Wednesday, January 16, 2013

Selebritis

Selebritis


Syahrini Saingan Terberat Gavin MJ di Dahsyatnya Awards

Posted: 16 Jan 2013 04:41 PM PST

Syahrini Saingan Terberat Gavin MJ di Dahsyatnya AwardsKAPANLAGI.COM - Sebuah torehan prestasi diraih oleh penyanyi pendatang baru, Gavin MJ. Dia menjadi nominator untuk kategori Aksi Panggung Terdahsyat dalam ajang Dahsyatnya Awards 2013.


Dua Hal Untuk Atasi Banjir Menurut Bimbim

Posted: 16 Jan 2013 04:31 PM PST

Dua Hal Untuk Atasi Banjir Menurut BimbimKAPANLAGI.COM - Peduli terhadap bencana banjir yang kerap melanda Jakarta, drummer Slank, Bimbim, memberikan pesan bagi masyarakat Jakarta.


Katie Holmes Dinobatkan Sebagai Wanita Terseksi Abad Ini

Posted: 16 Jan 2013 04:06 PM PST

Katie Holmes Dinobatkan Sebagai Wanita Terseksi Abad IniTRIBUNNEWS.COM - Sejak bercerai dari sang suami, Tom Cruise, pada Juni tahun lalu, bintang Katie Holmes tak malah meredup


Ki Kusumo: Banjir Harusnya Jadi Potensi

Posted: 16 Jan 2013 03:55 PM PST

Ki Kusumo: Banjir Harusnya Jadi PotensiKAPANLAGI.COM - Ki Kusumo melihat air yang melimpah seharusnya bisa menjadi potensi, bukan bencana.


Olga: Dahsyatnya Awards Pasti Banyak Kejutan

Posted: 16 Jan 2013 03:41 PM PST

Olga: Dahsyatnya Awards Pasti Banyak KejutanKAPANLAGI.COM - Diakui Olga Syahputra sebagai salah satu pembawa acara, Dahsyatnya Awards tahun ini akan penuh dengan kejutan.


Nikah Lagi, Djaitov Yanda Ingin Punya Anak Kembar 9

Posted: 16 Jan 2013 02:51 PM PST

Nikah Lagi, Djaitov Yanda Ingin Punya Anak Kembar 9KAPANLAGI.COM - Setelah tiga bulan bercerai Djaitov Yanda atau yang lebih akrab disapa Bang Tigor sudah menikah untuk yang kedua kalinya.


Pasca Menikah, Vino dan Marsha Belum Sempat Bulan Madu

Posted: 16 Jan 2013 02:32 PM PST

Pasca Menikah, Vino dan Marsha Belum Sempat Bulan MaduKAPANLAGI.COM - Setelah menikah pada 20 Oktober 2012 Marsha Timothy dan Vino G Bastian sampai saat ini belum melaksanakan bulan madu.


Lima Tahun Kematian Heath Ledger

Posted: 16 Jan 2013 10:11 AM PST

Heath Ledger's Parents Speak Out on 5th Anniversary of His DeathTak terasa sudah lima tahun berlalu sejak kematian aktor Heath Ledger yang tiba-tiba dan tragis.


Elton John dan David Furnish Punya Anak Lagi

Posted: 16 Jan 2013 09:25 AM PST

Elton John and David Furnish Have Another Kid After AllPemenang Grammy dan pasangannya menyambut kelahiran bayi mereka yang diberi nama Elijah Joseph Daniel Furnish melalui prosedur surrogate (ibu pengganti).


Badan Jupe Gatal-Gatal Usai Ceburkan Diri

Posted: 16 Jan 2013 08:41 AM PST

Badan Jupe Gatal-Gatal Usai Ceburkan DiriKAPANLAGI.COM - Tidak kurang satu jam artis seksi Julia Perez meninjau lokasi banjir sekaligus memberikan bantuan kepada korban.


Ferry Salim Jadi Duta Unicef Sembilan Kali

Posted: 16 Jan 2013 08:11 AM PST

Ferry Salim Jadi Duta Unicef Sembilan KaliKAPANLAGI.COM - Selain menjadi aktor film, ternyata Ferry Salim sangat konsen memperjuangkan dunia anak.


Bella Shofie: Statement Daming Sunusi Gak Pantas!

Posted: 16 Jan 2013 06:59 AM PST

Bella Shofie: Statement Daming Sunusi Gak Pantas!KAPANLAGI.COM - Menurut Bella Shofie pernyataan Daming Sunusi tidak pantas diucapkan oleh seorang calon hakim agung.


Aktris Ayushita: Tak Gampang Mainkan Peran sebagai Tunanetra

Posted: 16 Jan 2013 06:51 AM PST

Aktris Ayushita: Tak Gampang Mainkan Peran sebagai TunanetraJakarta, C&R Digital - Aktris Ayushita Nugraha mengaku kesulitan saat berperan sebagai seorang gadis tunanetra dalam film What They Don't Talk about When They Talk about Love. Dara kelahiran Jakarta, 9 Juni 1989 ini bahkan harus belajar di salah satu sekolah luar biasa (SLB) untuk mendalami karakter Fitri yang diperankannya.


Slank Berharap Banjir Kali ini Terakhir Kali

Posted: 16 Jan 2013 06:43 AM PST

Slank Berharap Banjir Kali ini Terakhir KaliTRIBUNNEWS.COM - Personel Slank memberikan semangat kepada warga korban banjir yang mengungsi di SDN 05 Pagi, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.


