Monday, April 30, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Suu Kyi Hadir di Pertemuan Parlemen

Posted: 30 Apr 2012 06:10 AM PDT

Tokoh oposisi Myanmar Aung San Suu Kyi memastikan dirinya akan hadir dalam pertemuan parlemen pertaman, sejak terpilih sebagai anggota legislatif. Dirinya pun menyatakan, anggota partai yang dipimpinnya juga akan hadir.

Al Qaeda Bebaskan 73 Tentara Yaman

Posted: 30 Apr 2012 05:07 AM PDT

Setelah melalui proses mediasi yang alot antara tokoh agama dan ketua suku dengan kelompok Al Qaeda, akhirnya kelompok teroris itu setuju untuk membebaskan 73 tentara Yaman yang mereka culik.

Akibat Gagal Kandung Anak Laki-Laki, Istri Tinggalkan Suami

Posted: 30 Apr 2012 04:10 AM PDT

Sejatinya seorang perempuan akan merasa sangat berbahagia menyambut kelahiran sang buah hati. Namun, tidak begitu halnya yang terjadi dengan perempuan asal Arab Saudi ini.

Arab Saudi: Keluarga Osama Bukan Teroris

Posted: 30 Apr 2012 03:03 AM PDT

Arab Saudi memutuskan untuk menerima anggota keluarga mantan Pimpinan Al Qaeda Osama bin Laden yang dideportasi dari Pakistan. Arab Saudi menerima mereka karena anggota keluarga Osama tidak terlibat dalam aksi teror.

Si Jenius yang Hanya Bekerja Jadi Petugas Lantas

Posted: 30 Apr 2012 02:29 AM PDT

Memiliki banyak gelar seharus mampu membantu karir seseorang. Tetapi hal itu berbeda dengan yang dialami Dr Bruce Berry, yang kini hanya bekerja sebagai petugas lalu lintas.

Tempat Ibadah Digusur, Muslim Sri Lanka Tuntut Keamanan

Posted: 30 Apr 2012 02:16 AM PDT

Partai Kongres Muslim Sri Lanka mendesak Pemerintah Sri Lanka agar bertindak dan melindungi umat Muslim, yang merupakan kelompok minoritas di Sri Lanka. Hal itu dilakukan setelah biksu meminta agar masjid tua berusia 60 tahun direlokasi.

Sarjana Hubungan Internasional Jadi Pimpinan Al Qaeda

Posted: 30 Apr 2012 02:02 AM PDT

Militan Al Qaeda Pakistan mengangkat Farman Ali Shinwari sebagai pimpinannya. Shinwari yang tinggal di wilayah pedalaman Khyber, Pakistan merupakan saudara dari anggota kelompok militan di Jammu dan Kashmir.

No comments:

Post a Comment