Friday, January 18, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Kepulangan Mourinho ke Chelsea Terhambat Konflik Lampau

Posted: 18 Jan 2013 05:18 AM PST

Legenda Chelsea, Ray Wilkins, menilai Liga Inggris butuh sosok berkarakter seperti Jose Mourinho, yang kini menukangi Real Madrid. Namun Wilkins mengatakan sulit bagi Chelsea untuk mendatangkannya kembali ke Stamford Bridge.

Lahm: Pep Solusi Tepat Suksesor Heynckes

Posted: 18 Jan 2013 05:11 AM PST

Bayern Munich akhirnya menjadi klub yang bakal diasuh oleh Josep ‘Pep’ Guardiola pada musim depan. Pemain The Bavarians, Philipp Lahm menilai hal tersebut menjadi solusi yang baik bagi timnya di musim depan.

Rooney Gagal Penalti, Keane: Ganti RvP

Posted: 18 Jan 2013 04:24 AM PST

Legenda Manchester United, Roy Keane, cukup prihatin dengan kegagalan Wayne Rooney sebagai eksekutor penalti Setan Merah. Keane menyarankan agar Sir Alex Ferguson memilih Robin van Persie sebagai penggantinya.

Lichtsteiner Tepis Kabar Juve Krisis

Posted: 18 Jan 2013 04:19 AM PST

Bek sayap Juventus, Stephan Lichtsteiner, menekankan bahwa saat ini timnya tidak dalam krisis, meski penampilan Bianconeri relatif kurang mengesankan sejak kembali dari liburan musim dingin.

Simpati Ferdinand terhadap Banjir Jakarta

Posted: 18 Jan 2013 04:07 AM PST

Bek gaek Manchester United, Rio Ferdinand, selain tegas dan tangguh di lapangan, dikenal mempunyai rasa simpati yang begitu mendalam terhadap kejadian apa pun. Terbaru, Ferdinand mengaku prihatin terhadap siklus banjir besar di Jakarta.

Drogba Tatap Akhir Manis Kariernya

Posted: 18 Jan 2013 03:18 AM PST

Eks pilar Chelsea yang juga legenda hidup Pantai Gading, Didier Drogba mengungkapkan bahwa dirinya ingin kemenangan timnya di Piala Afrika sebagai cara ideal untuk menutup kariernya internasionalnya.

Klinsmann Penasaran Cara Guardiola Tangani Bayern

Posted: 18 Jan 2013 03:07 AM PST

Pelatih Tim nasional Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann, mengungkapkan kegembiraannya atas bergabungnya Pep Guardiola sebagai reisebus (pelatih) Bayern Munich mulai musim depan.

Giggs Tak Buru-buru Putuskan Masa Depan

Posted: 18 Jan 2013 03:01 AM PST

Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs, mengaku belum memikirkan soal kontrak baru dan lebih memilih konsentrasi ke lapangan. Namun sang pelatih, Alex Ferguson yakin bahwa Ryan Giggs masih akan bermain semusim lagi.

"Tak Ada Konfrontasi antara Mourinho & Ronaldo"

Posted: 18 Jan 2013 02:20 AM PST

Kiper Real Madrid, Antonio Adan, menegaskan bahwa tidak ada masalah antara pelatih Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo. Menurut dia, kabar itu hanya dibesar-besarkan oleh pihak yang ingin Madrid terpecah.

Atletico: Tekanan Betis Sudah Terdeteksi

Posted: 18 Jan 2013 02:02 AM PST

Dengan bekal dua gol lewat Radamel Falcao dan Filipe Luis atas Real Betis, Atletico Madrid selangkah lagi menyambut tiket semifinal Copa del Rey. Satu kunci tak kalah penting buat Atletico adalah permainan menekan Betis yang sudah diprediksikan.

Zeman Enggan Gambling dengan Formasi Lagi

Posted: 18 Jan 2013 01:53 AM PST

Pelatih, AS Roma, Zdenek Zeman, tak ingin lagi mengulang formula darurat jelang berjumpa Inter Milan, akhir pekan ini. Walau di Coppa Italia lalu formasi daruratnya menghasilkan kemenangan, menghadapi Inter Zeman enggan berjudi.

Zola Calon Terfavorit Latih Chelsea

Posted: 18 Jan 2013 01:26 AM PST

Usai misteri kemana Josep ‘Pep’Guardiola akan berlabuh pada musim depan terpecahkan, kini Chelsea mulai mencari sosok pelatih baru di musim depan. Nama Gianfranco Zola menjadi calon yang paling difavoritkan.

"Madrid Hanya Terus Bicara tentang Wasit"

Posted: 18 Jan 2013 01:12 AM PST

Gelandang Valencia, Ever Banega, mengecam pernyataan Real Madrid yang mengisyaratkan seolah pihaknya sering dirugikan oleh keputusan wasit. Menurut Banega, hal itu hanya menjadi alasan Los Blancos dengan hasil tak mengesankan mereka sejauh ini di La Liga.

Chelsea Wajib Perbaiki Performa Kandang

Posted: 18 Jan 2013 12:41 AM PST

Demba Ba mengaku heran dengan tren minor penampilan mereka di kandang. Satu faktor dalam sudut pandang Ba, tim asal London Barat itu kerap kesulitan menghadapi tim yang selalu bermain negative football di Stamford Bridge.

Maradona Ingin Habiskan Sisa Hidup di Timur Tengah

Posted: 18 Jan 2013 12:39 AM PST

Legenda Sepak bola Argentina, Diego Maradona mengaku bahwa dia mencetuskan niat menghabiskan sisa hidupnya di Timur Tengah, tepatnya di Dubai – Uni Emirat Arab (UEA).

Waspada Bahaya Laten Pengaturan Pertandingan

Posted: 18 Jan 2013 12:09 AM PST

Bukan rahasia lagi kalau praktek pengaturan pertandingan sepakbola benar-benar terjadi, baik di kompetisi di luar Eropa maupun di Eropa itu sendiri.

Napoli: Keadilan Telah Ditegakkan di Italia

Posted: 18 Jan 2013 12:09 AM PST

Napoli akhirnya bisa mendapatkan kembali dua poin mereka yang hilang, menyusul kemenangan sidang banding terkait hukuman FIGC. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis pun sangat senang sekali akan kemenangannya.

Pemain Ini Ogah Dibandingkan dengan Balotelli

Posted: 18 Jan 2013 12:03 AM PST

Striker AC Milan, M'Baye Niang, menyatakan bahwa dia tidak ingin disebut sebagai The Next Mario Balotelli. Niang merasa dirinya sama sekali berbeda dengan penyerang bengal Manchester City itu.

No comments:

Post a Comment