Tuesday, January 22, 2013

Selebritis

Selebritis


Fitri Carlina Terharu Kehidupan Pencipta Lagu ABG Tua

Posted: 22 Jan 2013 07:06 PM PST

Fitri Carlina Terharu Kehidupan Pencipta Lagu ABG TuaTRIBUNNEWS.COM - Dia menjelaskan Iis sebagai pencipta lagu sebenarnya mempunyai band yang bernama Plat Band.


Beyonce Dituduh Lip-sync Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Pelantikan Obama

Posted: 22 Jan 2013 06:42 PM PST

Beyonce Dituduh Lip-sync Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Pelantikan ObamaTRIBUNNEWS.COM - Mereka menegaskan pembatalan dan penggunaan rekaman tersebut bukan berarti Beyonce menyanyi lip-sync.


Pangeran Harry Mengaku Telah Membunuh Orang

Posted: 22 Jan 2013 06:21 PM PST

Pangeran Harry Mengaku Telah Membunuh OrangKAPANLAGI.COM - Sebuah pengakuan kontroversial diungkapkan oleh Pangeran Harry. Adik Pangeran William ini mengaku telah membunuh orang! Simak ceritanya di sini!


Desainer Ramli Meninggal Dunia

Posted: 22 Jan 2013 06:07 PM PST

Desainer Ramli Meninggal DuniaKAPANLAGI.COM - Kabar duka datang dari dunia fashion tanah air. Desainer kondang Ramli berpulang pada Rabu (23/01) di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta pukul 07.00 WIB.


Vicky Shu Paling Sebel Dangdut Dibilang Kampungan

Posted: 22 Jan 2013 06:06 PM PST

Vicky Shu Paling Sebel Dangdut Dibilang KampunganTRIBUNNEWS.COM - Vicky Shu paling kesal jika ada yang menjelek-jelekkan musik dangdut.


Tata Liem: KapanLagi.com® Lebih Entertainment, Tidak Nge-Judge

Posted: 22 Jan 2013 05:41 PM PST

Tata Liem: KapanLagi.com® Lebih Entertainment, Tidak Nge-JudgeKAPANLAGI.COM - Mengenakan kaos hitam dipadu celana warna senada, artis Tata Liem berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi.com®, Selasa (22/1). Dia tidak sendiri, ditemani sepupunya, Ozi Syahputra.


Kiki Amalia Bungkam Soal Perselingkuhan Markus

Posted: 22 Jan 2013 04:51 PM PST

Kiki Amalia Bungkam Soal Perselingkuhan MarkusKAPANLAGI.COM - Artis Kiki Amalia disebut pernah mengacuhkan ibunda Markus Horison saat berkunjung ke Jakarta. Saat itu, ibunda Markus yang masih calon mertua Kiki, datang ke Jakarta pada 2010 untuk memberikan support anaknya dalam laga di piala AFF.


Jelang Maulid Nabi, Indah Dewi Pertiwi Lakukan Napak Tilas

Posted: 22 Jan 2013 04:41 PM PST

Jelang Maulid Nabi, Indah Dewi Pertiwi Lakukan Napak TilasKAPANLAGI.COM - Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW pada 24 Januari mendatang, penyanyi Indah Dewi Pertiwi melakukan napak tilas.


Polisi Benarkan Nassar KDI Terima Paket dari Penculik Anaknya

Posted: 22 Jan 2013 04:11 PM PST

Polisi Benarkan Nassar KDI Terima Paket dari Penculik AnaknyaKAPANLAGI.COM - Pedangdut Nassar KDI sempat membantah kalau dirinya mendapat kiriman sebuah paket yang berisikan foto-foto Siti Nurjanah.


Nunung Lega Pembatalan Avangeran Diselesaikan Dengan Damai

Posted: 22 Jan 2013 03:31 PM PST

Nunung Lega Pembatalan Avangeran Diselesaikan Dengan DamaiKAPANLAGI.COM - Sebagai talent, Nunung mengaku tak tahu menahu soal permasalahan batalnya manggung pagelaran lakon Avangeran di Malang.


Soal Bukti Kekerasan, Eza Gionino No Comment

Posted: 22 Jan 2013 02:35 PM PST

Soal Bukti Kekerasan, Eza Gionino No CommentKAPANLAGI.COM - Beberapa waktu lalu Ardina Rasti sudah membawa bukti hasil visum atas kekerasan yang dilakukan Eza Gionino.


Bocoran Cover dan Isi Majalah JYJ

Posted: 22 Jan 2013 02:30 PM PST

Bocoran Cover dan Isi Majalah JYJMajalah The JYJ hasil wawancara selama 25 jam, yang dirangkum menjadi 139 halaman.


Daniel Radcliffe Belajar Menjadi Gay

Posted: 22 Jan 2013 02:30 PM PST

Daniel Radcliffe Belajar Menjadi GayDaniel Radcliffe total berperan sebagai pria homo


Kontes Menyanyi Dinilai akan Bertahan Lama

Posted: 22 Jan 2013 02:30 PM PST

Kontes Menyanyi Dinilai akan Bertahan LamaSimon Cowell menegaskan jika reality show TV yang baik takkan mati


Jennifer Hudson Selami Dunia Narkoba

Posted: 22 Jan 2013 02:30 PM PST

Jennifer Hudson Selami Dunia NarkobaDemi film, Jennifer Hudson bergaul dengan pecandu obat-obat terlarang.


