Wednesday, January 30, 2013

Selebritis

Selebritis


Pasal Ini yang Menjerat Penculik Anak Tiri Nassar

Posted: 30 Jan 2013 06:24 PM PST

Pasal Ini yang Menjerat Penculik Anak Tiri NassarTRIBUNNEWS.COM - Fadelun Haryanto (29), tersangka penculik Nana dijerat hukuman yang terkait penculikan anak tiri Nassar KDI itu. Bagaimana dengan dugaan teroris?


Olga Ingin Tetap Bareng Raffi Ahmad di 'Chit Chat Cuzz'

Posted: 30 Jan 2013 05:26 PM PST

Olga Ingin Tetap Bareng Raffi Ahmad di 'Chit Chat Cuzz'KAPANLAGI.COM - Proses pemeriksaan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap Raffi Ahmad sampai saat ini masih terus berjalan. Beberapa program televisi yang digawanginya terpaksa harus ditinggalkan.


Olivia Culpo Kagumi Produk Berbahan Dasar Tradisional

Posted: 30 Jan 2013 05:21 PM PST

Olivia Culpo Kagumi Produk Berbahan Dasar TradisionalKAPANLAGI.COM - Miss Universe 2012, Olivia Culpo melakukan serangkaian kunjungan di Indonesia. Perempuan asal Amerika Serikat ini mengawali kunjungan ke Java Princess dan Lembaga Pelatihan Pendidikan Mooryati Soedibyo (LPPMS) di Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (30/1/2013).


Sita Nursanti Belum Ingin Jadi Sutradara

Posted: 30 Jan 2013 05:11 PM PST

Sita Nursanti Belum Ingin Jadi SutradaraKAPANLAGI.COM - Berangkat dari dunia tarik suara, saat ini Sita Nursanti ternyata ingin bermain film. Namun, dia menginginkan sebuah peran yang tidak sepele.


Merasa Tak Menyulitkan Penyidik, Eza Gionino Tolak Tandatangani BAP

Posted: 30 Jan 2013 04:42 PM PST

Merasa Tak Menyulitkan Penyidik, Eza Gionino Tolak Tandatangani BAPTRIBUNNEWS.COM - Kuasa hukum artis Eza Gionino, Hendrik Jehaman, menjelaskan alasan kliennye menolak menandatangani Berita Acara Pemeriksaan (BAP).


Pengacara Melihat Kejanggalan Proses Penahanan Eza Gionino

Posted: 30 Jan 2013 10:03 AM PST

Pengacara Melihat Kejanggalan Proses Penahanan Eza GioninoKAPANLAGI.COM - Eza Gionino resmi ditahan sejak hari Rabu (30/1) terkait kasus dengan Ardina Rasti.


Surat Permohonan Maaf Penculik Diterima Oleh Nassar

Posted: 30 Jan 2013 09:35 AM PST

Surat Permohonan Maaf Penculik Diterima Oleh NassarKAPANLAGI.COM - Meski Nassar dan Musdhalifah belum memberikan maaf, Fransisca Indrasari, selaku kuasa hukum penculik Nana merasa senang.


Tantowi Yahya: Gathering AMI Awards Demi Rasa Memiliki

Posted: 30 Jan 2013 09:32 AM PST

Tantowi Yahya: Gathering AMI Awards Demi Rasa MemilikiTRIBUNNEWS.COM - Yayasan AMI Awards menghelat Gathering, sebagai langkah perdana road to AMI Awards big show y


BNN: Kronologis Sebelum Wanda Hamidah Diamankan

Posted: 30 Jan 2013 06:56 AM PST

BNN: Kronologis Sebelum Wanda Hamidah DiamankanJakarta (ANTARA) - Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan di rumah artis Raffi Ahmad pada Minggu pagi (27/1) kemudian mengamankan artis itu bersama sejumlah rekannya, diantaranya artis dan politisi Wanda Hamidah. Berikut kronologis yang disampaikan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) : Sabtu (26/1), Wanda Hamidah bersama delapan orang teman wanita menuju Parc Lounge, Kemang Jakarta Selatan untuk makan malam. Raffi Ahmad dan teman-temannya datang menemui Wanda Hamidah, mereka duduk di meja yang berbeda. ...


Bebas, Wanda Minta Media Luruskan Pemberitaan Dirinya

Posted: 30 Jan 2013 05:51 AM PST

Bebas, Wanda Minta Media Luruskan Pemberitaan DirinyaKAPANLAGI.COM - Setelah terbukti negatif tidak menggunakan narkoba dan dibebaskan oleh BNN, Wanda Hamidah mempunyai permintaan khusus untuk media.


BNN Lepas Wanda karena Negatif Gunakan Narkoba di Rumah Raffi

Posted: 30 Jan 2013 05:44 AM PST

BNN Lepas Wanda karena Negatif Gunakan Narkoba di Rumah RaffiJakarta, C&R Digital - Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya membebaskan artis sekaligus politisi Wanda Hamidah. Ia pun bersyukur lantaran dapat kembali berkumpul dengan keluarganya. 


