Saturday, January 19, 2013

Selebritis

Selebritis


Bam Margera Diusir dari Hotel di Australia

Posted: 19 Jan 2013 07:10 PM PST

Bam Margera Diusir dari Hotel di AustraliaBam Margera diusir dari sebuah hotel di Melbourne, Australia dan dikenakan larangan seumur hidup beberapa jam setelah ia check in .


Mantan Bintang 'Cheers' Akan Reunian

Posted: 19 Jan 2013 07:10 PM PST

Mantan Bintang 'Cheers' Akan ReunianRhea Perlman dan Kirstie Alley akan bekerja sama lagi untuk sebuah acara TV.


Wilko Johnson Adakan Konser Perpisahan

Posted: 19 Jan 2013 07:09 PM PST

Wilko Johnson Adakan Konser PerpisahanRocker Wilko Johnson akan menggelar konser terakhir sebagai perpisahan dan ungkapan terima kasih dengan penggemarnya atas dukungan mereka selama bertahun-tahun.


Julia Perez: A Rafiq Musisi Sejuta Bakat yang Tak Tergantikan

Posted: 19 Jan 2013 06:56 PM PST

Julia Perez: A Rafiq Musisi Sejuta Bakat yang Tak TergantikanTRIBUNNEWS.COM - Meninggalnya pedangdut senior A Rafiq akibat serangan jantung dan diabetes juga membawa duka bagi


Tom Arnold Jadi Ayah Baru

Posted: 19 Jan 2013 06:41 PM PST

Tom Arnold Jadi Ayah BaruAktor Tom Arnold akan menjadi ayah untuk pertama kali di usia 53 tahun.


Katie Melua Batal Terbang Karena Badai Salju

Posted: 19 Jan 2013 06:40 PM PST

Katie Melua Batal Terbang Karena Badai SaljuPenyanyi Katie Melua terpaksa membatalkan rencana perjalanannya dan menggunakan kereta untuk pergi ke sebuah acara di Jerman setelah salju tebal membatalkan semua penerbangan.


Jamie Foxx Kecam Kritikan Spike Lee

Posted: 19 Jan 2013 06:40 PM PST

Jamie Foxx Kecam Kritikan Spike LeeJamie Foxx mengecam kritik 'tidak bertanggung jawab' Spike Lee tentang film terbarunya 'Django Unchained', dengan mengatakan sutradara itu tidak memiliki hak untuk berkomentar tentang film yang belum dia lihat.


Satu Keinginan A Rafiq yang Belum Terkabulkan

Posted: 19 Jan 2013 06:24 PM PST

Satu Keinginan A Rafiq yang Belum TerkabulkanTRIBUNNEWS.COM - Meninggalnya pedangdut senior A Rafiq cukup mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali keluarganya.


Citra Scholastika: Banjir, Kita Harus Bahu Membahu

Posted: 19 Jan 2013 06:11 PM PST

Citra Scholastika: Banjir, Kita Harus Bahu MembahuKAPANLAGI.COM - Menurut Citra Scholastika, atas banjir yang terjadi, selaku masyarakat tentu tidak bisa menyalahkan siapa-siapa.


Lia Emilia: A Rafiq Gak Sombong dan Sangat Ngemong

Posted: 19 Jan 2013 05:54 PM PST

Lia Emilia: A Rafiq Gak Sombong dan Sangat NgemongKAPANLAGI.COM - Dunia dangdut Indonesia berduka. Pasalnya pedangdut senior A Rafiq menutup mata untuk selamanya, Sabtu (19/1).


Lee Sang Soon dan Lee Hyori Masih Bersama

Posted: 19 Jan 2013 05:50 PM PST

Lee Sang Soon dan Lee Hyori Masih BersamaLee Hyori dan Lee Sang Soon membuktikan mereka masih bersama-sama dengan menghadiri konser sahabatnya Kim Dong Ryul.


Jay Chou Absen dari CCTV Spring Gala

Posted: 19 Jan 2013 05:50 PM PST

Jay Chou Absen dari CCTV Spring GalaKini telah terungkap bahwa Jay Chou telah menolak untuk bergabung pada acara tahunan CCTV Spring Festival Gala untuk tahun ini.


Lin Chiling Bantah Gosip Pernikahannya

Posted: 19 Jan 2013 05:46 PM PST

Lin Chiling Bantah Gosip PernikahannyaRumor pernikahan lain kali ini menghantam aktris Lin Chiling, kali ini mengtakan bahwa aktris 38 tahun itu telah diam-diam menikahi pengusaha hiburan China, Meng Qing Song.


Sonija Kwok Ingin Anaknya Sekolah di Luar Negeri

Posted: 19 Jan 2013 05:46 PM PST

Sonija Kwok Ingin Anaknya Sekolah di Luar NegeriPutrinya belum genap berusia satu tahun, tapi Sonija Kwok baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sudah berencana untuk mengirim putrinya ke luar negeri untuk sekolah.


Swedish House Mafia Mampu Hipnotis Jakarta

Posted: 19 Jan 2013 05:31 PM PST

Swedish House Mafia Mampu Hipnotis JakartaKAPANLAGI.COM - Trio DJ asal Swedia, Swedish House Mafia menghentak Jakarta dalam konser One Last Tour yang digelar di Eco Park Ancol, Jakarta Utara.


