Monday, January 7, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


15 Ribu Warga Siap Cetak Rekor Main Perkusi Terbesar di Dunia

Posted: 07 Jan 2013 02:16 AM PST

Sekelompok warga India memainkan perkusi asli khas negaranya yang dikenal dengan nama, Khol. Mereka memainkannya selama 15 menit untuk mencetak rekor ensemble perkusi terbesar di dunia.

Warga India Tumpah Ruah di Pengadilan Pemerkosaan Mahasiswa

Posted: 07 Jan 2013 12:31 AM PST

Kelima pelaku pemerkosaan India datang ke pengadilan dengan menggunakan mobil van biru milik polisi. Warga pun tampak tumpah ruang di luar kantor pengadilan, untuk memantau proses peradilan para pelaku.

Hamas Diduga Disusupi Agen Israel

Posted: 07 Jan 2013 12:01 AM PST

Laporan-laporan di internet menyebutkan bahwa, pemerintahan Hamas di Jalur Gaza telah disusupi oleh agen Dinas Intelijen Israel (Mossad). Meski demikian, laporan itu langsung dibantah oleh Perdana Menteri Ismail Haniyeh.

Anak Ini Bius Orangtuanya dengan Milkshake

Posted: 06 Jan 2013 11:29 PM PST

Seorang remaja asal California, Amerika Serikat (AS), diam-diam menaruh obat bius pada minuman milkshake orang tuanya karena mereka dilarang menggunakan internet pada pukul 22.00 waktu setempat. 

India Siap Tambah Polisi Perempuan

Posted: 06 Jan 2013 11:09 PM PST

Seiring dengan munculnya kasus pemerkosaan brutal, India mulai mempertimbangkan menambah personil polisi perempuan. Hal itu ditujukan untuk membuat warga nyaman akan pelayanan di kantor polisi.

Arab Saudi Bantah Serang Wilayah Yaman

Posted: 06 Jan 2013 10:59 PM PST

Pemerintah Arab Saudi membantah pihaknya membantu AS menyerang basis kelompok al-Qaeda di wilayah Yaman. Serangan udara AS di Yaman itu terus dikecam masyarakat setempat karena dianggap seringkali menewaskan warga sipil.

Warga Filipina Tuntut Pengendalian Peredaran Senjata

Posted: 06 Jan 2013 10:01 PM PST

Warga Filipina menuntut pemerintah mengendalikan peredaran senjata di negara tersebut. Tuntutan tersebut muncul setelah terjadinya beberapa peristiwa kekerasan dengan senjata api di Filipina akhir-akhir ini.

No comments:

Post a Comment