Wednesday, January 23, 2013

Selebritis

Selebritis


Aduh, Morgan Sm*sh Kecelakaan di Exit Tol MT Haryono

Posted: 23 Jan 2013 06:14 PM PST

Aduh, Morgan Sm*sh Kecelakaan di Exit Tol MT HaryonoTRIBUNNEWS.COM - Salah satu personel grup boyband Sm*sh, Morgan, mengalami kecelakaan mobil subuh tadi


Serial Seragoon Road yang Dibintangi Joan Chen Syuting di Batam

Posted: 23 Jan 2013 06:06 PM PST

Serial Seragoon Road yang Dibintangi Joan Chen Syuting di BatamTRIBUNNEWS.COM - Serangoon Road merupakan serial drama detektif 10 episode berdurasi satu jam yang sebagian besar syutingnya di Batam


Happy Salma, Peran Istri dan Teater

Posted: 23 Jan 2013 05:30 PM PST

Happy Salma, Peran Istri dan Teater"Mungkin banyak orang berpikir, sudah menikah, tetapi kok masih sibuk?"


James Blunt Ingin Vakum di Industri Musik

Posted: 23 Jan 2013 04:37 PM PST

James Blunt Ingin Vakum di Industri MusikJakarta, C&R Digital - Penyanyi asal Inggris, James Blunt mengaku tak punya rencana untuk menulis lagu saat ini. Ia merasa ini waktu yang tepat baginya untuk istirahat sejenak dari industri musik. "Saya hanya ingin menikmati waktu untuk diri saya," ucap James kepada The Daily Mail akhir pekan lalu.


Pilpres 2014, Farhat Abbas Yakin Kalahkan Rhoma Irama

Posted: 23 Jan 2013 04:01 PM PST

Pilpres 2014, Farhat Abbas Yakin Kalahkan Rhoma IramaKAPANLAGI.COM - Dalam hal pencalonan Pilpres 2014, pengacara Farhat Abbas, yang selama ini publik lebih mengenalnya sebagai suami selebritis Nia Daniati memang sangat percaya diri.


Ini Penyebab Nikita Mirzani Pingsan

Posted: 23 Jan 2013 11:24 AM PST

Ini Penyebab Nikita Mirzani PingsanTRIBUNNEWS.COM - Saat sidang yang mengagendakan jawaban dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) itu, Nikita pingsan.


Pringsewu Miniatur Jawa Tengah

Posted: 23 Jan 2013 09:24 AM PST

Pringsewu Miniatur Jawa TengahTRIBUNNEWS.COM - Kota tujuan saya berikutnya adalah Pringsewu.


Sutradara Upi Berjanji Membuat Penonton Merasa Terbelenggu

Posted: 23 Jan 2013 08:54 AM PST

Sutradara Upi Berjanji Membuat Penonton Merasa TerbelengguJakarta, C&R Digital - Film Belenggu karya sutradara wanita berbakat Sartri Dania Sulfiati (Upi) akan segera dirilis pada 28 Oktober 2013. Film yang sebelumnya sudah diputar pada  kompetisi tingkat internasional di International Fantastic Film Festival (Pifan) di Korea Selatan tahun lalu akan menawarkan thriller yang masih asing di mata penikmat film Tanahair.


Setelah Reuni, Soundgarden Berencana Luncurkan Banyak Album

Posted: 23 Jan 2013 08:44 AM PST

Setelah Reuni, Soundgarden Berencana Luncurkan Banyak AlbumJakarta, C&R Digital - Setelah melakukan reuni pada 2012, Soundgarden, grup musik rock asal Amerika mengaku ingin kembali meluncurkan banyak album. Itu dijelaskan oleh penyanyi sekaligus gitaris Soundgarden, Chris Cornell, yang ingin ingin membuat lebih banyak lagi musik bersama Soundgarden.