Abimana Aryasatya Terjun Akting Karena Tertipu

Posted: 19 Jan 2013 04:58 PM PST

Abimana Aryasatya Terjun Akting Karena TertipuKAPANLAGI.COM - Sempat merasa tak yakin dengan karirnya di dunia akting, Abimana Aryasatya kabur ke Yogyakarta.


A Rafiq Meninggal Karena Serangan Jantung

Posted: 19 Jan 2013 02:58 PM PST

A Rafiq Meninggal Karena Serangan JantungKAPANLAGI.COM - Kabar duka datang dari pedangdut senior A Rafiq. Sekitar Pukul 4 sore, Sabtu, (19/1) pelantun lagu Pengalaman Pertama ini berpulang.


Agnes Monica Disambut Histeris Penggemarnya di Balikpapan

Posted: 19 Jan 2013 11:24 AM PST

Agnes Monica Disambut Histeris Penggemarnya di BalikpapanTRIBUNNEWS.COM - Walau sedikit terlambat, konser Agnes Monica di gedung Dome Balikpapan, berlangsung meriah.


"All the Time", Penanda Album Kelima The Strokes

Posted: 19 Jan 2013 09:55 AM PST

"All the Time", Penanda Album Kelima The StrokesJakarta, C&R Digital - Band asal New York, The Strokes, memamerkan single terbaru bertajuk All the Time, di sebuah stasiun radio di Seattle, Rabu (16/1). Ini menjadi penanda akan hadirnya album studio terbaru band beraliran garage rock tersebut.


"Tendangan Si Madun Season 3" Tayang Malam Ini

Posted: 19 Jan 2013 09:39 AM PST

"Tendangan Si Madun Season 3" Tayang Malam IniJakarta, C&R Digital – Meng-klaim mendapat rating bagus, MNCTV kembali menayangkan sinetron "Tendangan si Madun". Film layar kaca yang bercerita tentang sepak terjang remaja bernama Madun dalam mengejar impiannya sebagai pemain timnas ini akan kembali hadir di layar kaca lewat "Tendangan Si Madun season 3" (TSM 3), mulai Minggu (20/1).


Pemain Les Miserables 'Unjuk Gigi' di Panggung Oscar

Posted: 19 Jan 2013 09:21 AM PST

Pemain Les Miserables 'Unjuk Gigi' di Panggung OscarJakarta, C&R Digital - Para pemain film Les Misarebles akan memeriahkan panggung Oscar, di California, 24 Februari mendatang. Beberapa lagu yang hadir dalam film musikal terbesar tahun ini bakal dinyanyikan oleh Hugh Jackman, Anne Hathaway, Eddie Redmayne dan Samantha Barks.


Film “Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta” Tayang April

Posted: 19 Jan 2013 09:05 AM PST

Film Jakarta, C&R Digital –Film What They Don't Talk About When They Talk About Love (Yang Tak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta) percaya diri 'menemui' penonton di Indonesia. Setelah berhasil menjadi wakil Indonesia di ajang Festival Film Sundance Festival, film karya sutradara muda Mouly Surya ini akan ditayangkan serempak di bioskop tanah air, April mendatang.


Prince, Icon Award 2013 versi Billboard

Posted: 19 Jan 2013 08:46 AM PST

Prince, Icon Award 2013 versi BillboardJakarta, C&R Digital - Musisi asal Amerika Serikat (AS), Prince, akan menerima penghargaan Icon Award di acara Billboard Music Awards 2013. Salah satu acara yang paling bergengsi di dunia setelah Grammy Awards ini akan dihelat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 19 Mei mendatang.


Bens Leo: Musik Panggung Menggeliat, Grup Ala K-Pop ‘Tergusur'

Posted: 19 Jan 2013 08:02 AM PST

Bens Leo: Musik Panggung Menggeliat, Grup Ala K-Pop 'Tergusur'Jakarta, C&R Digital - Dua tahun terakhir, industri musik Indonesia dipenuhi oleh kelompok musik boyband dan girlband yang banyak menyitir dan menyontek musik Korean-pop (K-pop). Pengamat musik tanah air, Bens Leo, memprediksi kondisi itu tak kan bertahan lama, menyusul semakin menggeliatnya musik panggung, dari rock hingga dangdut, di tahun ini.


Lagu Baru Justin Timberlake Terjual 400 Ribu Kopi dalam Sehari

Posted: 19 Jan 2013 07:29 AM PST

Lagu Baru Justin Timberlake Terjual 400 Ribu Kopi dalam SehariJakarta, C&R Digital - Baru sehari kembali ke industri musik, Penyanyi Justin Timberlake langsung mencuri perhatian. Penjualan single Suit & Tie miliknya langsung terjual 400 ribu kopi. Penjualan ini mengalahkan rekor penjualan single terbanyak sebelumnya, yang dipegang oleh I Knew You Were Trouble milik Taylor Swift yang terjual sebanyak 416 ribu kopi dalam seminggu. Lagu yang berkolaborasi dengan rapper Jay Z ini diprediksi bisa terjual satu juta kopi dalam sepekan.


No comments:

Post a Comment