Monday, January 28, 2013

Selebritis

Selebritis


Satu Pekerja Seni Positif Narkoba

Posted: 28 Jan 2013 06:30 PM PST

Satu Pekerja Seni Positif NarkobaBNN mengungkap satu orang pekerja seni positif narkoba.


Video Musik BoA Tampil dalam Dua Versi

Posted: 28 Jan 2013 06:19 PM PST

Video Musik BoA Tampil dalam Dua VersiVideo musik lagu terbaru BoA, 'Disturbance' langsung menjadi topik hangat begitu dirilis di YouTube .


SNSD Hadiri Pernikahan Sunye Wonder Girls

Posted: 28 Jan 2013 06:19 PM PST

SNSD Hadiri Pernikahan Sunye Wonder GirlsMeski Girls' Generation (SNSD) dan Wonder Girls pada satu titik bersaing, namun kedua girlband tersebut membuktikan bahwa ada rasa persahabatan di antara mereka.


Selena Gomez Segera Rilis Lagu Baru

Posted: 28 Jan 2013 06:18 PM PST

Selena Gomez Segera Rilis Lagu BaruSelena Gomez dan bandnya The Scene tampaknya siap untuk kembali ke tangga lagu pada awal Maret.


Victoria Beckham Sangat Perfeksionis

Posted: 28 Jan 2013 06:17 PM PST

Victoria Beckham Sangat PerfeksionisDengan keluarganya yang harmonis dan kerajaan mode miliknya yang sedang populer, Victoria Beckham tampaknya memiliki kehidupan yang masih terkendali. Namun, bintang Spice Girl yang beralih profesi menjadi perancang busana itu mengungkapkan betapa besarnya kendali yang ia miliki setelah mengaku bahwa ia adalah si "tukang ngatur".


Tommy Lee Jones Lolos dari Tuntutan Agen Pencari Bakat

Posted: 28 Jan 2013 06:16 PM PST

Tommy Lee Jones Lolos dari Tuntutan Agen Pencari BakatTommy Lee Jones lolos dari tuntutan dengan jumlah besar terhadap agen pencari bakat WME, setelah pihak agen tersebut memutuskan untuk menutup kasus pengadilan terhadap dirinya.


Celana Usher Robek Saat Perayaan Pelantikan Obama

Posted: 28 Jan 2013 06:15 PM PST

Celana Usher Robek Saat Perayaan Pelantikan ObamaBintang R&B, Usher, merasa malu di acara perayaan pelantikan Presiden Barack Obama ketika bagian selangkangan celananya robek saat tampil.


Mantan Manajer: Raffi Ahmad Rajin Puasa Sunnah

Posted: 28 Jan 2013 06:11 PM PST

Mantan Manajer: Raffi Ahmad Rajin Puasa SunnahKAPANLAGI.COM - Sekali lagi, banyak yang tidak menyangka dengan apa yang dialami artis muda Raffi Ahmad,terkait pesta narkoba di kediamannya.


Dukung Langkah BNN, Mark Sungkar Plontos Hingga 2015

Posted: 28 Jan 2013 05:51 PM PST

Dukung Langkah BNN, Mark Sungkar Plontos Hingga 2015KAPANLAGI.COM - Meski anak dan menantunya, tengah diperiksa oleh BNN, Mark Sungkar menunjukkan dukungannya dengan menggunduli kepalanya hingga 2015.


G-Dragon: Aku Harap K-Pop Kembali ke Akarnya

Posted: 28 Jan 2013 05:41 PM PST

G-Dragon: Aku Harap K-Pop Kembali ke AkarnyaKAPANLAGI.COM - Leader Big Bang, G-Dragon mengungkap pikirannya mengenai musik K-Pop dalam konferensi pers Big Bang Alive Galaxy Tour: The Final.


Mark Sungkar Masih Penasaran Penjebak Anak dan Menantunya

Posted: 28 Jan 2013 05:26 PM PST

Mark Sungkar Masih Penasaran Penjebak Anak dan MenantunyaKAPANLAGI.COM - Anak dan menantu Mark Sungkar, Zaskia dan Irwansyah sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait penggerebekan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad.


Ciuman Dalam '3SUM', Aline Adita Harap Pacar Nggak Nonton

Posted: 28 Jan 2013 05:21 PM PST

Ciuman Dalam '3SUM', Aline Adita Harap Pacar Nggak NontonKAPANLAGI.COM - Artis cantik Aline Adita terlibat dalam film omnibus dengan 3 genre berbeda berjudul 3SUM.


Sang Ibu Lega Lihat Raffi Ahmad Dalam Kondisi Sehat

Posted: 28 Jan 2013 05:11 PM PST

Sang Ibu Lega Lihat Raffi Ahmad Dalam Kondisi SehatKAPANLAGI.COM - Akhirnya Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan izin kepada keluarga untuk bertemu dengan Raffi Ahmad dan kawan-kawan. Ibunda Raffi, Amy Qonita pun mendapat giliran membesuk. Dia merasa lega bisa langsung melihat kondisi anaknya.


