Tuesday, January 1, 2013

Selebritis

Selebritis


Bulan Depan Sinta 'Keong Racun' Lepas Masa Lajang

Posted: 01 Jan 2013 06:42 PM PST

Bulan Depan Sinta 'Keong Racun' Lepas Masa LajangTRIBUNNEWS.COM - Sinta Nurmansyah (23) alias Sinta "Keong Racun" mulai membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Maklum, bulan depan dia akan menikah.


Bawakan Lagu Mendiang Chrisye Datangkan Berkah bagi D'Masiv

Posted: 01 Jan 2013 06:35 PM PST

Bawakan Lagu Mendiang Chrisye Datangkan Berkah bagi D'MasivJakarta, C&R Digital - Grup band D'Masiv mengaku kebanjiran job manggung setelah mendaur-ulang lagu mendiang Chrisye, Pergilah Kasih. Ini membuat band beraliran pop tersebut banyak bdiundang dalam acara-acara resmi, seperti di kedutaan ataupun Kementerian Luar Negeri."Alhamdulillah dapat tawaran banyak, seperti di acara gathering dan Kementerian," ungkap vokalis band ini, Rian Ekky Pradipta (Rian), kepada C&R Digital di kawasan Ancol, akhir pekan lalu. Rian mengaku sangat beruntung membawakan lagu milik mendiang Chrisye karena penggemarnya bukan hanya kalangan remaja. ...


Jessica Simpson Ingin Natal Sempurna

Posted: 01 Jan 2013 06:15 PM PST

Jessica Simpson Ingin Natal SempurnaJessica Simpson dikabarkan mengalami perayaan Natal yang berat.


Jennifer Garner Bangga Menjadi Istri

Posted: 01 Jan 2013 06:14 PM PST

Jennifer Garner Bangga Menjadi IstriJennifer Garner dikabarkan berusaha untuk menjadi istri dan ibu sebaik mungkin.


David Noah Jalani Masa Pemulihan dari Sakit

Posted: 01 Jan 2013 06:12 PM PST

David Noah Jalani Masa Pemulihan dari SakitJakarta, C&R Digital - David Kusuma Albert Dorfel (David), pemain kibor grup band Noah mulai menjalani masa pemulihan setelah menderita penyakit batu empedu. Sebelumnya, ia harus masuk rumah sakit Glenegles Hospital, Singapura, karena penyakit yang dideritanya kambuh pada 29 Nopember 2012.


Britney Spears Fokus untuk Album Baru

Posted: 01 Jan 2013 05:53 PM PST

Britney Spears Fokus untuk Album BaruBritney Spears dikabarkan kemungkinan akan meninggalkan 'The X Factor', namun di 2013 kemungkinan ia akan menelurkan album baru.


Resolusi Nicki Minaj di 2013

Posted: 01 Jan 2013 05:51 PM PST

Resolusi Nicki Minaj di 2013Nicki Minaj memiliki resolusi yang ingin ia capai di 2013.


Pendiri Playboy Menikahi Model Seksi

Posted: 01 Jan 2013 05:28 PM PST

Pendiri Playboy Menikahi Model SeksiHugh Hefner menikah untuk kali ketiga.


Ki Kusumo Puji Akting Yulia Rachman Dan Charly Dalam Film Terbaru

Posted: 01 Jan 2013 05:11 PM PST

Ki Kusumo Puji Akting Yulia Rachman Dan Charly Dalam Film TerbaruKAPANLAGI.COM - Diakui oleh sang produser, Ki Kusumo, pemilihan Yulia dirasa sangat tepat. Penjiwaan yang dilakoni wanita tersebut sangat maksimal.


Leonardo Dicaprio Bersenang-senang dengan Cewek Berbikini

Posted: 01 Jan 2013 05:06 PM PST

Leonardo Dicaprio Bersenang-senang dengan Cewek BerbikiniTRIBUNNEWS.COM - Bintang film Leonardo Dicaprio kepergok sedang menghabiskan waktu bersama perempuan-perempuan berbikini diatas kapal.


Adam Lambert Kritik Nyanyian Pemain 'LES MISERABLES'

Posted: 01 Jan 2013 05:01 PM PST

Adam Lambert Kritik Nyanyian Pemain 'LES MISERABLES'KAPANLAGI.COM - Dari antara banyaknya pujian untuk film LES MISERABLES, penyanyi jebolan American Idol, Adam Lambert malah mengkritik keras film musikal tersebut. Kritik yang ia berikan berkaitan dengan para pemainnya yang menyanyikan sendiri lagu-lagu di dalam filmnya.


Isi Tahun Baru, Tria The Changcuters Bawa Istri

Posted: 01 Jan 2013 04:45 PM PST

Isi Tahun Baru, Tria The Changcuters Bawa IstriKAPANLAGI.COM - Tria yang baru saja melepas masa lajangnya dengan Dhatu Rembulan pun menceritakan bahwa acara tahun baru kali ini ia membawa serta sang istri.


Jojo 'Keong Racun' Pilih Berlibur Setelah Tahun Baru

Posted: 01 Jan 2013 04:16 PM PST

Jojo 'Keong Racun' Pilih Berlibur Setelah Tahun BaruTRIBUNNEWS.COM - Jovita Adityasari (21) alias Jojo "Keong Racun" memilih merayakan tahun baru di rumah karena malas bermacet-macetan di jalan.


