Monday, April 30, 2012

Selebritis

Selebritis


Tren Kentucky Derby: Selebritis dengan Topi Raksasa

Posted:

Tren Kentucky Derby: Selebritis dengan Topi RaksasaKentucky Derby ke-38 akan segera dimulai kurang dari sepekan (5 Mei 2012), dan jika tren tahun lalu menjadi acuan, para seleb akan berkompetisi dengan berbagai busana.


Patrick Schwarzenegger Unggah Foto Jelang Prom

Posted:

Patrick Schwarzenegger Unggah Foto Jelang PromPatrick Schwarzenegger menjalani hari-hari terakhirnya sebagai siswa SMA.


Jennifer Lopez dan Enrique Iglesias Tur Bareng

Posted:

Jennifer Lopez dan Enrique Iglesias Tur BarengDua mega bintang Latin akan berkolaborasi dalam satu tur.


Neve Campbell Pamer Kehamilan

Posted:

Neve Campbell Pamer KehamilanNeve Campbell sudah siap melahirkan!


Mariah Carey Pakai Baju Terlalu Ketat

Posted:

Mariah Carey Pakai Baju Terlalu KetatMariah Carey tidak sabar menunjukan tubuhnya yang kembali langsing dengan spandeks ketika tampil di Austria pada Minggu.


Nominasi Festival Film Bandung 2012

Posted:

Nominasi Festival Film Bandung 2012Festival Film Bandung atau FFB akan digelar untuk yang ke-25 kalinya. Di tahun 2012 ini jumlah film Indonesia yang diseleksi sebanyak 87 film.


Berduet, Nia Paramitha Tak Masalah Dengan Fatima Voice

Posted:

Berduet, Nia Paramitha Tak Masalah Dengan Fatima VoiceArtis penyanyi Nia Paramitha menerima tawaran untuk nyanyi bareng dengan penyanyi Fitri Widjayanti. Dirinya pun mengaku tak mendapatkan masalah atau hambatan dari grup vokal Fatima Voice, tempat di mana dirinya bernaung dalam sebuah grup vokal.


Nia Paramitha Bantah Didompleng Fitri Widjayanti

Posted:

Nia Paramitha Bantah Didompleng Fitri WidjayantiArtis penyanyi Nia Paramitha mengelak jika dirinya dianggap didompleng oleh penyanyi Fitri Widjayanti. Menurutnya, dirinya memang biasa untuk membantu musisi demi kemajuan musik Indonesia.


Demi Lovato: Selena Sahabat Terbaikku

Posted:

Demi Lovato: Selena Sahabat TerbaikkuMeski jarang terlihat bersama karena kesibukan masing-masing, Demi Lovato sangat akrab dengan Selena Gomez.


Kim Kardashian Ingin Terus Bersama Kanye West

Posted:

Kim Kardashian Ingin Terus Bersama Kanye WestKim Kardashian tampaknya tak mampu menghabiskan waktu selain bersama sang pacar. Buktinya, sosialita berusia 31 tahun ini segera kembali ke New York setelah menghadiri makan malam di Gedung Putih


Walau Ada Princess, Vierra Tidak Cemburu

Posted:

Walau Ada Princess, Vierra Tidak CemburuKesibukan Kevin sebagai produser dikhawatirkan oleh fans Vierra akan menimbulkan kecemburuan di dalam tubuh band.


Fitri Widjayanti Gandeng Nia Paramitha di 'Selalu Ada Jawaban'

Posted:

Fitri Widjayanti Gandeng Nia Paramitha di 'Selalu Ada Jawaban'Sukses dengan single berjudul Muslimah, artis penyanyi Fitri Widjayanti menggandeng penyanyi Nia Paramitha dalam menyanyikan single terbarunya yang berjudul Selalu Ada Jawaban. Lagu bergenre religi diciptakan oleh musisi kenamaan Bemby Noor dan juga Mario Kacang.


Katy Perry Menjual Penthouse Seharga Rp 25 Miliar!

