Thursday, January 3, 2013

Selebritis

Selebritis


'Keledai' Berharap Sepopuler Noah

Posted: 03 Jan 2013 06:28 PM PST

'Keledai' Berharap Sepopuler NoahRina Nose tidak mempermasalahkan arti nama Donkey.


Jennifer Lawrence: Akting itu Bodoh

Posted: 03 Jan 2013 06:28 PM PST

Jennifer Lawrence: Akting itu BodohJennifer Lawrence tidak mengerti apa enaknya menjadi aktris papan atas, karena menurutnya itu adalah profesi yang "bodoh."


Leonardo DiCaprio Dapat Penghargaan America Riviera

Posted: 03 Jan 2013 06:21 PM PST

Leonardo DiCaprio Dapat Penghargaan America RivieraAktor Leonardo DiCaprio dijadwalkan akan menerima penghargaan atas kontribusinya terhadap dunia film di Santa Barbara International Film Festival, California.


Buku Langka Stephen King Dilelang!

Posted: 03 Jan 2013 06:10 PM PST

Buku Langka Stephen King Dilelang!Sebuah buku langka yang telah ditandatangani Stephen King akan dilelang di sebuah toko buku di Maine, yang hasil penjualannya akan digunakan untuk membantu pembiayaan penghangat udara untuk rumah singgah.


Omesh Ingin Anaknya Lahir dengan Cara Water Birth

Posted: 03 Jan 2013 05:58 PM PST

Omesh Ingin Anaknya Lahir dengan Cara Water BirthTRIBUNNEWS.COM - - Presenter Ananda Omesh mengatakan ia bersama istrinya, Dian Ayu Lestari, ingin anaknya lahir dengan teknik water birth.


Adele Kembali Jadi Jawara Pada Penjualan Album di Amerika

Posted: 03 Jan 2013 05:42 PM PST

Adele Kembali Jadi Jawara Pada Penjualan Album di AmerikaTRIBUNNEWS.COM - Biduanita asal Inggris Adele kembali mencetak rekor. Album keduanya terlaris manis sepanjang tahun 2012, dengan penjualan sebesar 4,41 juta kopi.


Bayi Omesh Malu-malu Diintip

Posted: 03 Jan 2013 05:16 PM PST

Bayi Omesh Malu-malu DiintipTRIBUNNEWS.COM - Omesh mengaku belum tahu bayi yang tengah dikandung istrinya berjenis kelamin apa. Sang jabang bayi malu-malu saat istrinya diperiksa USG.


Istri Ananda Omesh Lebih Sensitif Saat Hamil

Posted: 03 Jan 2013 04:42 PM PST

Istri Ananda Omesh Lebih Sensitif Saat HamilTRIBUNNEWS.COM - Istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari, menjadi lebih sensitif dan gampang menangis saat hamil.


Annisa Bahar Jodohkan Juwita Dengan Sang Pacar

Posted: 03 Jan 2013 03:21 PM PST

Annisa Bahar Jodohkan Juwita Dengan Sang PacarKAPANLAGI.COM - Pedangdut Annisa Bahar mengaku dirinya adalah yang menjodohkan anak bungsunya, Juwita dengan kekasihnya saat ini.


Masa Percobaan Saipul Jamiell Selesai Mei Mendatang

Posted: 03 Jan 2013 02:11 PM PST

Masa Percobaan Saipul Jamiell Selesai Mei MendatangKAPANLAGI.COM - Tak ada satu orang pun ingin menjadi tersangka, terlebih lagi terkait masalah kecelakaan.


Dikado Gelang, Angie Tetap Rindu Anak-Anak

Posted: 03 Jan 2013 01:51 PM PST

Dikado Gelang, Angie Tetap Rindu Anak-AnakKAPANLAGI.COM - Tepat tanggal 28 Desember 2012 lalu, terdakwa kasus Wisma Atlet Palembang dan Kemendiknas, Angelina Sondakh berulang tahun ke-35.


Istri Hamil Lima Bulan, Omesh Sudah Cari Rumah Sakit

Posted: 03 Jan 2013 08:41 AM PST

Istri Hamil Lima Bulan, Omesh Sudah Cari Rumah SakitKAPANLAGI.COM - Presenter Ananda Omesh mengaku kini sedang mempelajari beberapa buku tentang buku kehamilan.


Ustad Yusuf Mansyur Bakal Kunjungi Angie di Rutan

Posted: 03 Jan 2013 08:21 AM PST

Ustad Yusuf Mansyur Bakal Kunjungi Angie di RutanKAPANLAGI.COM - Sejak memutuskan untuk memeluk agama Islam, Angelina Sondakh menjadi rajin menyaksikan program tausiyah di televisi.


Lady Gaga Tawarkan Jasa Konseling

Posted: 03 Jan 2013 06:37 AM PST

Lady Gaga Tawarkan Jasa KonselingJakarta, C&R Digital - Penyanyi eksentrik Lady Gaga menyatakan akan memberikan jasa konseling gratis untuk para fans dalam rangkaian tur bertajuk Born This Way Ball. Ia mengaku prihatin dengan problem yang dihadapi sejumlah penggemarnya yang masih remaja.