Cinta Lama Ariel Bersemi di 2013

Posted: 01 Jan 2013 02:16 PM PST

Cinta Lama Ariel Bersemi di 2013TRIBUNNEWS.COM - Nazriel Ilham alias Ariel, pentolan grup musik NOAH memang penuh sensasi.


Kanye West Menangis Saat Tahu Kim Kardashian Hamil

Posted: 01 Jan 2013 12:52 PM PST

Kanye West Menangis Saat Tahu Kim Kardashian HamilTRIBUNNEWS.COM - Kanye West dibuat menangis bahagia ketika mengetahui Kim Kardashian hamil dan mengandung janin darinya


Jupe Tahun Baruan di Mesjid

Posted: 01 Jan 2013 12:06 PM PST

Jupe Tahun Baruan di MesjidTRIBUNNEWS.COM - Ia memilih untuk menghabiskan malam itu di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2012).


Sinta "Keong Racun" Dipingit

Posted: 01 Jan 2013 10:34 AM PST

Sinta "Keong Racun" DipingitTRIBUNNEWS.COM - Sinta memilih yang lain.


Box Office China Didominasi Film Asing

Posted: 01 Jan 2013 07:00 AM PST

Box Office China Didominasi Film AsingJakarta, C&R Digital - Sejumlah film Hollywood mendominasi Box Office China untuk pertama kalinya dalam 4 tahun terakhir. Kondisi ini sontak menyebabkan perolehan film nasional China menciut.


Duo Bidadari Dangdut Ingin Suguhkan Penampilan Elegan

Posted: 01 Jan 2013 06:41 AM PST

Duo Bidadari Dangdut Ingin Suguhkan Penampilan EleganJakarta, C&R Digital - Duo pendatang baru Bidadari Dangdut (BD) ingin menawarkan nuansa bar. Mereka berjanji tampil mempesona dengan menampilkan konsep elegan. Dua penyanyi bernama Yuli Suryani dan Ririn Renata ini ingin menampik citra penyanyi dangdut wanita yang tampil dengan berbagai nama goyangan seksi."Kami hadir untuk memberikan warna baru dan lebih fresh dengan membawakan lagu dangdut yang tampil elegan serta tanpa nama istilah goyangan. ...


Nidji Tur Keliling Dunia Tahun ini

Posted: 01 Jan 2013 06:21 AM PST

Nidji Tur Keliling Dunia Tahun iniJakarta, C&R Digital - Grup band Nidji akan menggelar konser keliling dunia awal tahun depan. Mereka mengaku itu adalah mimpinya sejak setahun lalu."Nanti konser di Australia, seperti di kota Perth, Sidney, Melbourne. Lalu istirahat di Jakarta, terus langsung ke Inggris dan Kuala Lumpur," kata vokalis band itu, Giring Ganesha, kepada C&R Digital di kawasan Ancol Jakarta, akhir pekan lalu. Mereka memilih konser di Negara Kanguru karena musik Nidji pernah dipromosikan di negara Australia. "Karena album Liberty kita itu diluncurkan oleh negara itu," papar Giring. ...


Julia Perez Merasa Kurang Bersyukur Pada Tahun 2012

Posted: 01 Jan 2013 06:01 AM PST

Julia Perez Merasa Kurang Bersyukur Pada Tahun 2012KAPANLAGI.COM - Keputusan Julia Perez untuk menyambut malam pergantian tahun dengan cara yang berbeda dari biasanya, bukan tanpa alasan.


Sambut Tahun Baru, Ki Kusumo Tanggap Srimulat

Posted: 01 Jan 2013 06:01 AM PST

Sambut Tahun Baru, Ki Kusumo Tanggap SrimulatKAPANLAGI.COM - Ki Kusumo menggelar doa bersama dengan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya, kawasan Kemang Pratama, Bekasi. Menurutnya acara semacam ini merupakan bentuk mempererat tali silaturahmi.


Krisdayanti Ingin Anang Hermansyah dan Raul Liburan Bersama

Posted: 01 Jan 2013 05:30 AM PST

Krisdayanti Ingin Anang Hermansyah dan Raul Liburan BersamaKAPANLAGI.COM - Meski sudah berpisah dengan Anang Hermansyah, diva pop Indonesia, Krisdayanti tetap menjaga komunikasi dengan mantan suaminya itu.


Rick Price Rayakan Tahun Baru Dengan Tampil di Jakarta

Posted: 01 Jan 2013 05:15 AM PST

Rick Price Rayakan Tahun Baru Dengan Tampil di JakartaKAPANLAGI.COM - Ratusan penonton ingin merayakan momen pergantian tahun sambil menyaksikan penyanyi asal Australia Rick Price.


Tahun Baru The Changcuters, Dari Kalimantan Ke Jakarta

Posted: 01 Jan 2013 05:01 AM PST

Tahun Baru The Changcuters, Dari Kalimantan Ke JakartaKAPANLAGI.COM - Bila di tahun sebelumnya The Changcuters menghabiskan malam Tahun Baru di Kalimantan, tahun ini mereka merayakannya di Jakarta.


No comments:

Post a Comment