Sunday, April 29, 2012

Selebritis

Selebritis


Cheryl Cole : "Aku Senang Seks"

Posted:

Cheryl Cole : Cheryl Cole mengakui bahwa menjadi lajang bukan berarti kehilangan semua hasrat, rupanya bintang cantik itu merindukan berhubungan seks.


Emily Blunt Membuat Fashion Jadi Fantastis

Posted:

Emily Blunt Membuat Fashion Jadi FantastisEmily Blunt memberikan getaran "fantastis" untuk tim busana di film terbarunya karena dia sangat menyukai fashion.


Emma Stone Bangga dengan Kacamata Hitam

Posted:

Emma Stone Bangga dengan Kacamata HitamEmma Stone mengaku dirinya adalah salah satu dari orang menyebalkan yang mengenakan kacamata hitam ketika turun dari pesawat.


Garap 'MY STUPID BOSS', Upi Bingung Cari Pemain

Posted:

Garap 'MY STUPID BOSS', Upi Bingung Cari PemainUpi Avianto dipercaya Falcon Pictures untuk menggarap film MY STUPID BOSS. Meskipun sudah terbayang penggambaran adegan, namun Upi belum menemukan sosok yang tepat untuk bermain dalam filmnya tersebut.


Simon Cowell Liburan Bersama Selingkuhan Orang

Posted:

Simon Cowell Liburan Bersama Selingkuhan OrangSimon Cowell dikabarkan menghabiskan waktu satu pekan bersama dengan yang dikabarkan selingkuhannya John Terry, Vanessa Perroncel, dengan menggunakan kapal pesiar mewah miliknya di bagian selatan Prancis, pada musim panas lalu.


Jupe: Bisnis Batu Bara Harus Hati-Hati

Posted:

Jupe: Bisnis Batu Bara Harus Hati-HatiUntuk pertama kalinya artis seksi Julia Perez melihat langsung bisnis barunya, tambang batu bara. Jupe tak segan-segan berpanas-panasan di tambak seluar 640 hektar itu.


Melanie Putria Tambah Anak 3 Tahun Lagi

Posted:

Melanie Putria Tambah Anak 3 Tahun LagiMantan Puteri Indonesia, Melanie Putria telah memiliki anak berusia 15 bulan. Dirinya pun mengaku akan menambah anak lagi tiga tahun mendatang


Syahrini Tuntut Justin Bieber Minta Maaf

Posted:

Syahrini Tuntut Justin Bieber Minta MaafTRIBUNNEWS.COM - Syahrini satu-satunya penyanyi Indonesia yang berani melawan arus demam Justin Bieber. Hinaan penyayi


Tiga Kali Mahkota Nyaris Jatuh

Posted:

Tiga Kali Mahkota Nyaris JatuhTRIBUNNEWS.COM - Begitu mahkota Miss Indonesia 2012 dipasang di kepala sang jawara, setidaknya tiga kali mahkota tersebut nyaris jatuh.


Kim K dan Lindsay Makan Malam Bersama Presiden

Posted:

Kim K dan Lindsay Makan Malam Bersama PresidenPada kemarin malam, kim Kardashian dan Lindsay Lohan makan malam bersama Presiden Obama, dalam acara White House Correspondents' Dinner, di Washington D.C.


Mendali Emas Golf Ines Memikat Tim Juri Miss Indonesia

Posted:

Mendali Emas Golf Ines Memikat Tim Juri Miss IndonesiaTRIBUNNEWS.COM - Ines Putri Tjiptadi Chandra, asal Provinsi Bali, dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2012. Ines bukan hanya cantik dan pintar, juga atlet golf.


Zayn Malik Harus Adaptasi Dengan Ketenaran

Posted:

Zayn Malik Harus Adaptasi Dengan KetenaranAnggota One Direction, Zayn Malik kini menjadi idola dunia berkat kesuksesan dari boy band tersebut, namun nampaknya bintang 19 tahun itu sedang berjuang menyesuaikan diri dengan ketenaran yang mereka dapatkan.


Amanda De Cadenet Tanyakan Seks pada Bintang Tamu Acaranya

Posted:

Amanda De Cadenet Tanyakan Seks pada Bintang Tamu AcaranyaSosialita Amanda De Cadenet membuat tamu selebriti dalam acara barunya 'The Conversation' tercengang saat menanyakan pada mereka tentang posisi seks favorit.