Maudy Ayunda Ingin Kuliah di Negeri Paman Sam

Posted: 03 Jan 2013 06:28 AM PST

Maudy Ayunda Ingin Kuliah di Negeri Paman SamJakarta, C&R Digital - Pemain film sekaligus model video klip Maudy Ayunda bercita-cita kuliah di negeri Paman Sam (Amerika Serikat). Ia mengaku rela meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya, demi meraih cita-citanya. "Menurut aku itu sekolah yang sangat bagus," kata Pemilik nama asli Ayunda Faza Maudi ini kepada C&R Digital di kawasan Pancoran, Jakarta, Rabu (2/1). Gadis kelahiran Jakarta 19 Desember ini mengawali karir di dunia entertainment Indonesia sejak berusia enam tahun, dengan bermain film layar lebar berjudul Untuk Rena (2006). ...


Kaos Tur Klasik Black Sabbath Paling Laris

Posted: 03 Jan 2013 06:21 AM PST

Kaos Tur Klasik Black Sabbath Paling LarisKAPANLAGI.COM - Tak hanya lagu saja yang selalu di daftar dalam sebuah chart, merchandise kaos pun juga bisa. Sebuah toko musik, HMV membuat daftar kaos band rock klasik terlaris pada tahun 2012.


Angie Ajak Reza Awasi Perkembangan Zahwa dan Aaliyah

Posted: 03 Jan 2013 06:11 AM PST

Angie Ajak Reza Awasi Perkembangan Zahwa dan AaliyahKAPANLAGI.COM - Walau jarang bersua namun Angelina Sondakh tetap memantau perkembangan anak-anaknya, terutama Zahwa dan Aaliyah yang mulai beranjak remaja. Pun dengan persoalan sekolah mereka, Angie memberikan perhatian.


Hellprint Metalfest Guncang Bandung Minggu 6 Januari ini

Posted: 03 Jan 2013 06:02 AM PST

Hellprint Metalfest Guncang Bandung Minggu 6 Januari iniJakarta, C&R Digital - Di awal tahun 2013 ini, Hellprint langsung menggebrak Bandung dengan menggelar festival musik metal bertajuk Hellprint Metalfest. Mengangkat tema Monster of Noise, festival ini akan digelar di Landasan Udara Sulaiman, Bandung (Jawa Barat) pada Minggu (6/1).


Terlalu Populer, The Jonas Brother Dituntut Sang Penggemar

Posted: 03 Jan 2013 05:58 AM PST

TRIBUNNEWS.COM - Menjadi tenar tak selamanya diikuti hal-hal yang menyenangkan.

Grup Band Nidji Bawakan Talkshow Terbaru Trans 7

Posted: 03 Jan 2013 05:51 AM PST

Grup Band Nidji Bawakan Talkshow Terbaru Trans 7Jakarta, C&R Digital - Sukses dengan beberapa program talkshow seperti Bukan 4 Mata, PAS Mantab, dan Hitam Putih, Trans 7 kembali menghadirkan program talkshow yang akan dibawakan oleh Nidji.


Angelina Sondakh: Anak-Anak Bangkitkan Semangat Saya

Posted: 03 Jan 2013 05:45 AM PST

Angelina Sondakh: Anak-Anak Bangkitkan Semangat SayaKAPANLAGI.COM - Momen tahun baru lalu terpaksa tak bisa dirayakan Angelina Sondakh bersama keluarga. Pasalnya terdakwa kasus suap Wisma Atlet Palembang dan Kemendiknas itu berstatus tahanan Kejaksaan sehingga harus mendekam di rutan Pondok Bambu.


'Box Office' China Cetak Rekor Baru Pada 2012

Posted: 03 Jan 2013 05:41 AM PST

'Box Office' China Cetak Rekor Baru Pada 2012KAPANLAGI.COM - Sebanyak 303 film ditayangkan di bioskop seluruh wilayah China pada 2012. Seperempat dari film yang diputar adalah film lokal.


Omesh Gak Fokus Lihat Jenis Kelamin Anaknya

Posted: 03 Jan 2013 05:35 AM PST

Omesh Gak Fokus Lihat Jenis Kelamin AnaknyaKAPANLAGI.COM - Presenter Ananda Rusdiana atau lebih terkenal disapa Omesh mengaku tidak memikirkan jenis kelamin anak pertamanya nanti. Saat ini usia kandungan sang istri, Dian Ayu Lestari, sekitar lima bulan lebih.


Gitaris Guns N' Roses Bagi-bagi Rahasia kepada Band Baru

Posted: 03 Jan 2013 05:26 AM PST

Gitaris Guns N' Roses Bagi-bagi Rahasia kepada Band BaruJakarta, C&R Digital - Salah satu personel band Guns N' Roses (GNR), Ron Thal, telah memberikan sarannya kepada band-band baru agar bisa tepat waktu setiap ingin menggelar pertunjukan. Nasihat ini mungkin mengejutkan bagi siapa saja yang telah melihat konser GNR beberapa tahun terakhir. Pemilik lagu November Rain ini kerap terlambat beberapa jam dari waktu yang ditentukan.


KPI Laporkan ANTV ke Presiden

Posted: 03 Jan 2013 05:26 AM PST

KPI Laporkan ANTV ke PresidenKAPANLAGI.COM - Terkait dengan kasus PEsbukers yang tetap tayang di ANTV meskipun telah dikenai sanksi KPI, KPI laporkan ANTV ke Presiden


No comments:

Post a Comment