Thursday, January 31, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Di Jerman, Presiden Mesir Jauhi Pertanyaan Seputar "Bikini"

Posted: 31 Jan 2013 03:02 AM PST

Sesampainya di Jerman, Presiden Mesir Mohamed Morsi dihadapkan dengan sejumlah pertanyaan yang cukup janggal dari media-media setempat seperti halnya larangan berbikini di Mesir dan komentar anti-Israel Morsi.

6 Senator Tolak Nominasi Chuck Hagel sebagai Menhan AS

Posted: 31 Jan 2013 02:02 AM PST

Calon Menteri Pertahanan Amerika Serikat (Menhan AS) akan menghadapi kritik pedas di depan para Senator hari ini. Enam Senator dari Partai Republik juga sudah menyatakan penolakannya terhadap pencalonan Hagel.

"Holocaust Hanyalah Mitos Ciptaan AS"

Posted: 31 Jan 2013 01:40 AM PST

Seorang tokoh senior di Pemerintahan Mesir, mengeluarkan pernyataan bahwa holocaust yang terjadi selama Perang Dunia II adalah sebuah mitos belaka. Menurutnya, holocaust itu hanyalah bentuk perpindahan warga Yahudi Eropa ke AS.

Udara New Delhi Ternyata Lebih Kotor Dibandingkan Beijing

Posted: 31 Jan 2013 12:51 AM PST

Kualitas udara di Beijing, China dianggap pada level udara kotor yang sifatnya sudah sangat membahayakan. Namun, bukan hanya Beijing, kualitas udara di New Delhi, India bahkan juga kotor dan dianggap melebihi Beijing.

Bali Democracy Forum Tolak Ukur Keunggulan Demokrasi RI

Posted: 31 Jan 2013 12:17 AM PST

Bali Democracy Forum yang digelar di setiap akhir tahun di Indonesia dinilai sebagai salah satu keunggulan Indonesia dalam mendorong demokrasi. Ini dikemukakan oleh Dirjen Informasi dan Diplomasi Publik Kementerian Luar Negeri RI A.M. Fachir.

Hizbullah: Serangan Israel ke Suriah Barbar!

Posted: 31 Jan 2013 12:11 AM PST

Hizbullah mengecam serangan yang dilakukan Israel ke wilayah Suriah. Kelompok tersebut pun menganggap serangan tersebut sebagai sebuah tindakan barbar.

Rusia Khawatirkan Serangan Israel ke Suriah

Posted: 30 Jan 2013 11:49 PM PST

Rusia merasa khawatir dengan serangan yang dilakukan oleh Israel terhadap suriah. Menurut Rusia, serangan itu merupakan pelanggaran tidak dapat diterima dan melanggar Piagam PBB.

No comments:

Post a Comment