Saturday, January 5, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Pasukan NATO Mulai Dekati wilayah Suriah

Posted: 05 Jan 2013 02:04 AM PST

Pasukan Amerika Serikat (AS) sampai di Turki untuk membantu pengoperasian Misil Patriot milik North Atlantic Treaty Organization(NATO) yang akan dimanfaatkan Turki. Pasukan-pasukan itupun ditempatkan di wilayah yang berdekatan dengan Suriah.

Hadapi China, Jepang Tambah Anggaran Pertahanan

Posted: 05 Jan 2013 01:02 AM PST

Pemerintah Jepang diperkirakan meningkatkan anggaran pertahanan yang dimilikinya. Rencana itu setelah Perdana Menteri Shinzo Abe menyatakan bahwa, Jepang akan bersikap lebih tegas kepada China dalam sengketa Pulau Senkaku.

Politisi Gay Dipastikan Jadi Senator AS

Posted: 05 Jan 2013 12:02 AM PST

Seorang pensiunan anggota Kongres Amerika Serikat (AS) Barney Frank akan menduduki kursi Senator Massachusetts menggantikan Senator John Kerry. Frank tampaknya akan menjadi senator gay pertama di AS.

Warga Yaman Protes Serangan Pesawat Tanpa Awak AS

Posted: 04 Jan 2013 11:55 PM PST

Ratusan warga Yaman melakukan aksi protes terhadap serangan pesawat tanpa awak Amerika Serikat yang acapkali terjadi wilayah tempat tinggal mereka. Para warga menyebut serangan AS itu menimbulkan korban jiwa dari rakyat sipil.

Gadis Ini Dilarang Gunakan Namanya Sendiri

Posted: 04 Jan 2013 10:01 PM PST

Blaer Bjarkadottir Pemerintah Islandia karena tidak diperbolehkan menggunakan namanya dalam dokumen resmi. Larangan tersebut terjadi karena nama gadis tersebut merupakan nama yang dilarang Pemerintah Islandia.

Polisi India Enggan Kejar Pelaku Pemerkosaan

Posted: 04 Jan 2013 09:09 PM PST

Seorang tukang kayu mengutarakan kesaksiannya dalam tragedi pemerkosaan mahasiwa India pada 16 Desember lalu. Menurut kesaksiannya, dua orang polisi bermotor bisa menolong korban, namun mereka enggan mengejar bus itu.

Sumpah Jabatan Chavez Akan Ditunda

Posted: 04 Jan 2013 08:02 PM PST

Pemerintah Venezuela melaporkan, sumpah jabatan Presiden Hugo Chavez dapat ditunda hingga ia kembali dari perawatan kanker di Kuba. Sebelumnya, Chavez dijadwalkan mengucap sumpah jabatan pada 10 Januari mendatang. 

No comments:

Post a Comment