Tuesday, January 29, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Kerja Sama Maritim RI-AS Hadapi Kejahatan Transnasional

Posted: 29 Jan 2013 02:14 AM PST

Kerja Sama Maritim yang dilakukan AS dengan Indonesia salah satunya bertujuan untuk menghadapi ancaman non tradisional. Ancaman non-tradisional yang dihadapi Indonesia antara lain bencana alam dan kejahatan transnasional.

Pertama Setelah 123 Tahun, Belanda Akan Dipimpin Raja

Posted: 29 Jan 2013 02:02 AM PST

Setelah 123 tahun dikepalai oleh seorang ratu, Belanda akan segera menobatkan raja baru yaitu Pangeran Willem-Alexander. Pangeran Alexander akan menjadi Raja Belanda pertama yang menjabat setelah Raja Willem III.

Keamanan Maritim Jadi Perhatian Khusus RI-AS

Posted: 29 Jan 2013 01:50 AM PST

Amerika Serikat (AS) berusaha meningkatkan kerja sama maritim yang dimilikinya dengan Indonesia. AS menganggap pihaknya dan Indonesia memiliki kepentingan bersama di bidang maritim, khususnya di kawasan Asia Pasifik.

Bentrokan Mesir Dipenuhi Pelecehan Seksual

Posted: 29 Jan 2013 01:02 AM PST

Bentrokan terbaru yang di Kairo, Mesir pekan lalu dilaporkan dipenuhi pula dengan aksi pelecehan seksual terhadap perempuan yang berada di dalam aksi protes menentang Pemerintah Mesir. Sekira 25 perempuan dilaporkan menjadi korban.

Obama Ucapkan Selamat ke PM Israel

Posted: 29 Jan 2013 12:29 AM PST

Presiden AS Barack Obama menyampaikan ucapan selamat kepada PM Israel Benjamin Netanyahu yang baru saja meraih suara terbanyak dalam pemilu parlemen. Obama pun menjanjikan kerja sama keamanan antara AS dan Israel.

Mengklaim Diri sebagai Imam Mahdi, Pria Ini Ditahan

Posted: 29 Jan 2013 12:02 AM PST

Warga di salah satu kota kecil Arab Saudi terbangun dari tidurnya di tengah malam usai mendengar suara teriakan pria di speaker masjid. Pria itu berteriak mengklaim dirinya sebagai Imam Mahdi Al Monthathar yang akan menyelamatkan bumi.

Gara-Gara Bungkus Garam, Laura Didenda Rp6 Juta

Posted: 28 Jan 2013 11:41 PM PST

Seorang perempuan di Wales didenda 400 poundsterling atau sekira Rp6 juta karena ia telah membuang sampah sembarangan. Perempuan itu diketahui membuang bungkus garam yang berukuran sangat kecil di depan petugas kebersihan.

No comments:

Post a Comment