4 Bulan Tak Komunikasi, Yuni Shara Tolak Komentari Raffi Ahmad

Posted: 28 Jan 2013 05:01 PM PST

4 Bulan Tak Komunikasi, Yuni Shara Tolak Komentari Raffi AhmadKAPANLAGI.COM - Empat bulan terhitung sejak memutuskan jalinan cintanya dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi.


Raffi Ahmad Manja Pada Wanda Hamidah

Posted: 28 Jan 2013 04:56 PM PST

Raffi Ahmad Manja Pada Wanda HamidahTRIBUNNEWS.COM - Raffi Ahmad memang tipikal pri manja jika berdekatan dengan perempuan, tak terkecuali Wanda Hamidah.


Yuni Shara Shock Saat Dengar Raffi Ahmad Digerebek

Posted: 28 Jan 2013 04:51 PM PST

Yuni Shara Shock Saat Dengar Raffi Ahmad DigerebekKAPANLAGI.COM - Artis Yuni Shara mengaku shock mendengar kabar penggerebekan di kediaman Raffi Ahmad. Yuni mengetahui kalau mantan kekasihnya itu ikut diciduk BNN melalui pemberitaan semua media.


Raffi Ahmad Positif Pengguna

Posted: 28 Jan 2013 04:41 PM PST

Raffi Ahmad Positif PenggunaKAPANLAGI.COM - Saat wartawan bertanya apakah dari kedua orang tersangka baru salah satunya Raffi Ahmad? Pihak BNN hanya menjawabnya lewat anggukan.


Barang Bukti Dari Rumah Raffi Ahmad Jenis Narkotika Baru

Posted: 28 Jan 2013 04:21 PM PST

KAPANLAGI.COM - Zat narkotika yang disita dari kediaman Raffi Ahmad tergolong jenis baru. Hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan, bahwa jenis tersebut belum banyak ditemukan dalam kasus di Indonesia.

Hasil Penyidikan BNN Terganjal Administrasi?

Posted: 28 Jan 2013 04:13 PM PST

Hasil Penyidikan BNN Terganjal Administrasi?KAPANLAGI.COM - Hasil penyidikan terhadap Raffi Ahmad dan kawan-kawan hingga kini masih belum bisa dibeberkan.


Aura Kasih: Kalau Pakai Narkoba, Mungkin Aku Udah Enggak Ada

Posted: 28 Jan 2013 03:56 PM PST

Aura Kasih: Kalau Pakai Narkoba, Mungkin Aku Udah Enggak AdaTRIBUNNEWS.COM - terkejut ketika mendengar kabar tersebut.


Pasca Ditangkap, Jiwa Zaskia dan Irwansyah Terguncang

Posted: 28 Jan 2013 02:01 PM PST

Pasca Ditangkap, Jiwa Zaskia dan Irwansyah TerguncangKAPANLAGI.COM - Mark Sungkar bersyukur setelah bertemu dan melihat langsung anaknya, Zaskia Sungkar dan juga menantunya Irwansyah dalam keadaan baik.


Magdalena: Nikah Tak Beda Dengan Pacaran

Posted: 28 Jan 2013 01:01 PM PST

Magdalena: Nikah Tak Beda Dengan PacaranKAPANLAGI.COM - Meski sudah berstatus istri Niki Liandi, Magdalena mengaku tak merasa berbeda dengan hari-hari semasa saat berpacaran.


BNN Umumkan 2 Tersangka Baru Pengguna Narkoba

Posted: 28 Jan 2013 12:21 PM PST

BNN Umumkan 2 Tersangka Baru Pengguna NarkobaKAPANLAGI.COM - Pemeriksaan terhadap 17 orang oleh Badan Nasional Narkotika (BNN) masih berjalan.


Kasus "Raffi Cs", Tujuh Terbukti Konsumsi Narkoba

Posted: 28 Jan 2013 09:56 AM PST

Kasus "Raffi Cs", Tujuh Terbukti Konsumsi NarkobaJakarta (ANTARA) - Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumirat Dwiyanto mengatakan tujuh dari 17 orang yang ditangkap di rumah artis Raffi Ahmad termasuk pemilik rumah, Minggu (27/1) dini hari, urinenya terbukti mengandung zat narkoba jenis baru. Sumirat, dalam konferensi persnya di Jakarta, Senin malam, menyebutkan lima dari tujuh orang tersebut merupakan orang yang inisial sudah disebutkan ditambah dua orang baru berinisial R dan RJ. "Salah satu orang tersebut berprofesi pekerja seni (artis)," katanya. ...


BNN Terus Cari Pengedar Narkoba di Rumah Raffi Ahmad

Posted: 28 Jan 2013 08:59 AM PST

BNN Terus Cari Pengedar Narkoba di Rumah Raffi AhmadKAPANLAGI.COM - Pihak kepolisian tidak hanya mencari siapa yang mengonsumsi narkoba di rumah Raffi Ahmad, namun juga sumber barang-barang haram itu.


No comments:

Post a Comment