Saturday, January 26, 2013

Selebritis

Selebritis


Uli Auliani: "Saya Nggak Pernah Selingkuh"

Posted: 26 Jan 2013 06:30 PM PST

Uli Auliani: "Saya Nggak Pernah Selingkuh""Justru saya yang selalu disakiti," sambung Uli Auliani.


Anak Berhasil Diselamatkan Polisi, Nassar Sempat Tak Yakin

Posted: 26 Jan 2013 05:41 PM PST

Anak Berhasil Diselamatkan Polisi, Nassar Sempat Tak YakinKAPANLAGI.COM - Ketika mendengar kabar Siti Nurjanah berhasil ditemukan oleh pihak Kepolisian, Nassar sempat tidak percaya dengan apa yang dia dengar. Tapi begitu dikirimi foto anaknya yang sudah diamankan polisi, barulah Nassar yakin.


Rahasia Pribadi Supermodel Erin O'Connor

Posted: 26 Jan 2013 05:30 PM PST

Rahasia Pribadi Supermodel Erin O'ConnorSupermodel Erin O?Connor dikenal akan gayanya yang androgini.


Foto Lebam Ardina Rasti Karena Jatuh di Kamar Mandi?

Posted: 26 Jan 2013 05:21 PM PST

Foto Lebam Ardina Rasti Karena Jatuh di Kamar Mandi?KAPANLAGI.COM - Bertolak belakang apa yang diungkap Ardina Rasti sebelumnya. Menurut penuturan kakak perempuan Eza Gionino, Khaerani, foto lebam Ardina Rasti yang selama ini beredar di berbagai karena terjatuh di kamar mandi.


Kegagalan Ayu Ting Ting Di Dahsyat Award Terobati

Posted: 26 Jan 2013 04:21 PM PST

Kegagalan Ayu Ting Ting Di Dahsyat Award TerobatiKAPANLAGI.COM - Tak terpilih sebagai penyanyi muda terpopuler di ajang Dahsyat Award, Ayu Ting Ting sabet penghargaan untuk kategori yang sama di Ajang MNCTV Dangdut Award. Baginya ini seperti mengobati kegagalan kemarin.


Inilah Pemenang Gatsby Dance Competition

Posted: 26 Jan 2013 10:14 AM PST

Inilah Pemenang Gatsby Dance CompetitionTRIBUNNEWS.COM - sebuah ajang pencarian bakat street dancer berkaliber internasional.


Iis Dahlia Wakili Penghargaan Tompi di MNCTV Dangdut Award

Posted: 26 Jan 2013 08:26 AM PST

Iis Dahlia Wakili Penghargaan Tompi di MNCTV Dangdut AwardKAPANLAGI.COM - Video Klip Iis Dahlia yang bertajuk Rindu, garapan penyanyi musik Jazz, Tompi memenangkan kategori video klip terpopuler dalam ajang MNCTV Dangdut Award. Bukan hanya sebagai sutradara. Dalam video klip ini Tompi juga bertindak sebagai arranger lagu Rindu tersebut.


Nassar dan Muzdalifah Sempat Saling Membelakangi saat Tidur

Posted: 26 Jan 2013 05:56 AM PST

Nassar dan Muzdalifah Sempat Saling Membelakangi saat TidurTRIBUNNEWS.COM - Nassar dan Muzdalifah tidak bisa tenang sejak anaknya, Siti Nurjanah alias Nana, menjadi korban penculikan pada Kamis pekan lalu.


Ki Kusumo Bantu Atasi Masalah Pasca Banjir

Posted: 26 Jan 2013 05:41 AM PST

Ki Kusumo Bantu Atasi Masalah Pasca BanjirKAPANLAGI.COM - Selain bantuan logistik, Ki Kusumo juga menyalurkan bantuan berupa pakaian bekas layak pakai, obat-obatan dan peralatan sekolah.


Bikin Video Klip, Budi Doremi Panggul Tas Seberat 20 Kg

Posted: 26 Jan 2013 05:11 AM PST

Bikin Video Klip, Budi Doremi Panggul Tas Seberat 20 KgKAPANLAGI.COM - Penyanyi Budi Doremi mengaku temukan pengalaman menarik saat proses pembuatan video klipnya di bagian timur Indonesia. Meskipun saat proses pembuatan klip, dirinya harus membawa tas yang beratnya sekitar 20 kilogram.


Tolak Pinangan Partai, Maria Selena Ingin Fokus Kuliah

Posted: 26 Jan 2013 04:41 AM PST

Tolak Pinangan Partai, Maria Selena Ingin Fokus KuliahKAPANLAGI.COM - Belakangan kian marak publik figur yang terjun ke dunia politik. Namun Maria Selena malah menolak pinangan partai karena tak mau ambil risiko di bidang tersebut.


Daniel Day-Lewis Disangka Anaknya Pekerja Bangunan

Posted: 26 Jan 2013 04:31 AM PST

Daniel Day-Lewis Disangka Anaknya Pekerja BangunanKAPANLAGI.COM - Daniel Day-Lewis bisa saja dikagumi banyak orang karena prestasinya yang luar biasa dalam bidang akting. Ia telah berulang kali memenangkan piala Oscar dan piala penghargaan lainnya. Akan tetapi siapa sangka bahwa anak-anaknya baru tahu bahwa ayahnya tersebut bintang Hollywood, baru-baru ini.


