Saturday, January 5, 2013

Selebritis

Selebritis


Madonna paling Banyak Raup Uang dari Tur sepanjang 2012

Posted: 05 Jan 2013 06:12 PM PST

Madonna paling Banyak Raup Uang dari Tur sepanjang 2012Jakarta, C&R Digital - Para legenda musik membuktikan bahwa mereka masih tetap penghasil uang di tengah banyaknya musisi muda. Perusahaan penerbitan Pollstar melaporkan bahwa Madonna yang berusia 54 tahun memimpin perolehan pendapatan tur dengan US$ 296,1 juta.Hasil ini didapat dari 88 tur sepanjang 2012. Madonna mengalahkan Bruce Springsteen and the E Street Band yang mendapat US$ 210,2 juta dan pendiri Pink Floyd Roger Waters yang mendapat US$ 186,4 juta.Itu terjadi karena fans mereka yang notabene lebih tua bisa membayar tiket lebih mahal. ...


Justin Bieber Ketahuan Hisap Ganja?

Posted: 05 Jan 2013 05:41 PM PST

Justin Bieber Ketahuan Hisap Ganja?KAPANLAGI.COM - Beberapa waktu lalu, sempat muncul kabar bahwa Justin Bieber mulai kecanduan menghisap ganja. Apakah gambar ini membuktikan itu? Simak di sini!


Snoop Lion Ajari Anak-Anaknya Merokok Ganja!

Posted: 05 Jan 2013 04:11 PM PST

Snoop Lion Ajari Anak-Anaknya Merokok Ganja!KAPANLAGI.COM - Snopp Dogg, yang kini mengubah namanya jadi Snopp Lion, mengungkapkan bahwa dirinya takkan ragu mengajari ketiga anaknya merokok ganja. Astaga!


Joshua Merasa Sudah Sehati dengan Raisa

Posted: 05 Jan 2013 11:42 AM PST

Joshua Merasa Sudah Sehati dengan RaisaTRIBUNNEWS.COM - Joshua pun tidak segan-segan memuji Raisa.


Kelar Syuting Gending Sriwijaya Hanung Bramantyo Jatuh Sakit

Posted: 05 Jan 2013 08:52 AM PST

Kelar Syuting Gending Sriwijaya Hanung Bramantyo Jatuh SakitTRIBUNNEWS.COM - Gending Sriwijaya merupakan film terberat yang pernah disutradarai suaminya, Hanung Bramantyo.


Ngebut, Kanye West Ditilang Polisi

Posted: 05 Jan 2013 07:51 AM PST

Ngebut, Kanye West Ditilang PolisiKAPANLAGI.COM - Gara-gara berkendara melebihi batas kecepatan, Kanye West harus berurusan dengan polisi. Bagaimana cerita lengkapnya? Simak ulasan berikut ini!


Hanung Bramantyo Sebut 'GENDING SRIWIJAYA' Fiktif!

Posted: 05 Jan 2013 07:31 AM PST

Hanung Bramantyo Sebut 'GENDING SRIWIJAYA' Fiktif!KAPANLAGI.COM - Bukan Hanung Bramantyo namanya kalau tak membuat film sempurna. Dalam film terbarunya GENDING SRIWIJAYA , suami Zaskia Adya Mecca itu sangat memperhatikan segala aspek yang membuat filmnya jadi bagus saat tayang di bioskop.


Serial ‘James Bond’ Bakal Dapat Penghargaan di Piala Oscar

Posted: 05 Jan 2013 06:10 AM PST

Serial 'James Bond' Bakal Dapat Penghargaan di Piala OscarJakarta, C&R Digital - Perhelatan Academy Awards akan dimeriahkan oleh perayaan 'ulangtahun' film sekuel terpanjang, James Bond, ke-50. Pasalnya, ajang ini juga akan memberikan penghargaan kepada film tersebut.