Penyanyi Tiffany Alvord Menggelar Konser di Jakarta Maret

Posted: 23 Jan 2013 08:31 AM PST

Penyanyi Tiffany Alvord Menggelar Konser di Jakarta MaretJakarta, C&R Digital - Bertambah lagi penyanyi sekaligus musisi yang terkenal lewat situs Youtube untuk menggelar konser di Indonesia. Setelah kedatangan gitaris muda asal Korea, Sungha Jung tahu lalu, kini giliran penyanyi muda berbakat asal Amerika, Tiffany Alvord, yang akan menggelar konser di Indonesia.


Rhoma Irama: Farhat Abbas, Siapa Dia?

Posted: 23 Jan 2013 07:56 AM PST

Rhoma Irama: Farhat Abbas, Siapa Dia?KAPANLAGI.COM - Farhat Abbas sempat melempar statement yang ditujukan kepada Rhoma, bahwa saat ini Indonesia dipimpin oleh generasi muda.


Girlband 7 Icons kembali Bermain Sinetron

Posted: 23 Jan 2013 07:42 AM PST

Girlband 7 Icons kembali Bermain SinetronJakarta, C&R Digital – Girlband 7 Icons  akan kembali hadir di layar kaca dengan bermain dalam sinetron drama komedi musikal yang akan tayang di RCTI. Kini 7 Icons akan membintangi sinetron berjudul Cinta 7 Susun. Situs RCTI menyebutkan, sinetron tersebut akan ditayangkan mulai hari Senin tanggal 28 Januari pukul 18.00 WIB. Mereka pernah membintangi sinetron Go Go Girls di Trans TV  pada 2011.


Storia Tampilkan Konsep Panggung Berbeda di ‘Java Jazz Festival 2013'

Posted: 23 Jan 2013 07:29 AM PST

Storia Tampilkan Konsep Panggung Berbeda di 'Java Jazz Festival 2013'Jakarta, C&R Digital – Storia menjadi salah satu grup musik lokal yang meramaikan festival musik jazz internasional di Jakarta, Java Jazz Festival 2013. Tampil yang kedua kali di festival milik Java Production itu, Storia akan bawakan konsep yang berbeda dari sebelumnya.


Rapper ini Didepak dari Panggung karena Menyanyikan Lagu Anti-Obama

Posted: 23 Jan 2013 07:15 AM PST

Rapper ini Didepak dari Panggung karena Menyanyikan Lagu Anti-ObamaJakarta, C&R Digital - Banyak orang merayakan pelantikan kedua Presiden Barack Obama dengan suka-cita. Namun tidak dengan penyanyi rap Lupe Fiasco. Rapper peraih nominasi Grammy ini tampak jahat di hadapan kerumunan pendukung Obama di acara StartUp RockOn, Minggu (21/1).


Dengan Juri Sherina, Armand Maulana dkk, The Voice Indonesia Cari ‘The Real Singer’

Posted: 23 Jan 2013 07:04 AM PST

Dengan Juri Sherina, Armand Maulana dkk, The Voice Indonesia Cari 'The Real Singer'Jakata, C&R Digital - Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia tengah dalam proses audisi. Rencananya, pada Februari mendatang akan mulai ditayangkan di stasiun televisi Indosiar.


‘Dont Stop Me Now’ Program Ajang Pencarian Bakat Kompas TV

Posted: 23 Jan 2013 06:52 AM PST

'Dont Stop Me Now' Program Ajang Pencarian Bakat Kompas TVJakarta C&R Digital - Kompas TV akan menayangkan program baru Dont Stop Me Now, sebuah program ajang pencarian bakat. Peserta yang memiliki bakat menarik apa pun dan percaya diri tampil di depan kamera dapat ikut seleksi awal.


