Monday, January 21, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Dongkrak Motivasi Kerja? Perbanyak Ucapkan Terima Kasih

Posted: 21 Jan 2013 04:47 AM PST

Mengucapkan terima kasih harus menjadi bagian dari budaya kerja. Dengan mengucapkan kata terima kasih, dapat lebih memudahkan Anda untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik.

Gaun Inagurasi Ibu Negara Amerika dari Masa ke Masa

Posted: 21 Jan 2013 04:29 AM PST

Ketika Presiden Barack Obama dilantik untuk menjadi Presiden Amerika Serikat untuk kedua kalinya, semua mata pasti akan tertuju ke arahnya. Tapi sang istri, Michelle Obama punya cara tersendiri untuk menjadi pusat perhatian.

Kulit Cerah & Awet Muda? Rutin Konsumsi Perasan Lemon

Posted: 21 Jan 2013 04:11 AM PST

Mengonsumsi air hangat yang dicampurkan perasan jeruk lemon ternyata memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan. Bukan hanya membantu pencernaan Anda menjadi lebih baik, tetapi juga bagus untuk kesehatan kulit Anda.

Obama Puji Poni Rambut sang Istri

Posted: 21 Jan 2013 02:23 AM PST

Memiliki pasangan dengan tampilan sempurna tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri. Begitu pula yang dirasakan oleh Presiden Amerika Serikat Barrack Obama.

Rangkaian Malam Inagurasi, Michelle Bergaun Daur Ulang

Posted: 21 Jan 2013 01:05 AM PST

Sebagai pesohor, tampil dengan busana yang sama di beberapa acara penting tentu dianggap memalukan. Namun, hal tersebut rupanya tak berlaku bagi Michelle Obama, Ibu Negara Amerika Serikat.

Ajari Sopan Santun, Biasakan Anak Bilang Terima Kasih

Posted: 21 Jan 2013 12:52 AM PST

Mengajarkan anak untuk menghormati dan menghargai orang lain dengan mengucapkan kata terima kasih menjadikan mereka sosok anak yang baik. Namun, hal itu tidak didapatkan dengan mudah jika Anda tidak mengajarinya sejak dini.

Tamara Blakblakan Soal Pria Idaman

Posted: 21 Jan 2013 12:38 AM PST

Setiap wanita tentu memiliki kriteria tersendiri untuk menjadi idaman dari pasangannya. Begitu pula yang terjadi dengan sosialita cantik, Tamara Eccleston.

Michelle Obama pun Pernah Salah Kostum

Posted: 20 Jan 2013 11:48 PM PST

Penampilan Michelle Obama memang kerap memiliki daya tarik tersendiri. Tak jarang pula, berbagai pujian pun dilayangkan padanya.

No comments:

Post a Comment