Wednesday, January 30, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Pencurian Rambut Gimbal Marak di Afrika Selatan

Posted: 30 Jan 2013 04:12 AM PST

Seorang Pria Zimbabwe mengalami nasib sial ketika sedang berpesta di salah satu klub di Johannesburg, Afrika Selatan. Diam-diam rambut gimbal miliknya dipotong oleh seorang pencuri.

Pria Ini Bawa Pulang Serpihan Tengkoraknya Sendiri

Posted: 30 Jan 2013 03:02 AM PST

Lee Charie sama sekali tidak ingat ketika dirinya terjatuh dari balkon. Dan tepat setelah Charie sadar, kepala dari pria itu sudah tidak utuh.

Jenazah Dijadikan Objek Seni Fotografi

Posted: 30 Jan 2013 02:02 AM PST

Sebuah galeri di Inggris memamerkan beberapa foto warga Inggris di era Ratu Victoria, yang menjadikan keluarga mereka yang sudah meninggal sebagai objek foto. Seni fotografi ini menunjukkan kengerian karena objeknya adalah manusia yang tidak bernyawa.

Korsel Sukses Luncurkan Roket

Posted: 30 Jan 2013 01:00 AM PST

Pemerintah Korea Selatan (Korsel) menyatakan peluncuran roket yang dilakukannya hari ini berlangsung sukses. Roket bernama KSLV-1 dilaporkan meluncur ke luar angkasa tanpa mengalami masalah yang berarti.

Pimpinan Ormas Islam Ingin Jadi Pejabat New York

Posted: 30 Jan 2013 12:17 AM PST

Ketua Council on American-Islamic Relations (CAIR) New York Zead Ramadan, mencalonkan diri untuk menjadi anggota Dewan Kota New York. Ramadan tampaknya harus bersaing dengan salah satu kandidat yang merupakan warga AS.

Australia Gelar Pemilu 14 September

Posted: 30 Jan 2013 12:14 AM PST

PM Australia Julia Gillard mengumumkan bahwa pemilihan umum di negaranya akan dilangsungkan 14 September mendatang. Pengumuman ini mengejutkan pendukungnya dan mengakhiri spekulasi mengenai waktu penyelenggaraan pemilu.

Rusia Hentikan Kerja Sama Penegakkan Hukum dengan AS

Posted: 30 Jan 2013 12:05 AM PST

Hubungan bilateral Rusia dan Amerika Serikat (AS) tampak mulai menegang. Usai Rusia menghentikan aktifitas USAID, kini Rusia turut menghentikan kerja sama penegakkan hukum dengan Negeri Paman Sam.

No comments:

Post a Comment