Sunday, January 27, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Malu Pakai Gaun Bakcless karena Noda? Siasati dengan Ini

Posted: 27 Jan 2013 02:12 AM PST

Apakah Anda ingin mengenakan gaun backless seksi, tetapi mempunyai noda di kulit sehingga membuat Anda tidak percaya diri untuk mengenakannya? Lakukan salah satu cara paling sederhana untuk menyembunyikan tanda tersebut dengan langkah ini.

Perawan, Kunci Langgeng Berumah Tangga

Posted: 27 Jan 2013 01:17 AM PST

Dari zaman dahulu, keperawanan seorang wanita adalah hal yang paling berharga. Itu sebabnya, saat wanita menuju pernikahan, sebuah keperawanan penting guna melanggengkan hubungan mereka kelak. Apa pasal?

Wah, Kini Ada Bra Khusus Kesehatan

Posted: 27 Jan 2013 12:17 AM PST

Bra menjadi salah satu pakaian dalam wanita yang penting guna menjaga kesempurnaan bentuk dan kesehatan payudara. Kini, Sainsbury telah menciptakan bra skin-smoothing khusus untuk mengusir gumpalan dan benjolan di punggung Anda.

Wujudkan Pernikahan Sempurna, Coba Langkah Ini

Posted: 26 Jan 2013 11:01 PM PST

Mempersiapkan pernikahan bukan perkara mudah, dibutuhkan persiapan matang untuk mewujudkan pesta pernikahan yang diimpikan. Ingin pernikahan Anda lancar? Perhatikan ini untuk dapat mewujudkannya.

Kenapa Blind Date Makin Marak?

Posted: 26 Jan 2013 10:27 PM PST

Semua orang pastinya pernah melakukan kencan buta. Ya, nyatanya kencan buta meningkat 30 persen dikalangan remaja.

Perasaan Pria Saat Melihat Wanita Telanjang

Posted: 26 Jan 2013 09:17 PM PST

Tak berpakaian alias telanjang di depan pasangan, tentu bukanlah hal yang memalukan. Tapi, pernahkah Anda sadar apa yang dipikirkan pasangan ketika melihat Anda telanjang didepannya?

Ramli Sosok Mentor Sejati

Posted: 26 Jan 2013 03:07 PM PST

Kehilangan seorang maestro desainer ternama Tanah Air, Ramli, baru-baru ini mendatangkan duka mendalam bagi para pekerja industri kreatif. Salah satunya desainer Yogie Pratama.

"Ramli Takkan Tergantikan"

Posted: 26 Jan 2013 02:05 PM PST

Kepergian Ramli meninggalkan jejak indah di hati para sahabat. Salah satu yang merasa kehilangan ialah model cantik, Kelly Tandiono yang sempat terlibat dalam show tunggal Ramli belum lama ini.

No comments:

Post a Comment