Hamili Pacar, Vokalis Zigaz Tolak Bertanggung Jawab?

Posted: 05 Jan 2013 06:01 AM PST

Hamili Pacar, Vokalis Zigaz Tolak Bertanggung Jawab?KAPANLAGI.COM - Sekian lama tidak muncul, kini band Zigaz dihantam kabar miring. Dia dituduh menghamili wanita bernama Yuriko Kanaka? Bagaimana ceritanya?


Mikha Tambayong Ingin Kerja Sambil Kuliah Hukum

Posted: 05 Jan 2013 05:26 AM PST

Mikha Tambayong Ingin Kerja Sambil Kuliah HukumJakarta, C&R Digital - Meski saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting, artis muda Mikha Tambayong tetap ingin meneruskan pendidikannya ke jenjang perkuliahan. Ia mengaku tahun ini targetnya tersebut harus terealisasi. "Aku mau ngambil jurusan hukum di Universitas Pelita Harapan (UPH) tahun ini," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (4/1).


Film ‘5 Cm’ Bersiap Ikuti Festival Film Cannes Prancis

Posted: 05 Jan 2013 05:08 AM PST

Film '5 Cm' Bersiap Ikuti Festival Film Cannes PrancisJakarta, C&R Digital - Film 5 Cm rupanya mampu membidik perhatian masyarakat Indonesia. Hal itu terbukti dari pencapaian jumlah penonton hingga dua juta dalam 21 hari diputar di bioskop-bioskop Indonesia.Kabar tersebut dibenarkan pihak Soraya Intercine Film, melalui Dewi Razif selaku produser film, saat dihubungi wartawan, Jumat (4/1). "Ini hari ke-21 dan jumlah penontonnya sudah mencapai dua juta lebih. Kita sangat mengapresiasi seluruh penonton yang sudah menonton film ini," ujar Dewi. ...


Band Indie Payung Teduh Pukau Penonton Cafe di Jepang

Posted: 05 Jan 2013 05:06 AM PST

Band Indie Payung Teduh Pukau Penonton Cafe di JepangTRIBUNNEWS.COM - Setelah Jumat (4/1/2013) tampil memuaskan di perfaktur Mie, band indie asal Indonesia, Payung Teduh


Pipis di Karpet Bandara, Aktor 'Twilight Saga' Diciduk Satpam

Posted: 05 Jan 2013 03:34 AM PST

Pipis di Karpet Bandara, Aktor 'Twilight Saga' Diciduk SatpamTRIBUNNEWS.COM - Aktor muda di film Twilight, Bronson Pelletier, kepergok berbuat tak etis dengan sengaja pipis di karpet lobi sebuah maskapai penerbangan


Film 'Hannibal' akan Hadir Lewat Serial Televisi di AXN

Posted: 05 Jan 2013 03:32 AM PST

Film 'Hannibal' akan Hadir Lewat Serial Televisi di AXNJakarta, C&R Digital - Sukses di adaptasi menjadi film layar lebar, kisah yang diambil dari novel berseri terkenal karya Thomas Harris, Hannibal, segera hadir ke layar kaca dalam serial televisi. Situs AXN menyebutkan serial Hannibal akan ditayangkan AXN pada 2013 ini.


R Kelly Buat Lagu Untuk Korban Penembakan Connecticut

Posted: 05 Jan 2013 03:21 AM PST

R Kelly Buat Lagu Untuk Korban Penembakan ConnecticutKAPANLAGI.COM - Penyanyi R.Kelly siap merilis sebuah lagu yang ditujukan kepada korban penembakan yang terjadi di Connecticut, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.


Berkat Album '21', Adele Ungguli Taylor Swift di Tangga Lagu

Posted: 05 Jan 2013 03:05 AM PST

Berkat Album '21', Adele Ungguli Taylor Swift di Tangga LaguJakarta, C&R Digital - Penyanyi asal Inggris Adele mencetak prestasi langka. Album 21 milik pemenang Grammy Awards ini menjadi album terlaris selama dua tahun berturut-turut di Amerika Serikat, mengalahkan album Taylor Swift, Red. 