Adele Merasa Aneh Bisa Meraih Piala ‘Golden Globe Award'

Posted: 16 Jan 2013 06:41 AM PST

Adele Merasa Aneh Bisa Meraih Piala 'Golden Globe Award'Jakarta, C&R Digital - Penyanyi Adele baru saja memenangkan piala Golden Globe Award atas lantunan suaranya pada film Skyfall, akhir pekan lalu. Penyanyi asal Inggris ini berhasil mengalahkan Taylor Swift, Keith Urban, dan Jon Bon JOvi untuk kategori Best Original Song.


Apa Rahasia Umur Panjang Pelopor Musik Punk Rock Bad Religion?

Posted: 16 Jan 2013 06:25 AM PST

Apa Rahasia Umur Panjang Pelopor Musik Punk Rock Bad Religion?Jakarta, C&R Digital - Bad Religion, band pelopor musik punk rock pada akhir 1970-an, dikabarkan akan berhenti berkarya sejak lontaran Greg Graffin dua  tahun silam. Namun pentolan band ini mengaku saat itu ia hanya bercanda yang kemudian disalahtafsirkan oleh awak media.


Slank Ngamen di Tempat Pengungsian Korban Banjir Tebet

Posted: 16 Jan 2013 06:06 AM PST

Slank Berharap Banjir Kali ini Terakhir KaliTRIBUNNEWS.COM - Band dari Gank Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan itu, juga menyerahkan bantuan berupa makanan, pakaian, dan sejumlah uang.


Pure Saturday Gelar Lanjutan ‘Eternalize Tour’ di Jawa Timur

Posted: 16 Jan 2013 06:01 AM PST

Pure Saturday Gelar Lanjutan 'Eternalize Tour' di Jawa TimurJakarta, C&R Digital - Pure Saturday, grup musik indie pop asal Bandung, akan melanjutkan rangkaian tur konser Eternalize Tour tahun ini. Setelah pada periode pertama mendatangi kota Bandung, Sukabumi, dan Bogor, dalam Eternalize Tour 2 ini mereka akan menghentak kota-kota di Jawa Timur.


Bass Project, Gebrakan Baru Empat Bassist Senior

Posted: 16 Jan 2013 05:54 AM PST

Bass Project, Gebrakan Baru Empat Bassist SeniorKAPANLAGI.COM - Bass Project mempunyai keunikan dan berani berkarya lewat alat musik yang cenderung dianggap sebagai kaum minoritas di kalangan musisi.


Bang Tigor Pasang Badan buat Jokowi

Posted: 16 Jan 2013 05:51 AM PST

Bang Tigor Pasang Badan buat JokowiTRIBUNNEWS.COM - Bang Tigor mengatakan banjir yang melanda tak bisa begitu saja dilemparkan kesalahannya kepada Jokowi.


Jupe: Aku Ingin Nyemplung, Gak Sumpahin di Twitter

Posted: 16 Jan 2013 05:51 AM PST

Jupe: Aku Ingin Nyemplung, Gak Sumpahin di TwitterKAPANLAGI.COM - Hujan lebat dan berkepanjangan beberapa hari ini mengguyur kota Jakarta. Akibatnya beberapa wilayah di Ibukota Indonesia itu terendam banjir.


Lagu 'Saatnya Menang' Masuk dalam Album ke-12 Jamrud

Posted: 16 Jan 2013 05:44 AM PST

Lagu 'Saatnya Menang' Masuk dalam Album ke-12 JamrudJakarta, C&R Digital - Grup band rock Jamrud pada akhir pekan lalu merilis album terbaru bertajuk Saatnya Menang di Jakarta Selatan. Album ke-12 berisi tujuh lagu baru dan tiga lagu daur-ulang.


Citra Scholastika Terjang Banjir Demi Manggung

Posted: 16 Jan 2013 05:21 AM PST

Citra Scholastika Terjang Banjir Demi ManggungKAPANLAGI.COM - Kebanjiran ternyata tak hanya dialami oleh masyarakat yang mempunyai rumah di pinggiran sungai. Penyanyi Citra Scholastika juga pernah mengarungi banjir saat akan menuju lokasi manggung.


Berperan sebagai Tunarungu, Nicholas Saputra Belajar di SLB

Posted: 16 Jan 2013 05:13 AM PST

Berperan sebagai Tunarungu, Nicholas Saputra Belajar di SLBJakarta, C&R Digital - Aktor Nicholas Saputra menunjukan dedikasinya dalam dunia film. Sebagai aktor profesional, ia terjun langsung dan belajar di sekolah luar biasa (SLB) khusus tunarungu. Tujuanya, untuk mendalami perannya di film terbarunya bertajuk What They Don't Talk About When They Talk About Love.


Yenny 3 Macan: Tak Layak Kasus Pemerkosaan Dibuat Bercanda

Posted: 16 Jan 2013 05:11 AM PST

Yenny 3 Macan: Tak Layak Kasus Pemerkosaan Dibuat BercandaKAPANLAGI.COM - Pedangdut Yenny 3 Macan menilai pernyataan Daming Sunusi tidak pantas diucapkan, apalagi oleh seorang calon hakim agung.


No comments:

Post a Comment