang tim tercipta, skor 0-0 tak dapat dihindari.

Zaha, Investasi Masa Depan Ferguson

Posted: 27 Jan 2013 03:22 AM PST

Sir Alex Ferguson menegaskan bahwa kedatangan Wilfried Zaha ke Old Trafford merupakan investasi masa depannya. Seperti diketahui bahwa Manchester United resmi menggaet Zaha dari Crystal Palace dengan banderol senilai 15 juta pounds.

Roura: Barca Harus Fokus!

Posted: 27 Jan 2013 02:22 AM PST

Pelatih sementara Barcelona, Jordi Roura menginginkan pasukannya tetap fokus dalam laga lanjutan di La Liga menghadapi Osasuna. Pertandingan itu akan dihelat di Nou Camp, Senin (29/1) dini hari nanti WIB.

Timnya Beraroma Prancis, Pardew Wajibkan Bahasa Inggris

Posted: 27 Jan 2013 01:39 AM PST

Aroma Prancis di Inggris kini sudah tak lagi terasa di klub asal London, Arsenal melainkan beralih ke Newcastle United. Ya, revolusi Prancis kini tengah melanda klub berjuluk The Magpies itu.

Yepes Ingin Zapata Bertahan di Milan

Posted: 27 Jan 2013 12:22 AM PST

Bek senior AC Milan, Mario Yepez mengisyaratkan bahwa rekan satu timnya Cristian Zapata untuk bertahan di Rossonerri. Jika melihat dari jumlah pertandingan yang dimainkan, bek pinjaman dari Villareal itu sangat minim yaitu hanya bermain sebanyak delapan kali.

Situs Kencan Inggris Sebut Pemain United & Chelsea Jadi Anggotanya

Posted: 26 Jan 2013 11:35 PM PST

Sebuah situs kencan di Inggris secara mengejutkan merilis pernyataan bahwa terdapat sekitar 40 pesepakbola profesional dari Premier League dan Football League turut menjadi anggotanya. Situs tersebut merupakan situs kencan khusus yang melayani mereka yang telah berumah tangga.

Liverpool Sukses Gaet Coutinho

Posted: 26 Jan 2013 11:25 PM PST

Kabar seputar ketertarikan Liverpool terhadap Philippe Coutinho akhirnya berakhir manis. Gelandang asal Brasil itu kini resmi bergabung dengan The Anfiled Gank.

Ferguson Antara Jones & Terry

Posted: 26 Jan 2013 10:55 PM PST

Penampilan impresif bek muda Manchester United, Phil Jones sukses membuat sang pelatih, Sir Alex Ferguson terkesan. Ferguson bahkan tanpa ragu membandingkan Jones dengan bek senior Chelsea, John Terry.

Adan: Mourinho Percaya Saya

Posted: 26 Jan 2013 09:22 PM PST

Iker Casillas dipastikan takkan membela Real Madrid selama tiga bulan ke depan. Antonio Adan pun otomatis akan menggantikan peran San Iker di bawah mistar gawang Los Blancos.

Mou Bidik Gelar Liga Champions Ketiga

Posted: 26 Jan 2013 08:43 PM PST

Semua orang telah mengetahui bahwa pelatih Real Madrid, Jose Mourinho merupakan seseorang yang haus akan gelar. Hal tersebut terbukti dengan keinginannya yang ingin kembali meraih trofi Liga Champions untukyang ketiga kalinya.

Stramaccioni Ingin Bawa Inter ke Kasta Tertinggi Eropa

Posted: 26 Jan 2013 08:22 PM PST

Inter Milan terpaksa harus puas berlaga di kompetisi kasta dua, Liga Eropa musim ini. Ya, Inter gagal tampil di Liga Champions karena hanya mampu finis di urutan enam Serie A musim 2011-2012.

Rodgers Siap Traktir Makan (Lagi), Asal...

Posted: 26 Jan 2013 07:40 PM PST

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers berjanji akan melakukan apapun untuk anak asuhnya, termasuk mentraktir dinner. Namun, tentu saja hal tersebut bukan tanpa cuma-cuma.

Personel Luton Serasa Terbang ke Langit Ketujuh

Posted: 26 Jan 2013 06:05 PM PST

Luton Town membuktikan betapa magisnya Piala FA. Klub dari Conference National alias divisi kelima seperti mereka bisa melaju jauh ke babak kelima kompetisi tertua di dunia ini.

Piala FA Termasuk Prioritas Fergie Musim Ini

Posted: 26 Jan 2013 05:32 PM PST

Siapa sangka bila terakhir kali Manchester United menjuarai Piala FA terjadi pada musim 2003/2004 alias hampir satu dekade yang lalu. Tak heran, Sir Alex Ferguson menempatkan Piala FA sebagai prioritas Setan Merah musim ini.

Conte: Wasit Ini Harus Dipecat!

Posted: 26 Jan 2013 04:27 PM PST

Kemarahan Juventus kepada wasit kali ini sudah mencapai ubun-ubun menyusul tidak diberikannya penalti di akhir pertandingan kontra Genoa. Pelatih Antonio Conte sampai meminta wasit Marco Guida dipecat saja.

Persema Malang Pasrah Ditinggal Irfan

Posted: 26 Jan 2013 03:13 PM PST

Hasrat penyerang Irfan Bachdim untuk keluar dari Persema Malang tampaknya semakin tak tertahan. Saat Persema bersikukuh mempertahankannya di Stadion Gajayana dan menunggu bergabung dia dengan tim, Irfan kembali 'selingkuh' dengan klub Thailand.

Wenger Secara Khusus Puji Olivier Giroud

Posted: 26 Jan 2013 02:21 PM PST

Arsene Wenger kembali dipuaskan oleh performa Olivier Giroud. Sang penyerang yang didatangkan dari Montpellier pada musim panas lalu tersebut mencetak dua gol di babak IV Piala FA melawan Brighton & Hove Albion.

Persib Siapkan Uji Coba Jika Terjadi Reschedule

Posted: 26 Jan 2013 01:38 PM PST

Arsitek Persib Bandung Jajang Nurjaman menindaklanjuti permohonan Panpel Persib terkait akan masa kampanye dan pemilihan Gubernur Jawa Barat Februari nanti. Sebagai gantinya, Jajang merancang satu pertandingan uji coba untuk menjaga ritme pertandingan.

No comments:

Post a Comment