Tuesday, January 8, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Pengacara Tolak Bela Pemerkosa Menuai Kontroversi

Posted: 08 Jan 2013 05:21 AM PST

Mantan Hakim Agung India, Markandey Katju, menyebut kelakuan kelompok pengacara yang datang ke persidangan kasus pemerkosaan mahasiswa India sebagai hal yang memalukan.

Isu SARA di Tengah Kasus Pemerkosaan India

Posted: 08 Jan 2013 04:17 AM PST

Masyarakat India dituding menutup-nutupi fakta bahwa pelaku pemerkosaan semuanya berasal dari daerah Bihar.

Waspadi China, Jepang Rangkul Filipina

Posted: 08 Jan 2013 04:02 AM PST

Menteri Luar Negeri Jepang Fumio Kishida akan melakukan kunjungan dua hari ke negara Asia tenggara itu mulai Rabu depan. Isu yang akan dibicarakan oleh kedua negara salah satunya adalah mewaspadai ancaman China.

Israel Siap Tutup Perbatasannya dengan Suriah

Posted: 08 Jan 2013 03:02 AM PST

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan, dirinya bernecana untuk mendirikan pagar pembatas sepanjang perbatasan yang dimiliki negaranya dengan Suriah. Israel sebelumnya juga membangun pagar serupa di perbatasannya Mesir.

Ribuan Mobil-mobilan Akan Dilelang

Posted: 08 Jan 2013 02:02 AM PST

Seorang pria melelang koleksi mobil Jaguar mainan yang sudah ia kumpulkan seumur hidup. Hal itu dilakukannya, karena ia pindah rumah ketempat yang lebih kecil.

Iran Sambut Pencalonan Chuck Hagel sebagai Menhan AS

Posted: 08 Jan 2013 01:09 AM PST

Kementerian Luar Negeri Iran berharap mantan Senator Nebraska Chuck Hagel akan terpilih dalam pencalonan sebagai Menteri Pertahanan Amerika Serikat (AS). Hal itupun dipandang akan mempermudah perbaikan hubungan Iran dan AS.

Iran: Misil Patriot Turki Melindungi Israel

Posted: 08 Jan 2013 12:49 AM PST

Iran berpendapat, Misil Patriot yang ada di Turki digunakan untuk melindungi keamanan Israel. Saat ini, para pasukan North Atlantic Treaty Organization (NATO) sudah berkumpul di Turki untuk mengoperasikan persenjataan itu.

No comments:

Post a Comment