Geri Halliwell Mengisi Suara Monster di Kartun Seri Disney

Posted: 23 Jan 2013 06:41 AM PST

Geri Halliwell Mengisi Suara Monster di Kartun Seri DisneyJakata, C&R Digital - Geri Halliwell, mantan personel Spice Girl, menandatangani kontrak untuk menjadi pengisi suara tokoh monster dalam serial televisi anak di stasiun televisi Disney. Ini merupakan hal baru bagi Geri. Sebelumnya ia juga pernah menjadi desainer bikini, juri dari talent show, dan bahkan duta amal. Tpi sekarang ia meletakkan keterampilan suaranya dengan sesuatu yang berbeda, yakni pengisi suara.


Nadine Chandrawinata: Saya Merasa Hidup Tiap Travelling

Posted: 23 Jan 2013 06:41 AM PST

Nadine Chandrawinata: Saya Merasa Hidup Tiap TravellingKAPANLAGI.COM - Kecintaan terhadap alam membuat Nadine Chandrawinata selalu melakukan perjalanan keliling Indonesia.


Bagaimana Krisis Global Terjadi, HBO Putar Filmnya Akhir Pekan ini

Posted: 23 Jan 2013 06:33 AM PST

Bagaimana Krisis Global Terjadi, HBO Putar Filmnya Akhir Pekan iniJakarta, C&R Digital -  Pada akhir pekan ini sebuah film tentang krisis ekonomi Amerika Too Big to Fail akan ditayangkan stasiun televisi berbayar HBO Signature. Situs HBO menyebutkan, film tersebut akan diputar pada Minggu (27/1) pukul 21.00 WIB.


NKOTB, Boyz II Men, dan 98 Degrees Gelar Tur Bareng

Posted: 23 Jan 2013 06:01 AM PST

NKOTB, Boyz II Men, dan 98 Degrees Gelar Tur BarengKAPANLAGI.COM - Apa jadinya jika para legendaris boyband menggelar konser bareng? Pastinya konser ini bakal membuat para wanita lupa usia. Mereka bakal berteriak dan menangis seperti saat mereka masih remaja.


Ki Kusumo Yakin Jakarta Masih Layak Jadi Ibukota

Posted: 23 Jan 2013 05:51 AM PST

Ki Kusumo Yakin Jakarta Masih Layak Jadi IbukotaKAPANLAGI.COM - Sampai saat ini masalah banjir di ibukota Jakarta belum bisa teratasi, hingga muncul wacana tentang pemindahan ibukota ke daerah lain.


[Review] 'AMOUR', Pahit Manis Usia Senja

Posted: 23 Jan 2013 05:41 AM PST

[Review] 'AMOUR', Pahit Manis Usia SenjaKAPANLAGI.COM - Pada suatu pagi Georges mendapat mimpi buruk di hari tuanya saat sang istri terkena stroke. Simak reviewnya di sini!


MNCTV Dilarang Tayangkan Lagu Dangdut

Posted: 23 Jan 2013 05:31 AM PST

MNCTV Dilarang Tayangkan Lagu DangdutKAPANLAGI.COM - Pernyataan sikap dilontarkan Asosiasi Hak Cipta Dangdut Indonesia (AHCDI) terhadap MNCTV. AHCDI merasa diperlakukan tindakan adil lantaran MNCTV menayangkan lagu lagu dangdut tanpa memberikan royalti kepada para penciptanya.


Adele Bakal Bernyanyi di Panggung Oscar

Posted: 23 Jan 2013 05:21 AM PST

Adele Bakal Bernyanyi di Panggung OscarKAPANLAGI.COM - Oscar 2013 tersaji spesial. Penyanyi sekelas Adele akan tampil memeriahkan ajang penghargaan film tertinggi di ranah Hollywood tersebut. Bukan hal yang mengejutkan mengingat lagunya, Skyfall, dinominasikan dalam ajang tersebut.


Penyesalan Changmin TVXQ di Masa Remaja

Posted: 23 Jan 2013 05:04 AM PST

Penyesalan Changmin TVXQ di Masa RemajaChamin berharap bisa mengulang masa remajanya.


No comments:

Post a Comment