Giring Nidji Buat Website Dekatkan Selebritis Dengan Fans

Posted: 26 Jan 2013 04:11 AM PST

Giring Nidji Buat Website Dekatkan Selebritis Dengan FansKAPANLAGI.COM - Dengan mendirikan sebuah portal yang bisa mengakomodir para artis dengan fans, Giring Nidji akhirnya bisa membuat fans bisa saling berinteraksi melalui dunia maya dengan sang idola melalui situs kincir.com.


Kepulangan Putri Nassar-Muzdalifah Seperti Acara Besanan

Posted: 26 Jan 2013 03:56 AM PST

Kepulangan Putri Nassar-Muzdalifah Seperti Acara BesananTRIBUNNEWS.COM - Siti Nurjanah alias Nana disambut bak tamu istimewa.


'SKYFALL' Jadi Film Terlaris Kesepuluh Sepanjang Sejarah

Posted: 26 Jan 2013 03:41 AM PST

'SKYFALL' Jadi Film Terlaris Kesepuluh Sepanjang SejarahKAPANLAGI.COM - Kesuksesan film James Bond teranyar, SKYFALL masih terus berlanjut hingga saat ini. Film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini kini resmi menjadi film terlaris kesepuluh sepanjang sejarah perfilman Hollywood.


PKS Dukung Fatin di Ajang X Factor Indonesia

Posted: 26 Jan 2013 03:24 AM PST

PKS Dukung Fatin di Ajang X Factor IndonesiaTRIBUNNEWS.COM - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Humas Mardani Alisera, mendukung Fatin Shidqia Lubis (16), di ajang audisi X Factor Indonesia.


Joaquin Phoenix Ketagihan Kerja Bareng Paul Thomas Anderson

Posted: 26 Jan 2013 02:51 AM PST

Joaquin Phoenix Ketagihan Kerja Bareng Paul Thomas AndersonKAPANLAGI.COM - Joaquin Phoenix sekali lagi akan bermain dalam film drama garapan Paul Thomas Anderson. Mereka berdua baru saja sukses bekerja sama dalam THE MASTER. Phoenix nampaknya ketagihan untuk bekerja kembali bersama sutradara kelas Oscar tersebut.


[Video] Justin Bieber Rilis Video Konser Akustik!

Posted: 26 Jan 2013 02:21 AM PST

[Video] Justin Bieber Rilis Video Konser Akustik!KAPANLAGI.COM - Justin Bieber kembali merilis sebuah video baru untuk single As Long As You Love Me. Video itu diambil dari sebuah konser acoustic Bieber.


Berikut Kronologis Penangkapan Penculik Anak Nassar

Posted: 26 Jan 2013 02:11 AM PST

Berikut Kronologis Penangkapan Penculik Anak NassarKAPANLAGI.COM - Berakhir sudah drama penculikan anak Nassar, Siti Nurjanah alias Nana. Satu dari dua tersangka penculikan yang berinisial F sudah dibekuk oleh pihak kepolisian sejak mendapat laporan dari keluarga Nassar mengenai penculikan itu.


Buktikan Solid, Coboy Junior Rilis Album 'CJR'

Posted: 26 Jan 2013 01:51 AM PST

Buktikan Solid, Coboy Junior Rilis Album 'CJR'KAPANLAGI.COM - Meski sempat tersendat karena jadwal sekolah dan sederet kesibukannya, boyband ini akhirnya merampungkan album perdana mereka.


Oscar Luncurkan Klip Promo 'Seram Tapi Lucu'

Posted: 26 Jan 2013 01:31 AM PST

Oscar Luncurkan Klip Promo 'Seram Tapi Lucu'KAPANLAGI.COM - AMPAS tak salah memilih Seth MacFarlane menjadi host malam penganugerahan piala Oscar 2013. Sineas serba bisa tersebut punya banyak cara unik dalam menggarap promosi Oscar. Yang ia lakukan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.


"Penyanyi Bukanlah Impian Awal Saya"

Posted: 26 Jan 2013 01:30 AM PST

"Penyanyi Bukanlah Impian Awal Saya"Matthew Sayersz awalnya lebih senang bermain drum.


Dave Grohl Bentuk Band Baru?

Posted: 26 Jan 2013 01:21 AM PST

Dave Grohl Bentuk Band Baru?KAPANLAGI.COM - Dave Grohl sepertinya tak memiliki rasa capek dalam berkarya. Dia terus mengeksplorasi kemampuan musiknya dengan menerima tawaran berkolaborasi dengan band lain.


Eza Tak Ditahan, Ibu Ardina Rasti Merasa Polisi Tak Adil

Posted: 26 Jan 2013 12:51 AM PST

Eza Tak Ditahan, Ibu Ardina Rasti Merasa Polisi Tak AdilKAPANLAGI.COM - Terkait kasus kekerasan yang dialami anaknya, ibunda Ardina Rasti, Erna Sutanto, ingin pihak kepolisian bertindak secara tegas. Terlebih setelah adanya bukti foto, visum dan rekaman suara.


Jalani Tur 12 Hari, AIRA Band Terkesan Kota Malang

Posted: 26 Jan 2013 12:49 AM PST

Jalani Tur 12 Hari, AIRA Band Terkesan Kota MalangKAPANLAGI.COM - Menjalani tur Pulau Jawa selama dua minggu, Aira Band mengaku terpesona dengan keindahan air terjun Coban Rondo di Malang.


No comments:

Post a Comment