Tuesday, January 29, 2013

Selebritis

Selebritis


Roro Fitria Pilih Investasi Apartemen

Posted: 29 Jan 2013 06:21 PM PST

Roro Fitria Pilih Investasi ApartemenKAPANLAGI.COM - Artis seksi Roro Fitria, mulai berpikir panjang untuk masa depan. Dia saat ini memilih investasi dalam bentuk apartemen. Dua buah apartemen yang dimilikinya, disewakan salah satu untuk menambah penghasilannya.


Hari Ini Pengacara Penculik Nana Datangi Rumah Nassar

Posted: 29 Jan 2013 06:14 PM PST

Hari Ini Pengacara Penculik Nana Datangi Rumah NassarTRIBUNNEWS.COM - Fadelun Hariyanto mengaku bersalah telah menculik Siti Nurjanah alias Nana, putri tiri Nassar 'KDI'. Dia akan meminta maaf langsung.


Winky Wiryawan Setahun Sekali Ajak Istri ke Luar Negeri

Posted: 29 Jan 2013 05:51 PM PST

Winky Wiryawan Setahun Sekali Ajak Istri ke Luar NegeriKAPANLAGI.COM - Meski dihadapkan dengan kesibukan luar biasa sebagai pelakon dunia hiburan, aktor Winky Wiryawan tetap meluangkan waktu travelling bersama sang istri, Kenes Andari.


Murah Senyum Kunci Sukses Puteri Indonesia

Posted: 29 Jan 2013 05:50 PM PST

Murah Senyum Kunci Sukses Puteri IndonesiaTRIBUNNEWS.COM - Menjadi finalis Pemilihan Puteri Indonesia (PPI), janganlah pernah menahan senyum. Selalu beri senyuman yang terbaik kepada semua orang.


Lita Gading: Raffi Ahmad Mengalihkan Rasa Jenuh

Posted: 29 Jan 2013 05:41 PM PST

Lita Gading: Raffi Ahmad Mengalihkan Rasa JenuhKAPANLAGI.COM - Putus cinta lalu merasa linglung dapat terjadi pada siapa saja dan itu sebagai sesuatu yang manusiawi. Berbagai cara dilakukan untuk melepaskan diri dari rasa ketidakyamanan tersebut.


Hendry Siahaan: Raul Pun Tanya Soal Rujuk Dengan Yuni Shara

Posted: 29 Jan 2013 05:26 PM PST

Hendry Siahaan: Raul Pun Tanya Soal Rujuk Dengan Yuni SharaKAPANLAGI.COM - Terjaganya komunikasi dengan baik antara Yuni Shara dan Hendry Siahaan memunculkan kecurigaan kalau mereka akan kembali rujuk. Namun Hendry buru-buru menampik kabar tersebut. Komunikasi yang mereka jalin selama ini hanya sebatas kepentingan dan membicarakan soal anak.


Mark Sungkar Lega Putri dan Menantunya Bebas

Posted: 29 Jan 2013 05:21 PM PST

Mark Sungkar Lega Putri dan Menantunya BebasKAPANLAGI.COM - Setelah Zaskia Sungkar dan Irwansyah bisa kembali menghirup udara bebas, Mark Sungkar sebagai orang tua menghaturkan banyak terima kasih pada pihak-pihak yang selama ini percaya kalau keduanya tidak bersalah.


Terry Putri Putuskan Minum Jus Setiap Hari Gara-Gara Obat

Posted: 29 Jan 2013 05:11 PM PST

Terry Putri Putuskan Minum Jus Setiap Hari Gara-Gara ObatKAPANLAGI.COM - Tiap orang mempunyai resep yang berbeda untuk mendapatkan sebuah kebugaran. Begitu pun dengan Terry Putri. Presenter ini mewajibkan untuk minum jus buah setiap harinya.


Ada Barang Bukti Menjurus Terorisme Dari Penculik Anak Nassar

Posted: 29 Jan 2013 05:01 PM PST

Ada Barang Bukti Menjurus Terorisme Dari Penculik Anak NassarKAPANLAGI.COM - Meski dari bukti yang ditemukan ada beberapa barang yang menjurus pada kegiatan terorisme.


Atiqah Hasiholan Menikah Dengan Sandy Thema?

Posted: 29 Jan 2013 04:51 PM PST

Atiqah Hasiholan Menikah Dengan Sandy Thema?KAPANLAGI.COM - Aktris Atiqah Hasiholan melangsungkan pernikahan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.


Telepon Penculik Sempat Ditertawakan Pihak Nassar

Posted: 29 Jan 2013 04:31 PM PST

Telepon Penculik Sempat Ditertawakan Pihak NassarKAPANLAGI.COM - Pengumuman yang mencatut nomer telepon pribadi Nassar itu membuat sang penculik, Fadlun Haryanto dan temannya bertindak untuk mencari tebusan.


Alat Bantu Seks Ditemukan Sebagai Barang Bukti Penculikan Anak Nassar

Posted: 29 Jan 2013 03:46 PM PST

Alat Bantu Seks Ditemukan Sebagai Barang Bukti Penculikan Anak NassarKAPANLAGI.COM - Dalam pemeriksaan sang pelaku penculikan anak Nassar dan Musdhalifah ditemukan barang bukti yang mengejutkan. Polisi dikabarkan menyita alat bantu seks yang juga dari penyelidikannya kepada tersangka.


