Tuesday, April 24, 2012

Selebritis

Selebritis


Jessica Simpson Dapat Hadiah Kejutan dari Ellen DeGeneres

Posted:

Jessica Simpson Dapat Hadiah Kejutan dari Ellen DeGeneresIngin mendapatkan hadiah kehamilan yang menyenangkan? Mintalah kepada Ellen DeGeneres!


Chris Brown Mesra Bersama Kekasih

Posted:

Chris Brown Mesra Bersama KekasihChris Brown sudah melupakan Rihanna!


Alasan Tyra Banks Pecat Panel 'America's Next Top Model'

Posted:

Alasan Tyra Banks Pecat Panel 'America's Next Top Model'Tyra Banks mengejutkan para penggemar 'America's Next Top Model' ketika dia memecat panel ahli acara tersebut -- Nigel Barker, Jay Manuel, dan J. Alexander -- tapi Tyra menuturkan langkah itu harus dilakukan untuk mempertahankan kesegaran acara.


Ian Somerhalder Ingin Berperan di 'Fifty Shades of Grey'

Posted:

Ian Somerhalder Ingin Berperan di 'Fifty Shades of Grey'Ian Somerhalder sudah siap dengan sesuatu yang unik.


Pacar Aurel Orang Bandung

Posted:

Pacar Aurel Orang BandungAurel awalnya hanya berteman dan kini memutuskan pacaran...


Penyidik Mabes Polri Minta Ayah Astrid Ellena Tak Berkelit

Posted:

Penyidik Mabes Polri Minta Ayah Astrid Ellena Tak BerkelitDalam jumpa persnya, Selasa (24/4) siang, Fredrich Yunadi, ayah Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena, menyebut penyidik Mabes Polri tidak obyektif.


Fredrick: Sudah Tak Kangen Astrid Ellena

Posted:

Fredrick: Sudah Tak Kangen Astrid EllenaMerasa terinjak-injak harga dirinya, Fredrick Yunadi, ayah dari Astrid Ellena sudah tak lagi menganggap Miss Indonesia 2011 lalu itu sebagai anak semenjak Agustus 2011 lalu.


Akun Twitter Dibajak, Julia Perez Enggan Lapor Polisi

Posted:

Akun Twitter Dibajak, Julia Perez Enggan Lapor PolisiJulia Perez mengaku sudah mengatahui siapa yang membajak akun Twitternya, namun ia tak ingin melaporkannya ke pihak berwajib. Hal tersebut lantaran Jupe, sapaan akrabnya memang enggan berurusan dengan Polisi.


Olga Menangis Karena Jessica Iskandar?

Posted:

Olga Menangis Karena Jessica Iskandar?Kesedihan hati Olga Syahputra rupanya memang disebabkan oleh cinta. Namun siapakah yang membuat hati Olga menjadi galau? "Habis pulang syuting, saya dikirimin foto Jessica sama Gaston lagi pegangan tangan, enggak tahu ya, namanya sering ketemu, takutnya kejadian," terangnya


Alasan Ayah Astrid Ellena Kesal dengan Donny Leimena

Posted:

Alasan Ayah Astrid Ellena Kesal dengan Donny LeimenaFredrick Yunadi, ayah dari Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena sangat kesal dengan kekasih Astrid, Donny Leimena. Ia mencoba terus mencari cara agar Donny bisa masuk ke dalam penjara. Lantas mengapa Fredrick sampai begitu marah dengan Donny?


Tidur Bareng Julia Perez, Olga Cuman Curhat

Posted:

Julia Perez Batalkan PernikahanHubungan Olga dan Julia Perez rupanya sudah sangat dekat. Bahkan beberapa saat lalu Julia Perez sempat tidur bareng dengan Olga.


Ayah Tetap Doakan Astrid Ellena Meski Sudah Tak Anggap Anak

Posted:

Alasan Ayah Astrid Ellena Kesal dengan Donny LeimenaRuang kerja Fredrick Yunadi di jalan Melawai, Jakarta Selatan tak tampak foto Astrid Ellena, anaknya. Padahal, dahulu foto itu selalu terpampang indah di meja kerjanya.


Vulgar, 'SHAME' Dilarang Tayang di Singapura!

Posted:

Vulgar, 'SHAME' Dilarang Tayang di Singapura!Film provokatif yang dibintangi Michael Fassbender berjudul SHAME dilarang tayang di bioskop-bioskop Singapura.


