Thursday, January 17, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Milan Beralih ke Rijkaard & Donadoni

Posted: 16 Jan 2013 11:48 PM PST

Setelah Pep Guardiola memilih bergabung dengan Bayern Munich, AC Milan mencari target lain untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Mereka adalah Frank Rijkaard dan Roberto Donadoni.

Pep Pilih Bayern, Wenger & Galliani Angkat Bicara

Posted: 16 Jan 2013 11:33 PM PST

Pep Guardiola telah memastikan diri melatih Bayern Munich pada awal musim depan. Keputusan mantan pelatih Barcelona ini membuat beberapa pesohor sepakbola dunia ikut berkomentar.

Kaka dan Beckham Mustahil ke Milan

Posted: 16 Jan 2013 11:27 PM PST

CEO AC Milan, Adriano Galliani menekankan bahwa klubnya tidak melihat kemungkinan untuk mendatangkan David Beckham dan Ricardo Kaka pada bursa transfer Januari ini.

Simeone: Saya Tak Tahu Nasib Falcao

Posted: 16 Jan 2013 10:40 PM PST

Nasib Radamel Falcao memang sedang menjadi sorotan setelah banyak klub menyatakan ingin menggunakan jasanya.Namun, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku tidak mengetahui nasib penyerang andalannya itu.

Montella: Fiorentina Kurang Beruntung

Posted: 16 Jan 2013 10:27 PM PST

Fiorentina harus tersingkir di ajang Coppa Italia setelah dipermalukan AS Roma. Sang allenatore Vincenzo Montella mengatakan La Viola hanya kurang beruntung saja.

Moratti Tak Ambil Pusing Komentar Sneijder

Posted: 16 Jan 2013 09:10 PM PST

Saga transfer Wesley Sneijder semakin tak menentu hingga saat ini. Bahkan, hubungan Sneijder dengan Inter Milan malah semakin tidak harmonis dengan adu perang verbal diantara keduanya.

Benitez: Chelsea Seharusnya Bisa Cetak Gol Ketiga

Posted: 16 Jan 2013 08:24 PM PST

Chelsea gagal meraih kemenangan pertama di kandang sejak memasuki 2013, usai bermain imbang 2-2 dengan Southampton pada laga lanjutan Premier League, dini hari tadi. Pelatih Rafael Benitez mengatakan, The Blues seharusnya bisa memanfaatkan kesempatan kendati sudah unggul dua gol.

Guardiola ke Bayern, Vilanova: Pilihan Bagus

Posted: 16 Jan 2013 08:04 PM PST

Pelatih Barcelona, Toti Vilanova, ikut mengomentari keputusan Josep ‘Pep’ Guardiola yang memilih berlabuh ke Bayern Munich. Vilanova menilai Bayern adalah sebuah tim yang hebat.

Pujian Smalling untuk Giggs

Posted: 16 Jan 2013 07:50 PM PST

Manchester United mampu memenangkan pertandingan kala menjamu West Ham United di Old Trafford dalam laga ulangan FA Cup.

Wenger: Wilshere Sukses Mainkan Peran Baru

Posted: 16 Jan 2013 07:22 PM PST

Jack Wilshere tampil impresif dan menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Swansea City pada laga replay FA Cup, dini hari tadi. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger memuji pemain berusia 21 tahun tersebut, yang ditempatkannya di posisi baru.

Fergie: Giggs Masih Kuat Bermain

Posted: 16 Jan 2013 07:01 PM PST

Pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs, masih belum tahu kapan dirinya akan pensiun dari dunia sepakbola. Dirinya mengakui masih menikmati apa yang dijalaninya saat ini.

Vilanova: Saya Masih di Bawah Guardiola

Posted: 16 Jan 2013 06:31 PM PST

Di bawah asuhan Tito Vilanova, Barcelona tetap menjadi tim yang cukup superior baik di La Liga maupun dunia. Meski begitu, Vilanova tetap sadar bahwa dirinya masih di bawa pelatih El Barca sebelumnya, Josep ‘Pep’ Guardiola.

Sahin Gugup Lakoni Debut Ulangan di Dortmund

Posted: 16 Jan 2013 06:01 PM PST

Nuri Sahin mengaku gugup dengan debutnya bersama Borussia Dortmund. Sahin akan menjalani debutnya sebagai pemain pinjaman di Dortmund dengan melawan Mainz, akhir pekan nanti.

Dilepas Adelaide, Sergio van Dijk Bakal ke Persib?

Posted: 16 Jan 2013 05:38 PM PST

 Adelaide United.akhirnya resmi melepas salah satunya penyerangnya, Sergio van Dijk. Hal tersebut semakin memunculkan kemungkinan bahwa Van Dijk bakal bergabung dengan klub asal Indonesia, Persib Bandung.

Messi: Barca Tak Akan Berhenti Tancap Gas

Posted: 16 Jan 2013 05:30 PM PST

Dengan keungguan 11 poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona semakin diunggulkan untuk meraih gelar juara La Liga musim ini. Namun, penyerang Blaugrana, Lionel Messi mengatakan kalau timnya tak akan berhenti tancap gas dan terus meraih hasil optimal pada sisa musim ini.

Ibra: Saya Tak Pernah Menghina Messi & Ronaldo

Posted: 16 Jan 2013 05:29 PM PST

Zlatan Ibrahimovic membantah telah memberikan pernyataan negatif soal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Striker Paris Saint-Germain (PSG) ini mengatakan bahwa dirinya sangat menghormati bintang Barcelona dan Real Madrid tersebut.

"Di Bayern, Pep Takkan Melebihi Kesuksesan Barca"

Posted: 16 Jan 2013 05:21 PM PST

Josep Guardiola resmi menjadi pelatih bagi Bayern Munich di musim mendatang. Namun, Frank de Boer pesimistis bila Guardiola bakal melebihi kesuksesannya di klub sebelumnya, Barcelona.

Alasan Guardiola Memilih Bayern

Posted: 16 Jan 2013 05:00 PM PST

Terpilihnya Bayern Munich sebagai pelabuhan baru bagi karier kepelatihan Josep ‘Pep’ Guardiola menjadi hal cukup mengejutkan. Namun, mantan pelatih Barcelona tersebut memiliki alasan memilih Bayern.

No comments:

Post a Comment