Desas-Desus Adanya Wanita Bercadar Dalam Penculikan Putri Nassar

Posted: 29 Jan 2013 03:46 PM PST

Desas-Desus Adanya Wanita Bercadar Dalam Penculikan Putri NassarKAPANLAGI.COM - Desas desus adanya wanita bercadar dalam kasus penculikan Siti Nurjanah (Nana) akhirnya terjawab.


Anak-Anak Tidak Tahu Soal Penangkapan Wanda Hamidah

Posted: 29 Jan 2013 03:01 PM PST

Anak-Anak Tidak Tahu Soal Penangkapan Wanda HamidahKAPANLAGI.COM - Ketiga anak wanita anggota DPR tersebut sengaja tidak diberitahu tentang ibu mereka yang sedang diperiksa di BNN terkait kasus narkoba.


Doa Anak Yatim Jadi Kado Ulang Tahun Fanny Fabriana

Posted: 29 Jan 2013 02:51 PM PST

Doa Anak Yatim Jadi Kado Ulang Tahun Fanny FabrianaKAPANLAGI.COM - Artis Fanny Fabriana merayakan ulang tahun yang ke - 28 bersama anak-anak di Yayasan Rawdhatul Athfal, Jalan Tegal Parang Selatan No.2, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).


Malik Bawazier: Wanda di Rumah Raffi Ahmad Untuk Baksos

Posted: 29 Jan 2013 02:25 PM PST

Malik Bawazier: Wanda di Rumah Raffi Ahmad Untuk BaksosKAPANLAGI.COM - Sempat beredar kabar sejak Sabtu malam Wanda Hamidah sudah berada di kediaman Raffi Ahmad, sampai akhirnya BNN melakukan penggerebekan.


Saksi Kasus Pramugari - Ariel Ingin Masalah Cepat Selesai

Posted: 29 Jan 2013 01:51 PM PST

Saksi Kasus Pramugari - Ariel Ingin Masalah Cepat SelesaiKAPANLAGI.COM - Setelah namanya diungkap sebagai saksi dalam kasus yang melibatkan Ariel Noah ini, Renita mengaku acap kali dikejar-kejar oleh awak media.


Penculikan Anak Nassar - Muzdalifah Bermotif Uang

Posted: 29 Jan 2013 08:21 AM PST

Penculikan Anak Nassar - Muzdalifah Bermotif UangKAPANLAGI.COM - Fadlun Haryanto menculik anak pasangan Nassar - Muzdalifah saat bocah tersebut pulang sekolah.


3 Jam Melly Goeslaw Tunggu Raffi Menjalani BAP

Posted: 29 Jan 2013 07:57 AM PST

3 Jam Melly Goeslaw Tunggu Raffi Menjalani BAPKAPANLAGI.COM - Musisi Melly Goeslaw bersama suami Anto Hoed datang mengunjungi Raffi Ahmad di Gedung Badan Narkotika Nasional.


Raffi Ahmad Sempat Minta Maaf ke Irwansyah

Posted: 29 Jan 2013 07:32 AM PST

Raffi Ahmad Sempat Minta Maaf ke IrwansyahTRIBUNNEWS.COM - Irwansyah dan Raffi Ahmad sudah berteman lama, sejak keduanya belum menjadi artis.


Nafa Urbach Kisahkan Awal Kariernya di 'Kata Hati' Indosiar

Posted: 29 Jan 2013 07:31 AM PST

Nafa Urbach Kisahkan Awal Kariernya di 'Kata Hati' IndosiarJakarta, C&R Digital - Artis era 1990-an, Nafa Urbach, menjadi bintang tamu dalam acara Kata Hati di Indosiar, Selasa (29/1). Pada kesempatan kali itu, wanita yang dikenal sebagai penyanyi slow rock ini menceritakan awal kariernya hingga menjadi seorang artis papan atas Tanahair.


Ibu Irwansyah Sakit Gara-gara Putranya Sempat Ditahan

Posted: 29 Jan 2013 07:24 AM PST

Ibu Irwansyah Sakit Gara-gara Putranya Sempat DitahanTRIBUNNEWS.COM - Saat dibawa petugas BNN, Irwansyah mengaku cukup panik dan sempat putus asa.


Penculik Akui Perlakukan Anak Nassar Dengan Baik

Posted: 29 Jan 2013 06:53 AM PST

Penculik Akui Perlakukan Anak Nassar Dengan BaikKAPANLAGI.COM - Sewaktu kasus penculikan anak Nassar - Musdhalifah masih ramai, beredar foto yang memperlihatkan Siti Nurjana diikat dan dilakban mulutnya.


'Hell Show 2013', Konser Ultah ke-18 Burgerkill di Bali

Posted: 29 Jan 2013 06:44 AM PST

'Hell Show 2013', Konser Ultah ke-18 Burgerkill di BaliJakarta, C&R Digital - Burgerkill, grup musik beraliran metalcore asal Bandung (Jawa Barat), merayakan ulangtahunnya ke-18 dengan menggelar sebuah konser Hell Show 2013. Konser tersebut akan digelar pada 2 Februari di Donkey Skatepark, Sunset Road, Bali.


Wanda Hamidah Belum Tentu Dilepas Malam Ini

Posted: 29 Jan 2013 06:21 AM PST

Wanda Hamidah Belum Tentu Dilepas Malam IniKAPANLAGI.COM - Meski hasil pemeriksaan tambahan yang dilakukan penyidik BNN terhadap Wanda Hamidah menunjukkan hasil yang negatif, ia belum juga dilepas.


No comments:

Post a Comment