Diane Keaton Selamatkan Anjing di Acara TV

Posted:

Diane Keaton Selamatkan Anjing di Acara TVBintang film Diane Keaton berubah menjadi pahlawan penyelamat anjing dalam penampilannya di TV Kamis ketika dia mencoba untuk menemukan sebuah rumah untuk anjing.


Nicki Minaj Larang Albumnya untuk Anak Kecil

Posted:

Nicki Minaj Larang Albumnya untuk Anak KecilNciki Minaj mendesak para orangtua untuk melindungi anak mereka dari lirik eksplisit pada albumnya.


Charlize Theron Selalu Inginkan Adopsi

Posted:

Charlize Theron Selalu Inginkan AdopsiCharlize Theron baru-baru melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Jackson, dan aktris cantik berusia 36 tahun tersebut mengatakan dia selalu tahu dia akan mengadopsi.


Dannii Minogue akan Kembali Jadi Juri 'X Factor'

Posted:

Dannii Minogue akan Kembali Jadi Juri 'X Factor'Dannii Minogue dikabarkan akan kembali jadi juri 'X Factor' musim panas ini untuk menggantikan Kelly Rowland dan orang di balik kembalinya Dannii tidak lain adalah mantan kekasihnya, Simon Cowell.


Mel Gibson Tertawai Kasus Rekaman Kata Kotornya

Posted:

Mel Gibson Tertawai Kasus Rekaman Kata KotornyaMel Gibson angkat bicara tentang kata-kata kasar cabulnya yang diam-diam direkam (dan kemudian dirilis) oleh penulis naskah Joe Eszterhas.


Malakai Paul Buat Juri 'BGT' Terpukau

Posted:

Malakai Paul Buat Juri 'BGT' TerpukauMalakai Paul yang berusia sembilan tahun membuat juri 'Britain's got Talent' (BGT) terkesan malam ini meskipun dia menangis saat audisi.


Alenia Ingin Papua Disebut Bagian Dari Indonesia

Posted:

Alenia Ingin Papua Disebut Bagian Dari IndonesiaTRIBUNNEWS.COM - Pasangan artis yang juga memiliki production house film, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen sangat


Cathy Sharon Tunda Bulan Madu

Posted:

Cathy Sharon Tunda Bulan MaduArtis Cathy Sharon telah menikah. Ia menggelar resepsi hingga 3 kali. Namun begitu, ia dan suami, Eka Kusuma belum ada rencana untuk berbulanmadu. "Honeymoon belum sempat, soalnya tiap weekend selalu ada acara. Cari duit dulu baru honeymoon," ujar Cathy


Meriam Bellina Akan Berdamai dengan Hotman Paris

Posted:

Meriam Bellina Akan Berdamai dengan Hotman ParisMeriam Bellina tengah berseteru dengan Hotman Paris Hutapea. Ia melaporkan pengacara kondang yang menjadi teman dekatnya itu ke polisi dengan tudingan pasal 351 dan 335 tentang penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan pada 28 Maret


Cathy Sharon Ingin Punya Banyak Anak

Posted:

Cathy Sharon Ingin Punya Banyak AnakArtis Cathy Sharon telah mengakhiri masa lajangnya. Kakak kandung Julie Estelle itu, mengaku tak mau menunda dalam hal momongan. Bahkan, ia berencana ingin punya banyak anak. "Pengen 5 anak, tapi suami bilang 3 aja cukup," ujar Cathy


SM*SH Kukuhkan Diri Jadi Boyband Nomor Satu

Posted:

SM*SH Kukuhkan Diri Jadi Boyband Nomor SatuMeski banyak boyband baru yang bermunculan. Namun boyband SM*SH (baca smash) ternyata masih berjaya. Bahkan pelantun hits I Heart You tersebut berhasil meraih penghargaan sebagai 'Album Pendatang Baru Paling Ngetop' dan 'Boyband Paling Ngetop' di ajang SCTV Music Awards 2012.


Alhamdulillah, Syahrini Raih Penghargaan Lagi

Posted:

Alhamdulillah, Syahrini Raih Penghargaan LagiKarir penyanyi solo Syahrini memang sedang berada di puncak. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilannya meraih award pada nominasi 'Penyanyi Solo Wanita Ngetop' di ajak SCTV Music Award 2012. "Alhamdulillah, di ajang yang paling berngengsi ini, makasih buat yang milih, buat seluruh pemirsa semuanya," papar Syahrini


No comments:

Post a Comment