Tuesday, January 1, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Bercinta 30 Menit, Ide Berikut Mewujudkannya

Posted: 01 Jan 2013 09:04 AM PST

Bercinta dengan durasi panjang bukan impian. Tentu jika Anda mengetahui triknya, hal tersebut pun dapat diwujudkan.

Tebak Karakter Wanita, Perhatikan Warna Bajunya

Posted: 01 Jan 2013 08:29 AM PST

Menghadiri sebuah pesta, selain dibutuhkan penampilan yang menawan, pemilihan warna gaun pun menjadi sangat penting dipertimbangkan. Pasalnya, hal tersebut menunjukkan kepribadian Anda.

Alami Pelecehan Seksual? Tandai lewat Sinyal Berikut

Posted: 01 Jan 2013 07:10 AM PST

Pelecehan seksual dapat terjadi dimana saja, bahkan ditempat Anda bekerja pun sering kali kerap ditemukan. Namun, mungkin Anda tidak menyadari bahwa tindakan tersebut merupakan pelecehan seksual. Berikut tanda-tanda yang bisa dijadikan panduan. 

Berhubungan Seks, Puasnya Luar Dalam

Posted: 01 Jan 2013 06:07 AM PST

Hubungan seks tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh tapi juga membuat wanita lebih cantik. Sebuah penelitian membuktikan hal tersebut.

Tampil Seksi, Pakai High Heels Saja

Posted: 01 Jan 2013 05:31 AM PST

Ladies, jika Anda memutuskan untuk tidak pernah lagi memakai sepatu hak tinggi karena kesakitan, tampaknya Anda harus memikirkannya kembali. Pasalnya, sepatu tersebut menjadi cara mudah untuk tampil seksi.

Cegah Seks Bebas Remaja, Tanamkan Ini pada Anak

Posted: 01 Jan 2013 05:01 AM PST

Usia remaja rentan terhadap pergaulan bebas yang dapat menyebabkan perilaku seksual diluar nikah. Oleh sebab itu, Anda sebagai orangtua harus menyarankan ini pada buah hati untuk mencegah ancaman tersebut.

Bagian Tubuh Favorit Atiqah dari Rio Dewanto

Posted: 01 Jan 2013 04:17 AM PST

Setiap orang biasanya memiliki bagian tubuh favorit dari pasangannya. Begitupun dengan Atiqah Hasiholan yang menjalin kasih dengan Rio Dewanto. Kira-kira apa yang disukai Atiqah dari Rio Dewanto?

Tak Sekadar Nikmat, Seks pun Hilangkan Keriput

Posted: 01 Jan 2013 03:45 AM PST

Aktivitas seks bagi pasangan suami-isteri tidak hanya sebagai pemuas hasrat seksual semata. Lebih dari itu, hubungan seks bisa membuat pelakunya jadi tampak lebih muda.

No comments:

Post a Comment