Justin Bieber: Cewek = Pusing!

Posted: 05 Jan 2013 03:01 AM PST

Justin Bieber: Cewek = Pusing!KAPANLAGI.COM - Di tengah kabar putus yang beredar, rupanya Justin Bieber punya pendapat menarik mengenai arti seorang gadis di hidupnya. Apa kata sang idola remaja?


Adele Siap 'Comeback' di Oscar 2013?

Posted: 05 Jan 2013 02:41 AM PST

Adele Siap 'Comeback' di Oscar 2013?KAPANLAGI.COM - Setelah 'bersembunyi' cukup lama selama masa kehamilan, Adele bakal siap tampil lagi di panggung musik dunia.


Britney Spear Bocorkan Nama Partner Untuk Album Terbarunya

Posted: 05 Jan 2013 02:21 AM PST

Britney Spear Bocorkan Nama Partner Untuk Album TerbarunyaKAPANLAGI.COM - Britney Spears membocorkan nama-nama musisi yang akan ia gandeng untuk pembuatan album terbarunya.


Kanye West Bakal Ajak Kim Kardashian Berduet

Posted: 05 Jan 2013 02:01 AM PST

Kanye West Bakal Ajak Kim Kardashian BerduetKAPANLAGI.COM - 'Aji mumpung' rupanya tak hanya berlaku di tanah air. Nyatanya, rapper tenar Kanye West tak segan mengajak sang kekasih yang notabene bukan penyanyi untuk berduet dengannya.


Julia Roberts Akan Bintangi Film Bertema AIDS

Posted: 05 Jan 2013 01:51 AM PST

Julia Roberts Akan Bintangi Film Bertema AIDSKAPANLAGI.COM - Julia Roberts akan membintangi THE NORMAL HEART, film adaptasi dari pemenang Tony Award. Dalam film tersebut, Julia berperan sebagai tenaga medis yang menangani pasien AIDS.


Alat DJ Jenny Cortez Mati Gara-Gara Pantat

Posted: 05 Jan 2013 01:41 AM PST

Alat DJ Jenny Cortez Mati Gara-Gara PantatKAPANLAGI.COM - Tubuh seksi Jenny Cortez ternyata pernah menjadi pengganggu saat dirinya asyik nge-DJ (Disc Jockey). Tepatnya, saat tampil di sebuah diskotik di Jakarta, peralatan DJ-nya mendadak mati karena tersenggol pantat seksinya.


Neil Patrick Harris Komentari Kematian Paparazzi Justin Bieber

Posted: 05 Jan 2013 01:21 AM PST

Neil Patrick Harris Komentari Kematian Paparazzi Justin BieberKAPANLAGI.COM - Kecelakaan yang menimpa seorang paparrazi saat hendak memotret Justin Bieber hingga menewaskan sang fotografer mencuatkan wacana akan dibuatnya peraturan yang melindungi selebriti, paparazzi, dan juga masyarakat.


Tya Ariestya Ingin Menikah Tahun Ini

Posted: 05 Jan 2013 01:11 AM PST

Tya Ariestya Ingin Menikah Tahun IniKAPANLAGI.COM - Sampai saat ini Tya masih belum bisa memastikan kapan akan melepas masa lajangnya. Namun, Tya menjadikan pernikahan sebagai resolusi tahun ini.


Yuk Nonton Film Gending Sriwijaya! Ini Jalan Ceritanya

Posted: 05 Jan 2013 12:58 AM PST

Yuk Nonton Film Gending Sriwijaya! Ini Jalan CeritanyaTRIBUNNEWS.COM - Film Gending Sriwijaya akan tayang di bioskop 10 Januari 2013. Bagaimana jalan ceritanya?


No comments:

Post a Comment