Friday, January 25, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Kekasih De Gea: Barca, Mengapa Tidak?

Posted: 25 Jan 2013 08:03 AM PST

Kabar yang menyebutkan ketertarikan klub raksasa Spanyol, Bercelona untuk memboyong kiper utama Manchester United, David De Gea memang belakangan semakin membuat publik penasaran.

"Mazzarri Akan Bertahan di Napoli"

Posted: 25 Jan 2013 07:09 AM PST

Walter Mazzarri belakangan terus dikabarkan bakal meninggalkan Napoli pada akhir musim ini. Namun, mantan pelatih I Partenopei, Renzo Ulivieri percaya hal itu tak akan terjadi.

Didekati Barca, Neymar Siap Perpanjang Kontrak di Santos

Posted: 25 Jan 2013 06:12 AM PST

Neymar mengungkapkan keraguan akan kemungkinan dia bergabung ke Barcelona menyusul terbukanya peluang untuk memperpanjang kontraknya bersama Santos.

Hojbjerg Bakal Memukau di Munich

Posted: 25 Jan 2013 05:49 AM PST

Direktur olahraga, Matthias Sammer percaya bahwa pemain muda Pierre- Emile Hojbjerg akan memberikan penampilan yang memukau di debut pertamanya untuk Bayern Munich.

Dietmar Hamann Percaya Sturridge

Posted: 25 Jan 2013 05:33 AM PST

Legenda Liverpool Dietmar Hamann mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan melihat aksi pemain anyar The Reds Daniel Sturridge yang bermain apik di laga pertamanya. Hamann juga selalu percaya dengan kemampuan Sturridge.

Cedera Messi Tak Serius

Posted: 25 Jan 2013 05:22 AM PST

Laga antara Malaga kontra Barcelona dalam ajang Copa Del Rey sempat membuat klub Katalan itu khawatir. Pasalnya, mega bintang mereka Lionel Messi mengalami cedera. 

Serigala Muda Roma Gagal Berlabuh ke Milan

Posted: 25 Jan 2013 05:22 AM PST

AC Milan gagal mendapatkan talenta muda milik AS Roma, Mattia Destro. Tawaran Milan sebesar 15 juta atau sekira Rp189 miliar ditolak mentah-mentah oleh klub ibu kota itu.

Legenda United Masih Skeptis Jadi Pelatih

Posted: 25 Jan 2013 04:17 AM PST

Andy Cole mengaku masih enggan untuk menjadi pelatih sepakbola ‘seutuhnya’. Seperti diketahui bahwa legenda Manchester United itu sempat menjadi pelatih sementara klub Divisi Championship Huddersfield Town.

Stevie G Bicarakan Loyalitas dan Pelatihnya

Posted: 25 Jan 2013 04:15 AM PST

Gelandang Liverpool Steven Gerrard menyanjung tinggi pelatihnya Brendan Rodgers. Menurutnya Rodgers cocok untuk setiap tim yang menginginkan pelatih baru.

Soal Kaka & Drogba, Galliani Kembali Realistis

Posted: 25 Jan 2013 04:05 AM PST

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani kembali meminta fans Rossoneri tidak berharap terlalu banyak klub kesayangan mereka bakal melakukan pembelian pemain besar, sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Podolski Tak Perlu Cari Perhatian Wenger

Posted: 25 Jan 2013 03:24 AM PST

Striker Arsenal, Lukas Podolski menegaskan bahwa dia tak perlu mencari perhatian dengan sang pelatih, Arsene Wenger untuk bisa dimainkan sebagai pemain inti bagi The Gunners.

Cetak 11 Gol, Giroud: Ini Baru Permulaan

Posted: 25 Jan 2013 03:04 AM PST

Perlahan tapi pasti Olivier Giroud mulai menunjukkan kelasnya sebagai salah satu striker terbaik yang dimiliki Arsenal saat ini. Pemain yang didatangkan dari Montpellier pada musim panas lalu itu telah mengemas 11 gol dalam seluruh kompetisi.

Zaha Memang Layak Main di United

Posted: 25 Jan 2013 03:02 AM PST

Striker muda Inggris, Wilfried Zaha, dikabarkan semakin mendekat ke Manchester United, Skuad The Red Devils sudah mengambil langkah maju untuk mengamankan pemain klub Divisi Championship, Crystal Palace itu.

Ulah Unik Para Ball Boy

Posted: 25 Jan 2013 02:51 AM PST

Ball Boy, ya, kehadirannya di setiap pertandingan sepakbola tidak bisa dianggap sebelah mata. Meski terlihat sepele karena tugasnya yang hanya mengambilkan bola saat keluar lapangan. Kehadiran ball boy juga menarik untuk di lihat lebih dekat.

Ferguson Ternyata Siapkan Pengganti Vidic

Posted: 25 Jan 2013 02:51 AM PST

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson tengah disibukkan mencari pemain untuk menggantikan posisi Nemanja Vidic di masa depan. Kendati tampil menawan dan menjadi benteng andalan United, tetap saja usia Vidic sudah tak lagi muda dan rentan cedera.

Kekasih CR7 Pamerkan Lingerie Edisi Valentine

Posted: 25 Jan 2013 02:42 AM PST

kekasih Cristano Ronaldo, Irina Shayk baru-baru ini memamerkan keahliannya berpose di depan kamera untuk menjadi model sebuah produsen lingerie kenamaan asal China.

Podolski Bandingkan Premier League dengan Bundesliga

Posted: 25 Jan 2013 02:11 AM PST

Striker Arsenal, Lukas Podolski percaya kualitas sepakbola yang ditawarkan Premier League lebih baik daripada yang ada di Jerman. Menurut Podolski, bermain di kompetisi Premier League lebih sulit, karena kerasnya persaingan di antara klub-klub.

"Juve Kalah, Pasti Berita Besar"

Posted: 25 Jan 2013 01:57 AM PST

Gelandang Juventus, Emanuele Giaccherini mengatakan, kekalahan yang dialami Juventus akan selalu menjadi sorotan dan berita besar bagi banyak orang mengingat mereka menorehkan kesuksesan pada musim lalu.

No comments:

Post a Comment