Sunday, January 6, 2013

Selebritis

Selebritis


Maria Selena Merasa Sukses Sosialisasi di Miss Universe 2012

Posted: 06 Jan 2013 05:51 PM PST

Maria Selena Merasa Sukses Sosialisasi di Miss Universe 2012KAPANLAGI.COM - Meski tersingkir di pagelaran internasional Miss Universe 2012, Maria Selena mengaku telah mendapatkan pelajaran sangat berharga. Dia merasa berhasil beradaptasi dengan kontestan lain dari berbagai penjuru dunia, dengan bermodal kepercayaan diri yang dimiliki.


Olla Ramlan Ngebet Punya Anak Kembar Dari Aufar

Posted: 06 Jan 2013 05:31 PM PST

Olla Ramlan Ngebet Punya Anak Kembar Dari AufarKAPANLAGI.COM - Hasrat Olla Ramlan untuk segera memiliki momongan susah untuk ditahan. Tidak tanggung-tanggung, dia ingin punya anak kembar dari suaminya, Aufar Hutapea.


Deddy Corbuzier Puas Gelar Show Tunggal Perdana

Posted: 06 Jan 2013 05:21 PM PST

Deddy Corbuzier Puas Gelar Show Tunggal PerdanaKAPANLAGI.COM - Rasa puas diutarakan oleh mentalis Deddy Corbuzier usai menggelar show tunggal pertamanya bertajuk Deddy Corbuzier's The Mentalist .


Bintangi Film Hanung Bramantyo, Jajang C Noer Hadapi Tantangan

Posted: 06 Jan 2013 05:11 PM PST

Bintangi Film Hanung Bramantyo, Jajang C Noer Hadapi TantanganKAPANLAGI.COM - Aktris senior, Jajang C Noer sempat mengalami kesulitan ketika berperan sebagai Ratu Kalimanyang dalam film GENDING SRIWIJAYA .


Usai Syuting Film, Olla Ramlan - Aufar 'Gas Pol' Punya Anak

Posted: 06 Jan 2013 05:01 PM PST

Usai Syuting Film, Olla Ramlan - Aufar 'Gas Pol' Punya AnakKAPANLAGI.COM - Pasangan yang baru saja menikah 20 Desember lalu, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea mengaku masih menunda untuk mempunyai anak.


Tujuh Bulanan, Ayu Dewi Dilangkahi Suami

Posted: 06 Jan 2013 04:51 PM PST

Tujuh Bulanan, Ayu Dewi Dilangkahi SuamiKAPANLAGI.COM - Memasuki usia kehamilan tujuh bulan, presenter Ayu Dewi menggelar syukuran tujuh bulanan . Acara ini digelar dengan prosesi adat Gorontalo, tanah kelahiran sang suami Regi Datau.


'WORLD WAR Z' Gambarkan Serangan Zombie Secara Riil

Posted: 06 Jan 2013 04:01 PM PST

'WORLD WAR Z' Gambarkan Serangan Zombie Secara RiilKAPANLAGI.COM - Gambar baru dari film terbaru Brad Pitt, WORLD WAR Z menyuguhkan hal yang berbeda. Alih-alih menitikberatkan pada sosok zombienya, film ini menyorot tentang bagaimana manusia harus berkutat dengan kepanikan dan juga banyak pertanyaan seputar serangan zombie yang mendadak.


3 Macan Ingin Terus Jaga Kedekatan Dengan Fans

Posted: 06 Jan 2013 03:01 PM PST

3 Macan Ingin Terus Jaga Kedekatan Dengan FansKAPANLAGI.COM - Fans merupakan salah satu faktor kesuksesan bagi seorang artis. Grup dangdut 3 Macan pun ingin terus dekat dengan para fans mereka.


