Friday, January 4, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Insiden-insiden Balotelli di Manchester City

Posted: 03 Jan 2013 11:14 AM PST

Mario Balotelli dikenal sebagai pemain yang gemar membuat kontroversi. Bila dihitung-hitung, sejak memperkuat Manchester City dua tahun silam, Balotelli sudah membuat belasan kontroversi.

Arema IPL Rancang Tim Super

Posted: 03 Jan 2013 11:04 AM PST

Pelatih Arema versi Indonesian Premier League (IPL) Dejan Antonic optimistis bakal memiliki tim super di kompetisi yang bergulir mulai bulan depan. Dia meyakini sumber daya yang dimiliki Arema sekarang sangat menjanjikan dan bakal memberikan kejutan besar di IPL nanti.

PSIS Berencana Turunkan Striker Asal Belanda di Uji Coba

Posted: 03 Jan 2013 10:57 AM PST

Setelah menjalani dua kali uji coba melawan kontestan Divisi Utama, PSIS Semarang kembali merencanakan pertandingan uji coba melawan tim-tim asal Jawa Timur.

Boateng Jadi Korban Rasis, Milan Mundur dari Laga

Posted: 03 Jan 2013 10:47 AM PST

Insiden tidak menyenangkan dialami punggawa AC Milan, Kevin Prince Boateng saat melakoni laga uji coba. Menjadi korban pelecehan rasialis penonton, gelandang Ghana memutuskan pergi dari lapangan.

Persib Butuh Lapangan Latihan yang Representatif

Posted: 03 Jan 2013 10:07 AM PST

Pelatih Jajang Nurjaman mengatakan, Persib Bandung idealnya memiliki sebuah lapangan untuk berlatih yang menyatu dengan asrama tempat tinggal pemain. Hal itu mengingat selama ini Atep dan kawan-kawan kerap berpindah-pindah latihan dari satu lapangan ke lapangan yang lain.

Riedl Kembali Tagih Utang ke PSSI

Posted: 03 Jan 2013 09:45 AM PST

Alfred Riedl, mantan pelatih tim nasional (timnas) Indonesia di Piala AFF 2010, siap kembali menjalin komunikasi dengan badan sepakbola dunia FIFA. Pelatih berkebangsaan Austria tersebut, akan melanjutkan proses pembayaran gaji yang sampai saat ini belum dibayarkan PSSI.

Belum Ada Kejelasan, Jakmania Kepung Kantor Persija

Posted: 03 Jan 2013 09:40 AM PST

Permasalahan di tubuh Persija Jakarta semakin pelik. Tuntutan pelunasan gaji pemain masih menjadi permasalahan utama klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Desakan keras agar permasalahan ini cepat diatasi juga datang dari pendukung fanatik Persija, Jakmania.

Ketinggalan Bus, Lamela Terpaksa Naik Taksi

Posted: 03 Jan 2013 08:56 AM PST

Gelandang serang AS Roma, Erik Lamela mengalami pengalaman unik saat hendak meninggalkan bandara menuju tempat latihan. Pemain berkebangsaan Argentina itu terpaksa menggunakan taksi lantaran ditinggal bus yang seharusnya ia naiki bersama rekan-rekannya.

Minta Berkah, Les Elephants Kunjungi Rumah Ibadah

Posted: 03 Jan 2013 08:32 AM PST

Tampil sebagai favorit kuat di Piala Afrika tahun lalu, Pantai Gading malah menelan getir di partai puncak. Kalah adu penalti dari tim underdog, Zambia, Les Éléphants mesti rela menyandang status runner-up.

Chelsea: Keputusan Mengangkat Benitez Langkah Tepat

Posted: 03 Jan 2013 07:07 AM PST

Keputusan manajemen Chelsea memecat Roberto Di Matteo akhir November lalu memang mengejutkan banyak pihak. Sebab, Matteo terbilang sukses menangani Chelsea dengan berhasil meraih double winner di musim sebelumnya.  

RvP Diantara Skuad Juara

Posted: 03 Jan 2013 06:12 AM PST

Sejak bulan pertama mendarat di Old Trafford dari Arsenal, Robin van Persie langsung nyetel dengan para pemain Manchester United. Total, sudah 16 gol dikoleksinya sampai pergantian tahun, beberapa hari lalu.

Ibra: Balotelli Sosok Lovable

Posted: 03 Jan 2013 05:02 AM PST

Perangai Mario Balotelli dari momen ke momen, memang tak lepas dari kesan negatif. Padahal, Balotelli diakui sebagai seorang yang mudah disayangi jika punya cara yang tepat, saat bergaul dengannya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Prioritas Wenger Pertahankan Walcott

Posted: 03 Jan 2013 04:22 AM PST

Masa depan Theo Walcott di Arsenal masih menjadi misteri. Sementara kontrak striker berusia 23 tahun itu akan berakhir musim panas mendatang.

Ditimang-timang Owen, Pengidap Kanker Membaik

Posted: 03 Jan 2013 04:07 AM PST

Magis Michael “The Wonder Boy” Owen belum lekang termakan usianya yang sudah menginjak 33 tahun. Kendati mulai kehilangan sentuhan di lapangan hijau, setidaknya Owen punya sentuhan selayak mukjizat bagi seorang penderita kanker.

Adakah Kejutan Lagi di Negeri Bafana?

Posted: 03 Jan 2013 03:18 AM PST

Tetabuhan pesta sepakbola benua hitam bertajuk Africa Cup of Nations 2013 sudah bergemuruh. Piala Afrika kali ini sarat dengan pengaturan ulang, mulai dari tuan rumah, sampai tahun penyelenggaraan.

Szczesny Optimistis Lewati Jadwal Padat

Posted: 03 Jan 2013 03:11 AM PST

Arsenal akan melakoni jadwal padat pada Januari ini, sejumlah partai berat pun mewarnai jadwal The Gunners musim ini. Meski faktanya demikian, sang kiper Wojciech Szczesny menyambut gembira semua pertandingan tersebut.

Menanti Kejutan di El Derbi Barceloni

Posted: 03 Jan 2013 03:08 AM PST

Duel seru kemungkinan akan tersaji ketika Barcelona menjamu tim sekota, Espanyol di Camp Nou, dalam lanjutan La Liga, 7 Januari 2013. Klub asuhan Javier Aguierre akan berusaha memberikan kejutan kepada saudara tuanya tersebut.

Ferdinand Pernah "Diserang" Fans United

Posted: 03 Jan 2013 03:08 AM PST

Bek Manchester United, Rio Ferdinand menceritakan sekelumit kisah tentang pengalamannya saat akan memperpanjang kontrak delapan tahun silam. Saat itu, ia sempat ‘diserang’ oleh sekelompok fans yang khawatir dirinya akan berpaling dari Setan Merah.

No comments:

Post a Comment