Monday, January 7, 2013

Selebritis

Selebritis


Keluarga Zian "Zigaz" Syok Yuriko Ekspos Kehamilan di Akun Twitter

Posted: 07 Jan 2013 06:58 PM PST

Keluarga Zian "Zigaz" Syok Yuriko Ekspos Kehamilan di Akun TwitterTRIBUNNEWS.COM - azzy, juru bicara keluarga Zian, menyayangkan sikap Yuriko Harumi yang sudah mengekspos lewat jejaring sosial Twitter beberapa waktu lalu.


Maia Nikmati Dikagumi Banyak Pria

Posted: 07 Jan 2013 06:26 PM PST

Maia Nikmati Dikagumi Banyak PriaKAPANLAGI.COM - Pernah gagal membina rumah tangga dengan musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty mengaku trauma dengan anak band. Dia mengaku lebih tertarik menjalin hubungan dengan pengusaha daripada dengan artis atau anak band.


Film Dokumenter Kurt Cobain Ungkap Semua Sisi Sang Musisi

Posted: 07 Jan 2013 06:21 PM PST

Film Dokumenter Kurt Cobain Ungkap Semua Sisi Sang MusisiKAPANLAGI.COM - Khusus untuk film ini, sang sutradara berujar bahwa filmnya nanti bakal mengupas habis pentolan band Nirvana tersebut.


Ramon Tungka dan Qory Sandioriva Saling Terima Keadaan

Posted: 07 Jan 2013 06:11 PM PST

Ramon Tungka dan Qory Sandioriva Saling Terima KeadaanKAPANLAGI.COM - Gaya pacaran pasangan selebritis Ramon Jusuf Tungka dengan Qory Sandioriva memang cukup unik. Mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, namun perasaan cinta mereka justru semakin besar dan berkobar.


Ahmad Dhani Pamer Anak, Ini Komentar Maia

Posted: 07 Jan 2013 05:52 PM PST

Ahmad Dhani Pamer Anak, Ini Komentar MaiaTRIBUNNEWS.COM - Pentolan Duo Maia itu memang sudah mengetahui mantan suaminya dan Mulan Jameela telah menikah dan memiliki anak.


Zian Zigas Biayai Persalinan Pacarnya

Posted: 07 Jan 2013 05:45 PM PST

Zian Zigas Biayai Persalinan PacarnyaKAPANLAGI.COM - Sampai saat ini Zian Zigas memang belum menikahi Yuriko Harumi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun sampai saat Yuriko melahirkan, vokalis band Zigas itu rutin memberikan nafkah.


Urusan Cerai Tuntas, Maia Langsung Nikah

Posted: 07 Jan 2013 05:31 PM PST

Urusan Cerai Tuntas, Maia Langsung NikahKAPANLAGI.COM - Musisi Maia Estianty meramalkan masalah perceraiannya dengan Ahmad Dhani akan tuntas tahun 2013 ini. Pentolan Duo Maia ini pun ingin segera 'tancap gas' mencari pasangan hidup.


Festival Film Solo 2013, Ajang Kompetisi Film Fiksi Pendek Terbaik

Posted: 07 Jan 2013 05:11 PM PST

Festival Film Solo 2013, Ajang Kompetisi Film Fiksi Pendek TerbaikKAPANLAGI.COM - Memasuki tahun 2013, Festival Film Solo (FFS) kembali membuka pendaftaran untuk Program Kompetisi Film Fiksi-Pendek Indonesia. Dua kategori yang dikompetisikan adalah, Kategori Umum-Nasional atau biasa disebut Ladrang Award, dan juga Kategori Pelajar-Nasional atau Gayaman Award.


Wenda Tan - Ruben Onsu Nikah Februari?

Posted: 07 Jan 2013 05:01 PM PST

Wenda Tan - Ruben Onsu Nikah Februari?KAPANLAGI.COM - Banyak gosip menimpa Wenda Tan pasca keluar dari girlband Cherry Belle. Apalagi saat tiba-tiba akan menikah dengan presenter Ruben Onshu. Gosip mulai dari mundurnya jadwal pernikahan hingga isu married by accident .


Zian Zigaz Tak Yakin Yuriko Lahirkan Anak Kandungnya

Posted: 07 Jan 2013 04:51 PM PST

Zian Zigaz Tak Yakin Yuriko Lahirkan Anak KandungnyaKAPANLAGI.COM - Setelah Zian Zigaz mengetahui Yuriko Harumi sudah hamil empat bulan, ia tidak serta merta meyakini kalau anak yang dikandung adalah anaknya.


Kalah Dalam Kasus Hak Cipta, Lil Wayne Banding

Posted: 07 Jan 2013 04:41 PM PST

Kalah Dalam Kasus Hak Cipta, Lil Wayne BandingKAPANLAGI.COM - Rapper Lil Wayne tengah bersiap mengajukan banding melawan produser Quincy Jones Iii terkait hak cipta lagu miliknya.


Dikabarkan Gugurkan Kandungan, Wenda Tan Tertawa

Posted: 07 Jan 2013 04:31 PM PST

Dikabarkan Gugurkan Kandungan, Wenda Tan TertawaKAPANLAGI.COM - Makin tinggi pohon, makin kencang angin bertiup. Pepatah itu menjadi acuan bagi Wenda Tan untuk menyikapi berbagai isu yang beredar.