BCL Mengaku Sangat Beda Karakter dengan Ainun Habibie

Posted: 06 Jan 2013 11:16 AM PST

BCL Mengaku Sangat Beda Karakter dengan Ainun HabibieTRIBUNNEWS.COM - Bunga Citra Lestari (BCL), pemeran sosok Ainun Habibie dalam film Habibie & Ainun, mengaku sangat berbeda dengan tokoh yang ia perankan.


Fokus Menjadi Produser, Rob Caggiano Tinggalkan Band Anthrax

Posted: 06 Jan 2013 08:42 AM PST

Fokus Menjadi Produser, Rob Caggiano Tinggalkan Band AnthraxJakarta, C&R Digital - Rob Caggiano mundur sebagai gitaris band Anthrax karena ingin fokus sebagai produser. Padahal band beraliran heavy metal ini sedang mempersiapkan diri untuk kembali mengguncang musik metal tahun ini. 


Lagu untuk Film '5 Cm' Nidji sempat Bertengger Puncak iTunes

Posted: 06 Jan 2013 08:23 AM PST

Lagu untuk Film '5 Cm' Nidji sempat Bertengger Puncak iTunesJakarta, C&R Digital - Munculnya iTunes di Indonesia beberapa waktu lalu, membuat musisi dan pelaku seni berlomba-lomba menjual karyanya di Iphone. Sejumlah lagu-lagu anak bangsa bahkan sering bersaing ketat dalam penjualan, bersaing dengan musisi dari dalam dan luar negeri.


Semangat Muda, Mooryati Soedibyo Rayakan Ultah ke-85

Posted: 06 Jan 2013 06:41 AM PST

Semangat Muda, Mooryati Soedibyo Rayakan Ultah ke-85KAPANLAGI.COM - Siapa yang tak kenal sosok Mooryati Soedibyo. Namanya melambung seiring keberhasilannya di bidang kecantikan dan jamu tradisional Mustika Ratu.


Rahasia Kebugaran Mooryati Soedibyo

Posted: 06 Jan 2013 06:28 AM PST

Rahasia Kebugaran Mooryati SoedibyoDalam acara ulang tahunnya


16 Tahun Vakum Main Film, Sahrul Gunawan Comeback di 'GENDING SRIWIJAYA'

Posted: 06 Jan 2013 06:21 AM PST

16 Tahun Vakum Main Film, Sahrul Gunawan Comeback di 'GENDING SRIWIJAYA'KAPANLAGI.COM - Menjadi bagian dari film GENDING SRIWIJAYA merupakan kebanggaan tersendiri bagi aktor Sahrul Gunawan.


Justin Bieber Berbagi Resolusi Tahun 2013

Posted: 06 Jan 2013 06:01 AM PST

Justin Bieber Berbagi Resolusi Tahun 2013KAPANLAGI.COM - Penyanyi Justin Bieber menulis melalui twitternya bahwa ia mencoba menjadi orang yang lebih baik di tahun 2013.


Agus Kuncoro Pamer Bentuk Tubuh Dalam 'GENDING SRIWIJAYA'

Posted: 06 Jan 2013 05:31 AM PST

Agus Kuncoro Pamer Bentuk Tubuh Dalam 'GENDING SRIWIJAYA'KAPANLAGI.COM - Berperan sebagai Awang Kencana di film GENDING SRIWIJAYA, aktor Agus Kuncoro harus menghadapi tantangan tersendiri.


Ulang Tahun, Rangga SMASH Menangis Haru Karena Fans

Posted: 06 Jan 2013 05:21 AM PST

Ulang Tahun, Rangga SMASH Menangis Haru Karena FansKAPANLAGI.COM - Rangga SMASH tak bisa menahan air mata saat tampil di Dahsyat, Minggu (6/1) pagi.


Zooey Deschanel: Terlalu Banyak Aktris Kurus Tak Sehat

Posted: 06 Jan 2013 05:01 AM PST

Zooey Deschanel: Terlalu Banyak Aktris Kurus Tak SehatKAPANLAGI.COM - Zooey Deschanel tak tahan untuk menyuarakan kritiknya atas tekanan untuk menjadi kurus di dunia perfilman Hollywood.