Kiki Amalia Tak Dendam Pada Markus

Posted: 22 Jan 2013 01:59 PM PST

Kiki Amalia Tak Dendam Pada MarkusKAPANLAGI.COM - Pernyataan Markus Horison lewat pengacaranya dirasa agak menyudutkan oleh Kiki Amalia.


Aura Kasih: Jadi Gadis Desa Itu Seperti Apa

Posted: 22 Jan 2013 11:56 AM PST

Aura Kasih: Jadi Gadis Desa Itu Seperti ApaTRIBUNNEWS.COM - Aura memerankan gadis kembar yang kehidupannya jauh berbeda satu sama lain.


Selena Gomez akan Kembali Bermusik

Posted: 22 Jan 2013 09:22 AM PST

Jakarta, C&R Digital - Bintang remaja Selena Gomez akan kembali bermusik tahun ini setelah setahun fokus di dunia akting. Selena yang tampil bernyanyi untuk pertama kali di acara UNICEF, akhir pekan lalu ini mengaku sangat gugup karena sudah lama tak menginjak panggung. 

One Direction Kursus Bahasa di YouTube

Posted: 22 Jan 2013 09:18 AM PST

One Direction Kursus Bahasa di YouTubeJakarta, C&R Digital - Para personil boyband One Direction berniat memperlajari bahasa asli dari setiap negara yang mereka kunjungi. Ini dilakukan menyusul rasa tak nyaman kelompok vokal yang beranggotakan Harry, Liam, Niall, Louis dan Zayn ini saat menggelar konferensi pers tentang album kedua mereka, Take Me Home, di Jepang, pekan lalu.


Sejumlah Stasiun TV Amerika 'Kompak' Siarkan Inaugurasi Obama

Posted: 22 Jan 2013 09:11 AM PST

Sejumlah Stasiun TV Amerika 'Kompak' Siarkan Inaugurasi ObamaJakarta, C&R Digital - Dalam inagurasi kedua Presiden Barack Obama memberikan kesempatan bagi para stasiun televisi untuk sejenak menghentikan persaingan dan pertentangan antarmereka. Momen itu sekaligus digunakan Obama mengajak seluruh rakyat Amerika Serikat dari berbagai golongan dan ideologi, para politikus, termasuk pemilik media untuk tidak berbicara politik.


Donatella Versace Hanya Rancang Satu Pakaian Ekslusif

Posted: 22 Jan 2013 08:59 AM PST

Jakarta, C&R Digital - Ekslusivitas menjadi satu hal yang selalu dipegang teguh oleh perancang busana asal Italia, Donatella Versace. Ia mengaku hanya ingin melahirkan satu rancangan untuk satu pelanggan kalangan atas saja yang disesuaikan dengan harapan mereka.

Eza Gionino Kecewa Tak Bersua Dengan Ardina Rasti di Polres

Posted: 22 Jan 2013 08:58 AM PST

Eza Gionino Kecewa Tak Bersua Dengan Ardina Rasti di PolresKAPANLAGI.COM - Saat Eza Gionino menjalani wajib lapor di Polres Jakarta Selatan, mantan kekasihnya, Ardina Rasti juga berada di lokasi yang sama.


Rizal Armada Kaget Bantuan Korban Banjir Mesti Pakai Cap RT/RW

Posted: 22 Jan 2013 08:42 AM PST

Rizal Armada Kaget Bantuan Korban Banjir Mesti Pakai Cap RT/RWTRIBUNNEWS.COM - Vokalis grup band Armada, Rizal Disandi, mengaku heran melihat korban banjir yang tak mau mengungsi


15 Lagu ‘Lolos Seleksi’ Masuk Album Baru Paramore

Posted: 22 Jan 2013 08:33 AM PST

15 Lagu 'Lolos Seleksi' Masuk Album Baru ParamoreJakarta, C&R Digital - Band asal Amerika Serikat (AS), Paramore, membeberkan daftar lagu yang akan 'menghiasi' album terbarunya. Album bertajuk Paramore ini akan diluncurkan pada 9 April melalui label Fueled by Ramen. Ini menjadi album keempat bagi kelompok beraliran rock ini, sekaligus album pertama pasca ditinggal pergi oleh Josh dan Zac Farro pada 2010.


HBO Beli Film Dokumenter 'Si pemberontak' Pussy Riot

Posted: 22 Jan 2013 08:29 AM PST

HBO Beli Film Dokumenter 'Si pemberontak' Pussy RiotJakarta, C&R Digital - HBO Documentary Films telah membeli hak siar televisi untuk film dokumenter band Pussy Riot. Film bertajuk Pussy Riot - A Punk Prayer ini telah ditayangkan perdana di acara Sundance Film Festival pada Jumat (18/1), sebagai bagian dari kompetisi film dokumenter dunia.


No comments:

Post a Comment