Friday, January 18, 2013

Selebritis

Selebritis


Koleksi di Rumah Beatles Tangerang Didukung Perajin Lokal

Posted: 18 Jan 2013 07:06 PM PST

Koleksi di Rumah Beatles Tangerang Didukung Perajin LokalTRIBUNNEWS.COM - Menjumpai segala pernak-pernik yang berhubungan dengan The Beatles kini gampang ditemui. Sudah ada koleksi lengkapnya di Tangerang.


Endah N Rhesa Bertekad Bagi Ilmu Sepulang Dari Perancis

Posted: 18 Jan 2013 06:21 PM PST

Endah N Rhesa Bertekad Bagi Ilmu Sepulang Dari PerancisKAPANLAGI.COM - Mendapat kesempatan mengikuti Festival Midem di Cannes, Perancis, duo Endah N Resha berjanji akan berbagi ilmu yang didapat kepada mereka yang akan terjun ke industri musik.


Istri Zumi Zola Belum Hamil Karena Kelelahan

Posted: 18 Jan 2013 05:56 PM PST

Istri Zumi Zola Belum Hamil Karena KelelahanTRIBUNNEWS.COM - Jika Ayu Dewi, mantan kekasih Zumi Zola sedang berbahahagia dengan kehamilannya, tidak yang dialami istri Zumi.


Banjir, Kegiatan T2 Tidak Terganggu

Posted: 18 Jan 2013 05:11 PM PST

Banjir, Kegiatan T2 Tidak TergangguKAPANLAGI.COM - Karena padatnya jadwal kegiatan, duo T2 belum sempat membantu warga yang terkena banjir.


Warkop DKI, Dulu dan Kini

Posted: 18 Jan 2013 04:28 PM PST

Warkop DKI, Dulu dan KiniIndro mendapat amanah mengibarkan bendera Warkop DKI.


Dibilang Mirip Iwan Fals, Budi Cilok Ingin Buktikan Diri

Posted: 18 Jan 2013 04:21 PM PST

Dibilang Mirip Iwan Fals, Budi Cilok Ingin Buktikan DiriKAPANLAGI.COM - Penyanyi pendatang baru, Budi Cilok, kerap disamakan dengan musisi ternama Indonesia Iwan Fals.


Boyband Korea 2PM Tampil di Jakarta Ketiga Kalinya

Posted: 18 Jan 2013 03:54 PM PST

Boyband Korea 2PM Tampil di Jakarta Ketiga KalinyaJakarta, C&R Digital - Boyband asal Korea Selatan 2PM akan menyapa penggemar di Indonesia, lewat konser yang bertajuk What Time Is It 2PM yang digelar Sabtu, 8 Desember 2012, di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.


Nassar KDI - Musdhalifah Minta Masyarakat Doakan Nana

Posted: 18 Jan 2013 03:51 PM PST

Nassar KDI - Musdhalifah Minta Masyarakat Doakan NanaKAPANLAGI.COM - Dua hari sudah Siti Nurjana atau Nana, anak keluarga pasangan Nassar dan Musdhalifah diculik oleh orang tidak dikenal.


Aktivitas Merry Putrian Terkendala Banjir

Posted: 18 Jan 2013 03:11 PM PST

Aktivitas Merry Putrian Terkendala BanjirKAPANLAGI.COM - Meski tempat tinggalnya tidak terendam air, pesinetron Merry Putrian mengatakan banyak mengalami kendala dalam beraktivitas.


Anak Diculik, Nassar KDI Khawatirkan Keadaan Istrinya

Posted: 18 Jan 2013 02:41 PM PST

Anak Diculik, Nassar KDI Khawatirkan Keadaan IstrinyaKAPANLAGI.COM - Selain mengkhawatirkan keadaan putrinya yang diculik, Nassar juga harus menjaga kondisi kesehatan istri tercintanya, Musdhalifah.


Endah N Rhesa, You Are Not Alone!

Posted: 18 Jan 2013 02:11 PM PST

Endah N Rhesa, You Are Not Alone!KAPANLAGI.COM - Tak didukung Pemerintah untuk mengikuti Festival Midem 2013 di Cannes, Perancis, Endah N Rhesa mendapat dukungan dari berbagai pihak.


One Direction jadi OKB di Inggris

Posted: 18 Jan 2013 09:00 AM PST

One Direction jadi OKB di InggrisJAKARTA, C&R Digital - Boyband asal Inggris, One Direction, menjadi orang kaya baru (OKB) di Inggris. Mereka terdaftar sebagai pendatang baru di jajaran orang paling kaya di bawah umur 30 tahun versi Heat Magazine, seperti ditulis pada situs Digital Spy Selasa (23/10).


Bens Leo: Dana bagi Endah n Rhesa ke Prancis Rp 60 juta

Posted: 18 Jan 2013 07:32 AM PST

Bens Leo: Dana bagi Endah n Rhesa ke Prancis Rp 60 jutaJakarta, C&R Digital - Pengamat musik Tanahair Bens Leo prihatin melihat kejadian yang dialami duo musisi blues akustik Endah n Rhesa yang akan membawa musik Indonesia ke Prancis tanpa dukungan Pemerintah. Bens Leo mengaku kasus seperti bukan pertama kali ini terjadi.


Tampil Prancis, Endah n Rhesa Janji Bawakan Aransemen Terbaik

Posted: 18 Jan 2013 07:22 AM PST

Tampil Prancis, Endah n Rhesa Janji Bawakan Aransemen TerbaikJakarta, C&R Digital - Duo musisi blues Akustik Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya (bass) akan tampil di festival musik internasinal di Prancis bertajuk MIDEM Festival 2013 pada 28 Januari mendatang. Mendapat kesempatan tampil di sana, Endah n Rhesa mengaku akan tampil maksimal. Terlebih festival tersebut akan dihadiri oleh para perusahaan rekaman dunia.


