Monday, April 30, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Hazard Siap Bermain di Premier League

Posted: 30 Apr 2012 09:03 AM PDT

Gelandang berbakat Lille Eden Hazard siap meninggalkan Ligue 1 dan bergabung dengan salah satu klub Premier League mulai musim depan. Menurut pemain berkebangsaan Belgia itu, Premier League merupakan kompetisi yang telah diimpikannya.

Bonucci Ungkap Kunci Sukses Unbeaten Run Juve

Posted: 30 Apr 2012 08:02 AM PDT

Bek Juventus Leonardo Bonucci bicara soal rekor tak terkalahkan Juventus di kompetisi Serie A musim ini. Menurutnya, pencapaian tersebut tidak terlepas dari kokohnya lini pertahanan yang Bianconeri dalam mengatasi serangan-serangan lawan.

Nani-United Segera Bahas Kontrak Baru

Posted: 30 Apr 2012 07:45 AM PDT

Sinyal positif ditunjukkan winger Manchester United, Luis Nani untuk mengakhiri spekulasi masa depannya di Old Trafford. Kini pemain internasional Portugal itu akan membahas kontrak baru dengan sir Alex Ferguson.

Arbeloa Berharap Madrid & Ronaldo Cetak Rekor Lagi

Posted: 30 Apr 2012 07:10 AM PDT

Bek andalan Real Madrid Alvaro Arbeloa berharap untuk melihat Real Madrid bisa finis dengan total 100 poin. Dia juga menginginkan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo bisa mencetak hingga 50 gol musim ini.

Platini: Eropa Kangen Juve

Posted: 30 Apr 2012 06:45 AM PDT

Legenda Juventus, Michel Platini mengaku senang kalau mantan klubnya itu bisa menjadi sesukses seperti ini. Dia memberitahukan kepada media bahwa arena Eropa sangat merindukan kehadiran Juve.

Ibra Angkat Suara Tentang Barca

Posted: 30 Apr 2012 06:15 AM PDT

Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic memiliki hubungan yang cukup dekat, terutama saat keduanya berada di Inter Milan beberapa musim lalu. Saat itu Mou mengklaim bahwa Ibra merupakan salah satu striker terbaik dunia.

Evra: Jangan Biarkan City Menang, United!

Posted: 30 Apr 2012 05:39 AM PDT

Bek Manchester United, Patrice Evra yakin Manchester City akan menjadi salah satu kekuatan sepakbola Inggris jika mereka sanggup memenangkan gelar Premier league musim ini.

Pemain ISL Masih Ditunggu Hingga Kamis

Posted: 30 Apr 2012 05:23 AM PDT

PSSI memberi batas waktu kepada pemain Indonesia Super League (ISL), untuk bergabung dalam proses seleksi tim nasional (timnas) sampai, Kamis (3/5). Hal itu disampaikan langsung oleh koordinator timnas Indonnesia, Bob Hippy.

Affelay Soal Comeback Perdananya

Posted: 30 Apr 2012 05:20 AM PDT

Winger Barcelona Ibrahim Afellay mengungkapkan gembira dapat kembali merumput bersama Blaugrana, setelah absen selama tujuh bulan. Ia membuat comeback-nya sebagai pemain pengganti kala timnya mengalahkan tuan rumah Rayo Vallecano 7-0.

Menegpora Berharap Ada Langkah Jelas dari Tim Task Force

Posted: 30 Apr 2012 05:18 AM PDT

Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Andi Alfian Mallarangeng, meminta langkah jelas dari penyelesaian konflik persepakbolaan Indonesia. Menegpora berharap, apapun hasil yang dikeluarkan oleh tim Task Force bentukan FIFA dan AFC, bisa diterima dengan baik oleh kedua kubu yang berseteru.

"Pirlo Telah Mengubah Juventus"

Posted: 30 Apr 2012 04:19 AM PDT

Pujian bagi gelandang Juventus Andrea Pirlo tak henti-hentinya mengalir. Kali ini, giliran mantan pelatih Parma Franco Colomba, yang mengatakan bahwa kesuksesan Juventus musim ini tak terlepas dari peran Pirlo.

De Gea: United Takkan 'Memarkir Bus!'

Posted: 30 Apr 2012 03:35 AM PDT

Kiper Manchester United, David de Gea mengatakan pihaknya tidak tahu bagaimana cara ‘memarkir bus’ seperti yang dilakukan Chelsea kala mengalahkan Barcelona pada leg kedua semi final Liga Champions.

Timnas U-17 Rampingkan Skuad

Posted: 30 Apr 2012 03:00 AM PDT

Timnas U-17 Indonesia telah merampingkan skuadnya. Dari 30 pemain yang masuk pelatnas, tim pelatih mengerucutkannya menjadi 25 pemain.

Bertahan di City, Tevez Akhiri Masa Galau

Posted: 30 Apr 2012 02:21 AM PDT

Striker Manchester City, Carlos Tevez berusaha untuk mengakhiri masa galaunya dengan menegaskan untuk tetap berkostum The Citizens musim depan.

Conte Konversi Kritik Jadi Dorongan Ekstra

Posted: 30 Apr 2012 01:58 AM PDT

Juventus terus melanjutkan tren positifnya, dengan belum sama sekali mencicipi kekalahan di musim ini. Meski ada yang meragukan, namun allenatore, Antonio Conte menganggap itu semua menjadi dorongan ekstra.

Benayoun Yakin RvP Bertahan

Posted: 30 Apr 2012 01:05 AM PDT

Striker Arsenal Robin van Persie RvP sukses mencetak 35 gol di semua kompetisi selama musim ini. Ia sekaligus menjadi salah satu pemain yang paling didambakan pada bursa transfer musim panas ini.

Redknapp: Bale Takkan Tinggalkan Inggris

Posted: 30 Apr 2012 01:05 AM PDT

Meski dihubungkan dengan klub-klub raksasa macam Barcelona dan Real Madrid, winger Tottenham Hotspur Gareth Bale diyakini tidak akan pergi di akhir musim ini. Hal itu diutarakan oleh pelatih Spurs, Harry Redknapp.

Barca Siapkan Kado Perpisahan untuk Pep

Posted: 30 Apr 2012 01:02 AM PDT

Keputusan Pep Guardiola untuk tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona ditanggapi secara emosional oleh para punggawa Blaugrana. Namun, menurut Pedro, para pemain akan berusaha sekuat tenaga memberikan kado perpisahan yang manis bagi Pep berupa trofi.

Guardiola: Barca Akan Tetap Dominasi Eropa

Posted: 30 Apr 2012 12:49 AM PDT

Pep Guardiola percaya Barcelona akan tetap kompetitif di bawah pelatih baru mereka Tito Villanova. Setelah menggasak Rayo Vallecano, Pep kian yakin bahwa Barcelona memiliki potensi besar untuk mempertahankan dominasi mereka di Eropa.

No comments:

Post a Comment