Ari Lasso: Bayaran Seniman Belum Layak

Posted:

Ari Lasso: Bayaran Seniman Belum LayakJika kita membandingkan antara seniman zaman dengan sekarang perbedaannya sangat jauh. Seniman saat ini banyak yang mapan, berbeda dengan zaman dahulu yang harus bekerja untuk membiayai hidupnya.


Fali Wiilmer Cinlok Dengan Model Video Klipnya?

Posted:

Fali Wiilmer Cinlok Dengan Model Video Klipnya?Artis musisi Fali Wiilmer terlihat sangat menghayati ketika syuting video klip terbarunya yang berjudul Pengen Punya Pacar. Fali yang masih muda itu terlihat curi-curi pandang dengan sang model yang diketahui bernama Rani. Kebetulan, Rani memang menjadi pacarnya dalam video klip tersebut.


Mark Wahlberg Ketahuan Membeli 'Sesuatu' di Sex Shop!

Posted:

Mark Wahlberg Ketahuan Membeli 'Sesuatu' di Sex Shop!Meskipun berlabel aktor, Mark Wahlberg tetaplah seorang pria biasa. Jadi tak heran jika paparazzi mendapati bintang CONTRABAND itu keluar dari toko peralatan seks.


Ari Lasso Tak Ajak Dewa di Konser Tunggal

Posted:

Ari Lasso Tak Ajak Dewa di Konser TunggalAri Lasso akan menggelar konser tunggalnya untuk pertama kalinya. Konser ini akan digelar di dua kota yaitu, 25 April di Rolling Stone Cafe, Jakarta dan 27 April di Bali.


Kembangkan Bakat, Fali Wiilmer Belajar di Negeri Westlife

Posted:

Kembangkan Bakat, Fali Wiilmer Belajar di Negeri WestlifeArtis dan musisi Fali Wiilmer tak main-main dalam mengembangkan bakatnya di dunia musik. Dirinya bahkan sampai harus belajar ke Irlandia, negeri di mana Westlife dan U2 berasal. Fali juga punya impian untuk go international.


Ryan Seacrest Dikontrak Rp276 Miliar Untuk 2 Musim Idol lagi!

Posted:

Ryan Seacrest Dikontrak Rp276 Miliar Untuk 2 Musim Idol lagi!Jika kalian sering menonton AMERICAN IDOL pasti hapal dengan muka Ryan Seacrest.


Jessica Iskandar Dekat Dengan Gaston Atau Bara Tampubolon?

Posted:

Jessica Iskandar Dekat Dengan Gaston Atau Bara Tampubolon?Menggantungnya hubungan Jessica Iskandar dengan Olga Syahputra membuat presenter muda tersebut sering digosipkan dekat dengan teman-teman prianya.


Armada Lebih Senang Nulis Lagu Cinta

Posted:

Armada Lebih Senang Nulis Lagu CintaLirik cinta seakan tak bisa hilang dari setiap lagu yang dikeluarkan oleh Armada. Bagi mereka ini sudah menjadi naluri untuk membesut lagu-lagu seperti ini. Setiap kali ditanyai tentang lirik, mereka mengaku bingung untuk menjawab.


Demi Lovato Belajar Memahami Diri Sendiri

Posted:

Demi Lovato Belajar Memahami Diri SendiriArtis Disney satu ini rupanya sangat menghargai kesempatan kedua yang diberikan padanya.


'DARK FLIGHT 3D', Teror Hantu Di Pesawat

Posted:

'DARK FLIGHT 3D', Teror Hantu Di Pesawat10 tahun lalu pramugari bernama New (Marsha Vadhanapanich) berhasil diselamatkan dari kecelakaan pesawat.


Carrie Underwood Tak Sabar Debut di Inggris

Posted:

Carrie Underwood Tak Sabar Debut di InggrisPerasaan senang sedang hinggap di hati Carrie Underwood. Jebolan ajang pencarian bakat satu ini bersiap melakukan debut tampil secara live di Inggris.


Jenny Cortez: Jadi DJ Itu Sulit!

Posted:

Jenny Cortez: Jadi DJ Itu Sulit!Selain memiliki bakat beradu akting, Jenny Cortez ternyata juga mampu menjadi seorang DJ. Wow!


No comments:

Post a Comment