Belum Gosok Gigi, Bangun Pagi Aufar dan Olla Ramlan Langsung Ciuman!

Posted: 06 Jan 2013 04:34 AM PST

Belum Gosok Gigi, Bangun Pagi Aufar dan Olla Ramlan Langsung Ciuman!TRIBUNNEWS.COM - Sebagai pengantin baru, Aufar dan Olla Ramlan punya ritual wajib tiap bangun pagi, yakni ciuman! Loh, kan belum gosok gigi?


Ditawari Kontrak di Las Vegas, Deddy Corbuzier Berpikir Dua Kali

Posted: 06 Jan 2013 04:21 AM PST

Ditawari Kontrak di Las Vegas, Deddy Corbuzier Berpikir Dua KaliKAPANLAGI.COM - Mentalis ternama Indonesia, Deddy Corbuzier mendapat kesempatan mengembangkan sayapnya ke dunia sulap Internasional.


Dasar Pengantin Baru, Ini Sensasi Bangun Pagi yang Dirasakan Olla Ramlan

Posted: 06 Jan 2013 04:06 AM PST

Dasar Pengantin Baru, Ini Sensasi Bangun Pagi yang Dirasakan Olla RamlanTRIBUNNEWS.COM - Sebagai pengantin baru. Olla Ramlan merasakan banyak sensasi ketika bangun pagi. Tangannya kemana-mana. Maksudnya?


Morgan SMASH Jadi Kado Ulang Tahun Afiqah

Posted: 06 Jan 2013 04:01 AM PST

Morgan SMASH Jadi Kado Ulang Tahun AfiqahKAPANLAGI.COM - Bintang iklan cilik Amanina Afiqah Ibrahim atau yang lebih akrab dikenal sebagai Afiqah Oreo, hari ini sedang berbahagia. Tepat hari ini, Minggu (6/1) usianya genap menginjak 7 tahun. Untuk merayakan hari ulang tahunnya tersebut, Afiqah mengajak teman-temannya berpesta di KFC Kemang.


Istri Tommy Kurniawan Lahirkan Anak Kedua

Posted: 06 Jan 2013 03:41 AM PST

Istri Tommy Kurniawan Lahirkan Anak KeduaKAPANLAGI.COM - Kabar gembira datang dari keluarga Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira. Di awal tahun 2013 ini Tommy dan keluarga dianugerahi bidadari kecil yang meramaikan rumahnya.


Kondisi Mata Bono 'U2' Makin Memburuk

Posted: 06 Jan 2013 03:23 AM PST

Kondisi Mata Bono 'U2' Makin MemburukJakarta, C&R Digital - Bono, pentolan band U2, sering terlihat mengenakan kacamata di setiap kesempatan. Itu terjadi bukan untuk fashion semata, melainkan karena kondisi matanya yang sensitif terhadap cahaya. Julian Lennon, sahabat terdekat Bono, mengungkapkan kondisi mata pria musisi asal Inggris ini semakin hari kian memburuk. "Bono memiliki masalah dengan matanya. Saya tidak tahu pasti penyakit apa, tetapi sinar matahari bisa melukainya dan memperburuk keadaannya," ungkap putra dari mendiang John Lennon seperti dikutip Contact Music, Sabtu (5/1).


Rangga SMASH Mendapat Kekecewaan di Ultah ke-25

Posted: 06 Jan 2013 03:21 AM PST

Rangga SMASH Mendapat Kekecewaan di Ultah ke-25KAPANLAGI.COM - Di ulang tahun ke-25, Rangga SMASH, justru mendapat sebuah kekecewaan. Salah satu mimpinya untuk bisa menunaikan ibadah sholat di Masjid Istiqlal belum bisa terwujud.


No comments:

Post a Comment