Posted:

Katy Perry Menjual Penthouse Seharga Rp 25 Miliar!Katy Perry baru saja menjual penthouse nya di New York. Hunian tersebut dijual pelantun tembang Firework ini dengan harga senilai $2.75 juta dollar


Vierra Jarang Muncul di TV Karena Princess?

Posted:

Vierra Jarang Muncul di TV Karena Princess?Vierra akhir-akhir ini sangat jarang muncul di layar kaca, namun Kevin membantah bandnya sedang sepi job.


Cameron Diaz Naksir Colin Firth?

Posted:

Cameron Diaz Naksir Colin Firth?Rupanya Cameron Diaz tak bisa lama-lama jomblo. Setelah lama memperhatikan, bintang CHARLIE'S ANGELS ini tahu kepada siapa hatinya akan berlabuh.


Ayahanda PJ Menderita Komplikasi Jantung dan Paru-Paru

Posted:

Ayahanda PJ Menderita Komplikasi Jantung dan Paru-ParuAlmarhum ayahanda PJ 7 Icons diketahui menderita penyakit jantung dan beberapa waktu lalu merambat ke paru-paru.


Jogja Hip Hop Foundation Berharap Bisa Tampil Natural di New York

Posted:

Jogja Hip Hop Foundation Berharap Bisa Tampil Natural di New YorkJogja Hip Hop Foundation (JHF) kembali akan menggelar konser mereka di New York, Amerika. Berbagai persiapan sudah mereka lakukan secara matang berikut lagu yang akan mereka bawakan nantinya.


Ayahanda PJ 7 Icons Meninggal Dunia

Posted:

Ayahanda PJ 7 Icons Meninggal DuniaInalillahiwainailahirajiun. Telah berpulang kepangkuan yang maha kuasa, Gusti Reza Djohan (58), ayahanda salah satu personil 7 Icons, PJ.


W Film Siap Lahirkan Sineas Berbakat Kelas Internasional

Posted:

W Film Siap Lahirkan Sineas Berbakat Kelas InternasionalPerkembangan film di Indonesia rasanya sudah mulai membaik. Ini terbukti dengan hadirnya film THE RAID garapan sutradara Gareth Huw Evans yang bisa berlaga di kancah internasional.


RoadRunner Records Tutup Kantor di Inggris

Posted:

RoadRunner Records Tutup Kantor di InggrisDunia musik kembali berduka dengan kabar mengejutkan muncul dari label rekaman ternama, RoadRunner Records. Kabar tersebut mengatakan bahwa RoadRunner Records akan menutup kantornya yang di Inggris


Menang SCTV Music Awards 2012, Kevin Aprilio Merasa Beban

Posted:

Menang SCTV Music Awards 2012, Kevin Aprilio Merasa BebanKevin Aprilio mengaku senang saat dinobatkan sebagai keyboardis favorit dalam acara SCTV Music Awards 2012 yang digelar Jumat (27/4) lalu. Baginya ini pemicu untuk dirinya agar bisa berkarya lebih baik lagi.


Apa Keistimewaan Film 'Heroine'?

Posted:

Setelah bertahun-tahun ikon tari menjadi pemeran dari proyek ambisius Madhur Bhandarkar, 'Heroine' dan pembuat film yang memenangkan National Award mengatakan bahwa dia tidak bisa meminta lebih.

Lukman Sardi Kembali Perankan Sosok Pengidap Autis

Posted:

Lukman Sardi Kembali Perankan Sosok Pengidap AutisLukman Sardi digaet kembali untuk bermain dalam film omnibus yang diangkat dari novel Dewi Lestari RECTOVERSO.


Soimah Ingin Rilis Album Berunsur Jawa

Posted:

Soimah Ingin Rilis Album Berunsur JawaSinden nyentrik yang sedang naik daun, Soimah, mengaku dirinya sebenarnya berkeinginan untuk merilis album.


Inggrid Kansil Belum Pikirkan Kembali ke Dunia Hiburan

Posted:

Inggrid Kansil Belum Pikirkan Kembali ke Dunia HiburanArtis Inggrid Kansil kini sedang fokus sebagai wakil rakyat sekaligus sebagai pengurus pada organisasi Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB).


No comments:

Post a Comment