Lula Kamal: Masih Banyak Yang Bagus Dari Raffi Ahmad

Posted: 30 Jan 2013 05:41 AM PST

Lula Kamal: Masih Banyak Yang Bagus Dari Raffi AhmadKAPANLAGI.COM - Dokter Lula Kamal menyayangkan kejadian yang menimpa presenter Dahsyat, Raffi Ahmad. Dia merupakan salah satu idola di dunia hiburan, disayangkan karirnya harus tertahan karena narkoba.


Nassar Memaafkan Penculik Anaknya Tapi dengan Catatan Ini

Posted: 30 Jan 2013 05:32 AM PST

Nassar Memaafkan Penculik Anaknya Tapi dengan Catatan IniTRIBUNNEWS.COM - Meski memaafkan penculik anaknya, Nassar KDI dan Musdalifah tak ingin pemberian maaf itu meringankan hukuman.


Nassar Masih Pelajari Permintaan Maaf Penculik

Posted: 30 Jan 2013 05:11 AM PST

Nassar Masih Pelajari Permintaan Maaf PenculikKAPANLAGI.COM - Meski pelaku penculikan Siti Nurjanah atau Nana, Fadlun Hariyanto telah ditangkap polisi dan mengajukan permohonan maaf. Nassar serta keluarga belum dapat menjawab surat permohonan maaf tersebut. Pedangdut jebolan KDI itu khawatir jika dia memberikan maaf akan berpengaruh pada persidangan nanti.


Paul Giamatti Siap Jadi Rhino!

Posted: 30 Jan 2013 03:38 AM PST

Paul Giamatti Siap Jadi Rhino!Beredar yang isu menyatakan bahwa aktor Paul Giamatti tertarik untuk berperan sebagai Aleksei Mikhailovich Sytsevich alias Rhino dalam 'The Amazing Spider-Man 2', dan saat ini tengah dalam pembahasan untuk peran tersebut.


Yoyo Mung dan Ekin Cheng Menikah!

Posted: 30 Jan 2013 03:37 AM PST

Yoyo Mung dan Ekin Cheng Menikah!Ekin Cheng dan kekasihnya yang telah berhubungan selama tujuh tahun, Yoyo Myung akhirnya menikah dalam upacara yang indah di Tokyo.


Elton John Gelar Pertunjukan Teknologi

Posted: 30 Jan 2013 03:37 AM PST

Elton John Gelar Pertunjukan TeknologiSir Elton John pukau penonton dalam konvensi National Association of Music Merchants di Anaheim, California pada Jumat dengan memamerkan keahliannya memainkan piano dengan menggunakan piano Yamaha yang baru.


Tidur dengan Zayn Malik, Courtney Webb Diancam Dibunuh!

Posted: 30 Jan 2013 03:36 AM PST

Tidur dengan Zayn Malik, Courtney Webb Diancam Dibunuh!Courtney Webb dibombardir dengan ancaman pembunuhan setelah menyatakan diri bahwa ia tidur dengan bintang One Direction, Zayn Malik.


Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Telah Menikah?

Posted: 30 Jan 2013 03:34 AM PST

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Telah Menikah?Dalam sebuah wawacara dengan Cosmopolitan baru-baru ini, Miley Cyrus telah menungkapkan bahwa dirinya telah menikah dengan Liam Hemsworth.


Matt Damon Beri Penghargaan kepada Ben Affleck

Posted: 30 Jan 2013 02:50 AM PST

Matt Damon Beri Penghargaan kepada Ben AffleckMatt Damon membantu perwakilan Santa Barbara International Film Festival untuk memberikan penghargaan pada Ben Affleck pada akhir pekan kemarin, dengan menyerahkan sebuah penghargaan bergengsi pada aktor yang beralih menjadi sutradara tersebut.


Daesung Rilis Sampul Album Solonya

Posted: 30 Jan 2013 02:48 AM PST

Daesung Rilis Sampul Album SolonyaMenyiapkan debut solonya, Daesung dari Big Bang merilis sampul album solo versi Jepangnya.


IU Rilis Album Baru di Jepang

Posted: 30 Jan 2013 02:46 AM PST

IU Rilis Album Baru di JepangIU akan merilis sebuah album baru di Jepang.


Ross Kemp Nikah Diam-Diam!

Posted: 30 Jan 2013 02:45 AM PST

Ross Kemp Nikah Diam-Diam!Aktor Ross Kemp menikah dengan tunangannya secara diam-diam dan menjaga kerahasiaan kabar tersebut hingga lebih dari setahun.


Willie Nelson Dapat Penghargaan Seumur Hidup

Posted: 30 Jan 2013 02:45 AM PST

Willie Nelson Dapat Penghargaan Seumur HidupLegenda musik country Willie Nelson diberikan penghargaan prestasi seumur hidup oleh Kris Kristofferson pada sebuah acara di Nashville, Tennessee pada Minggu malam.


Mau Diskon 50 Persen Tiket Nonton Java Jazz Festival? Ini Promo Telkomsel

Posted: 30 Jan 2013 02:42 AM PST

Mau Diskon 50 Persen Tiket Nonton Java Jazz Festival? Ini Promo TelkomselTRIBUNNEWS.COM - Mau diskon hingga 50 persen untuk pembelian tiket nonton Java Jazz Festival? Ikuti promo Telkomsel ini.


No comments:

Post a Comment