'CINTA TAPI BEDA' Jangan Dinilai Sepotong-Sepotong

Posted: 07 Jan 2013 04:11 PM PST

'CINTA TAPI BEDA' Jangan Dinilai Sepotong-SepotongKAPANLAGI.COM - Ia merasa apa yang digambarkan di film tersebut tidak seperti yang dituduhkan DPP IPPMI.


Weezer Yakin Penonton Indonesia Akan Antusias

Posted: 07 Jan 2013 03:51 PM PST

Weezer Yakin Penonton Indonesia Akan AntusiasKAPANLAGI.COM - Sambutan hangat yang diberikan fans Indonesia, membuat Weezer yakin akan antusiasme lebih para penonton di konsernya nanti.


Cerai Belum Kelar, Maia Enggan Cari Pacar

Posted: 07 Jan 2013 03:41 PM PST

Cerai Belum Kelar, Maia Enggan Cari PacarKAPANLAGI.COM - Proses perceraian yang tak kunjung usai membuat musisi cantik Maia Estianty belum berkeinginan memiliki pasangan lagi.


Hamil 4 Bulan, Keluarga Zian Zigaz Temui Keluarga Yuriko Harumi

Posted: 07 Jan 2013 03:01 PM PST

Hamil 4 Bulan, Keluarga Zian Zigaz Temui Keluarga Yuriko HarumiKAPANLAGI.COM - Rupanya Zian Zigaz sudah mengetahui tentang kehamilan Yuriko Harumi saat usia kandungannya masih berumur empat bulan.


Wenda Tan Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Posted: 07 Jan 2013 02:41 PM PST

Wenda Tan Masih Rahasiakan Tanggal PernikahanKAPANLAGI.COM - Kabar pernikahan presenter Ruben Onsu dan mantan personel Cherry Belle, Wenda Tan telah santer merebak.


Film Terbaru Hanung Bramantyo Dilaporkan ke Polisi

Posted: 07 Jan 2013 02:16 PM PST

Film Terbaru Hanung Bramantyo Dilaporkan ke PolisiTRIBUNNEWS.COM - Film 'Cinta Tapi Beda' garapan Hanung Bramantyo dilaporkan ke SPK Polda Metro Jaya, Senin (7/1/2013).


Ramon J Tungka - Qory Sandioriva Tak Rahasiakan Hubungan

Posted: 07 Jan 2013 02:01 PM PST

Ramon J Tungka - Qory Sandioriva Tak Rahasiakan HubunganKAPANLAGI.COM - Selama ini Ramon Jusuf Tungka dengan Qory Sandioriva jarang membahas jalinan cinta mereka pada media.


Momo Geisha Jalani Syuting Klip 'Seharusnya Percaya'

Posted: 07 Jan 2013 01:41 PM PST

Momo Geisha Jalani Syuting Klip 'Seharusnya Percaya'KAPANLAGI.COM - Vokalis Geisha, Momo terlihat seksi saat syuting video klip terbaru berjudul Seharusnya Percaya di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (07/01).


Jelang Nikah, Wenda Tan Sulam Bibir Warna Pink

Posted: 07 Jan 2013 01:21 PM PST

Jelang Nikah, Wenda Tan Sulam Bibir Warna PinkKAPANLAGI.COM - Bakal menikah dengan Ruben Onsu tahun ini juga menjadi salah satu faktor bagi Wenda Tan untuk mempercantik diri.


Manager Belum Bicarakan Masalah Zian Zigaz

Posted: 07 Jan 2013 08:51 AM PST

Manager Belum Bicarakan Masalah Zian ZigazKAPANLAGI.COM - Kabar tentang Zian Zigaz yang menghamili wanita yang bernama Yuriko Kanaka belum mau ditanggapi oleh Choky selaku manager.


Kompas TV Siapkan Program '100 Hari Keliling Indonesia'

Posted: 07 Jan 2013 08:07 AM PST

Kompas TV Siapkan Program '100 Hari Keliling Indonesia'Jakarta, C&R Digital - Stasiun televisi Kompas TV tengah menyiapkan program baru bertajuk 100 Hari Keliling Indonesia. Program yang rencananya akan ditayangkan Kompas TV pada Juni 2013 ini menjanjikan akan menyuguhkan prespektif baru untuk mengenalkan Indonesia lebih dekat dengan menggali sisi unik dan humanis di seluruh pelosok Indonesia.


Grup Band Dream Theater Mulai Masuk Studio Rekaman

Posted: 07 Jan 2013 07:45 AM PST

Grup Band Dream Theater Mulai Masuk Studio RekamanJakarta, C&R Digital - Memasuki 2013, Dream Theater, grup band progressive metal asal Boston, Massachusetts, tak ingin membuang waktu untuk kembali berkerja. John Petrucci, sang gitaris mengaku saat ini bandnya sedang memasuki proses awal untuk mempersiapkan kepingan untuk album baru.


Tak Lari Dari Tanggung Jawab, Zian Zigaz Siap Nikahi Yuriko

Posted: 07 Jan 2013 07:34 AM PST

Tak Lari Dari Tanggung Jawab, Zian Zigaz Siap Nikahi YurikoKAPANLAGI.COM - Setelah beberapa waktu diam, akhirnya Zian Zigas angkat bicara terkait berita yang beredar beberapa hari ini.


No comments:

Post a Comment