Friday, January 18, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Operasi Pembebasan Sandera Tidak Konsultasi dengan Inggris

Posted: 18 Jan 2013 02:29 AM PST

Drama penyanderaan di lokasi eksplorasi gas milik British Petroleum (BP) di Aljazair, berakhir dengan jatuhnya banyak korban jiwa. Ternyata operasi pembebasan yang dilakukan oleh militer Aljazair, tidak dilakukan dengan konsultasi pihak Inggris.

Warga AS Masih Hilang Usai Penyanderaan

Posted: 18 Jan 2013 02:21 AM PST

Warga Amerika Serikat (AS) dilaporkan masih hilang satu hari setelah pasukan Aljazair melakukan operasi pembebasan sandera di sebuah kilang gas di Amena, Aljazair. Sebelumnya kilang gas itu dikuasai oleh kelompok militan Aljazair.

Wamenlu Israel Sarankan Negaranya Minta Maaf ke Turki

Posted: 18 Jan 2013 01:02 AM PST

Wamenlu Israel Danny Ayalon yakin, Israel harus menyatakan, permintaan maaf ke Turki atas insiden penyerangan kapal Mavi Marmara lewat surat. Hal itu dinilai menjadi solusi yang baik guna memperbaiki hubungan bilateral Turki dan Israel.

Lupa Bawa Topeng, Pencuri Tutup Muka dengan Ember

Posted: 18 Jan 2013 12:28 AM PST

Seorang pencuri di Kota Slidell, Louisiana, AS lupa membawa topeng untuk menutupi identitasnya dari kamera pengawas. Pencuri itu pun melakukan improvisasi mendadak dan menggunakan ember untuk menutupi mukanya.

Wow, Nenek Ini Senang Lakukan Tarian Erotis

Posted: 18 Jan 2013 12:18 AM PST

Seorang nenek menjadi terkenal ketika ia menjadi seoarang Pole Dancer atau penari erotis tertua di China. Gerakannya pun tidak kalah lentur dengan penari muda.

China Desak Myanmar Hentikan Serangan ke Pemberontak

Posted: 18 Jan 2013 12:10 AM PST

China mendesak  Mynmar segera menghentikan serangannya ke Pemeberontak Kachin. China juga mengecam Myanmar setelah ada bom dari pesawat tempur negara itu yang jatuh ke wilayah China.

PM Inggris Tunda Pidato Akibat Penyanderaan Aljazair

Posted: 17 Jan 2013 11:53 PM PST

Perdana Menteri Inggris David Cameron terpaksa menunda pidato dengar pendapatnya di forum Uni Eropa. Penundaan tersebut dilakukan setelah terjadinya krisis penyanderaan yang melibatkan kilang gas British Petroleum di Aljazair.

No comments:

Post a Comment