Karena Banjir, Ashraf Sinclair Batal Buka Restoran

Posted: 18 Jan 2013 07:11 AM PST

Karena Banjir, Ashraf Sinclair Batal Buka RestoranKAPANLAGI.COM - Banjir yang melanda beberapa titik di Jakarta membuat aktivitas masyarakat lumpuh.


Batal Jual Mobil, Endah n Rhesa ke Prancis dengan Dukungan Glenn Fredly cs

Posted: 18 Jan 2013 06:26 AM PST

Batal Jual Mobil, Endah n Rhesa ke Prancis dengan Dukungan Glenn Fredly csJakarta, C&R Digital - Duo musisi blues akustik Endah Widyastuti (gitar dan vokal) dan Rhesa Aditya (bas) mengaku pada awalnya akan menjual mobilnya untuk bisa ikut festival di Prancis. Namun rencana menjual mobil itu batal karena mereka mendapatkan bantuan dari para musisi-musisi kawakan seperti Tompi, Glenn Fredly, Pandji Pragiwaksono, Bens Leo, Idang Rasjidi.


Album Pertama The Beatles Direkam Ulang Oleh Stereophonic dan Mick Hucknall

Posted: 18 Jan 2013 06:21 AM PST

Album Pertama The Beatles Direkam Ulang Oleh Stereophonic dan Mick HucknallKAPANLAGI.COM - Pentolan Simply Red, Mick Huckanll dan Streophonics berencana untuk merekam debut album The Beatles dalam 12 jam. Rencana ini dalam rangka peringatan The Golden Age of The Album di Radio BBC Radio 2.


Tampilkan CherryBelle, Smash dkk, RCTI Gelar ‘Dahsyatnya Awards'

Posted: 18 Jan 2013 06:00 AM PST

Tampilkan CherryBelle, Smash dkk, RCTI Gelar 'Dahsyatnya Awards'Jakarta, C&R Digital - Ajang penghargaan musik Dahsyatnya Awards kembali digelar RCTI. Untuk 2013 ini, jumlah kategori yang dikompetisikan akan lebih banyak dari tahun sebelumnya. Malam puncak penghargaan akan digelar di Hall D2, JIExpo Kemayoran pada Senin (21/1) mulai pukul 20.30


Grup Indie Yeah Yeah Yeahs dari Amerika Tampil di Jakarta 1 Februari

Posted: 18 Jan 2013 05:51 AM PST

Grup Indie Yeah Yeah Yeahs dari Amerika Tampil di Jakarta 1 FebruariJakarta, C&R Digital - Grup musik indie rock asal Amerika Serikat (AS), Yeah Yeah Yeahs, akan datang ke Jakarta untuk pertama kalinya. Grup band tersebut akan tampil di Festival Love Garage 2013 yang digelar di lapangan parkir Entertainment X'nter (EX), Jakarta pada 1 Februari mendatang.


Glenn Fredly: Modernitas Harus Bersahabat Dengan Alam

Posted: 18 Jan 2013 05:51 AM PST

Glenn Fredly: Modernitas Harus Bersahabat Dengan AlamKAPANLAGI.COM - Bencana banjir yang melanda Jakarta ditanggapi oleh penyanyi Glenn Fredly tanpa emosi. Dia melihat, ada bentuk kebijakan yang salah dan masyarakat yang kurang peduli.


Soal Pencapresan, Rhoma Irama Tak Peduli Cemoohan Orang

Posted: 18 Jan 2013 05:21 AM PST

Soal Pencapresan, Rhoma Irama Tak Peduli Cemoohan OrangKAPANLAGI.COM - Raja dangdut Rhoma Irama akan tetap maju dalam bursa calon presiden 2014. Dirinya siap bersaing dengan para calon lain yang sudah mulai bermunculan.


Film 'May in the Summer' Membuka Sundance Festival

Posted: 18 Jan 2013 05:14 AM PST

Film 'May in the Summer' Membuka Sundance FestivalJakarta, C&R Digital - Festival Film Sundance yang digelar Utah, Amerika Serikat (AS) pada Kamis (17/1) waktu setempat (hari ini), dibuka dengan film May in the Summer. Ini merupakan film karya sutradara Cherien Dabis. Festival yang akan berlangsung selama 10 hari ini akan menyuguhkan 119 film dari 32 negara.


Asha Syara Resmi Jadi Ibu

Posted: 18 Jan 2013 05:11 AM PST

Asha Syara Resmi Jadi IbuKAPANLAGI.COM - Lama tak terdengar kabar artis cantik Asha Syara muncul membawa kabar bahagia.


Ratna Anjani Soal Pelarangan Dangdut di Kampanye 2014

Posted: 18 Jan 2013 05:01 AM PST

Ratna Anjani Soal Pelarangan Dangdut di Kampanye 2014KAPANLAGI.COM - Pernyataan presiden SBY yang melarang musik dangdut saat kampanye sempat menjadi pembicaraan. Di kemudian hari, diketahui hal itu hanya salah persepsi pidato yang disampaikannya.


Fans Kecelakaan Demi Nonton Show Ozha Humayra

Posted: 18 Jan 2013 04:25 AM PST

Fans Kecelakaan Demi Nonton Show Ozha HumayraKAPANLAGI.COM - Penyanyi pendatang baru, Ozha Humayra, mengaku punya pengalaman yang tak terlupakan saat menjalani tur perdananya untuk album MY FIRST DREAM pada bulan Desember lalu. Bahkan, ada dua pengalaman.


No comments:

Post a Comment