Wednesday, January 16, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Gol Guarin Bawa Nerazzuri Memimpin

Posted: 15 Jan 2013 12:46 PM PST

Babak pertama pertandingan perempatfinal Coppa Italia antara Inter Milan dan Bologna berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Fredy Guarin menjadi pemecah kebuntuan Nerazzuri, setelah bola hasil sepakan kerasnya tak bisa dihalau kiper Bologna, Federico Agliardi.

Digantung Sneijder, Galatasaray Minta Kepastian

Posted: 15 Jan 2013 12:33 PM PST

Ofisial Galatasaray, Semih Haznedaroglu, mengakui bahwa saat ini klubnya tengah menantikan jawaban dari Wesley Sneijder. Hal tersebut demi terwujudnya transfer pemain Inter Milan tersebut pada jendela transfer kali ini.

Arema Siap Taklukkan Borneo

Posted: 15 Jan 2013 12:03 PM PST

Setelah mewujudkan kemenangan dengan dua skor mutlak kontra Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat, Arema Cronous menatap ujian di luar kandang. Lawatan ke tanah Borneo alias Kalimantan bakal coba ditaklukkan Singo Edan.

Banding Diterima, Kompany Bebas dari Hukuman

Posted: 15 Jan 2013 11:34 AM PST

Federasi Sepakbola Inggris (FA) menerima banding yang dilakukan kubu Manchester City, terkait kartu merah Vincent Kompany. Alhasil, Kompany pun bebas dari hukuman dan berhak membela The Citizens di beberapa laga ke depan.

PSIM Kena Krisis Finansial, Ali Merapat ke PSS

Posted: 15 Jan 2013 11:26 AM PST

Krisis finansial PSIM Yogyakarta yang berakibat pada penurunan gaji pemain secara siginifikan membuat sejumlah pilar hengkang ke klub lain. Mereka lebih memilih bermain di klub yang bersedianya memberi gaji lebih tinggi.

Agen: Emanuelson Tak Bahagia di Milan

Posted: 15 Jan 2013 11:07 AM PST

Hingga saat ini, gelandang Urby Emanuelson masih kesulitan untuk menembus skuad utama AC Milan. Agen Emanuelson, Brian Berkleef mengatakan kalau kliennya tak senang dengan situasi yang terjadi saat ini, meskipun tak ada niat untuk meninggalkan San Siro.

Persibo Terganjal Masalah Hotel

Posted: 15 Jan 2013 11:01 AM PST

Persibo Bojonegoro mengalami kendala serius untuk memainkan laga AFC Cup di kandang sendiri, Stadion Letjen H Soedirman. Hambatan paling utama adalah tidak tersedianya hotel berbintang lima sebagai syarat penginapan tim tamu.

Hakim Garis Arsenal-City Dibebastugaskan

Posted: 15 Jan 2013 10:37 AM PST

Hakim garis, John Brooks, yang bertugas dalam laga Arsenal kontra City, pekan lalu, harus telah dibebastugaskan dari penugasannya di laga ulangan FA Cup antara West Bromwich Albion melawan Queens Park Rangers.

Sengketa Masih Tersisa di Tubuh Arema IPL

Posted: 15 Jan 2013 10:29 AM PST

Arema FC masih belum tenang menghadapi musim baru Indonesian Premier League (IPL). Sebab rumor terkait dualisme tim masih terus berlanjut walau manajemen versi Nur Salam Tabusalla terus membantahnya. Kabarnya tim Arema FC versi Winarso bakal ikut mempersiapkan diri.

Milan Incar Talenta Muda Argentina

Posted: 15 Jan 2013 10:06 AM PST

AC Milan tampaknya tak main-main dalam menjalankan misi mereka, membentuk tim dengan berisikan para pemain muda. Terbaru, Rossoneri membuka kemungkinan mendatangkan gelandang 19 tahun asal Argentina, Adrian Ricardo Centurion.

Persib Benahi Penguasaan Bola

Posted: 15 Jan 2013 10:02 AM PST

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman mengakui terdapat kesalahan fatal yang dilakukan timnya saat tampil melawan Persipura Jayapura, Minggu (13/1). Jajang mempelajari permainan terbuka anak asuhnya kurang berjalan baik di laga tersebut.

Susah Payah, Persegres Menang Tipis

Posted: 15 Jan 2013 09:28 AM PST

Penampilan Persegres Gresik masih membuat supporter Ultras menahan nafas. Bagaimana tidak, di pertandingan kedua kontra Persidafon Dafonsoro di Stadion Tri Dharma, Gresik, Selasa (15/1), tuan rumah dipaksa bekerja ekstra keras.

No comments:

Post a Comment