Thursday, April 26, 2012

Selebritis

Selebritis


Salah Satu Personil The Killers Bunuh Diri

Posted:

Salah Satu Personil The Killers Bunuh DiriTommy Marth, pemain saksofon The Killers, bunuh diri awal pekan ini, ujar seorang juru bicara koroner di Las Vegas kepada E! News.


Anak Ketiga Sophie Ellis-Bextor

Posted:

Anak Ketiga Sophie Ellis-BextorSophie baru saja melahirkan anak ketiganya kemarin dan suaminya, Richard Jones memberitakan hal itu di Twitter bahwa anak ketiga mereka lelaki.


Katherine Heigl dan Josh Kelley Kembali Adopsi!

Posted:

Katherine Heigl dan Josh Kelley Kembali Adopsi!Katherine Heigl dan suaminya, Josh Kelley sepakat untuk kembali adopsi anak perempuan meskipun belum ada detail yang jelas mengenai hal tersebut.


Christina Ricci Bergabung Dalam 'THE SMURFS 2'

Posted:

Christina Ricci Bergabung Dalam 'THE SMURFS 2'Meski mendapat cacian dari para kritikus, tak bisa dibantah jika THE SMURFS adalah salah satu film sukses tahun lalu.


Seconhand Serenade Ternyata Bisa Bilang 'Gokil'!

Posted:

Seconhand Serenade Ternyata Bisa Bilang 'Gokil'!Kedatangan Seconhand Serenade ke Indonesia tahun ini adalah kali ke-3. Tak heran bila mereka bisa menyebutkan beberapa kosakata Bahasa Indonesia.


Chelsea Olivia Ingin Main Film Action

Posted:

Chelsea Olivia Ingin Main Film ActionBelakangan, Chelsea Olivia sangat jarang ditemui di layar kaca. Padahal dulu hampir setiap hari dia muncul dalam sinetron yang tayang pada jam-jam prime time.


Ari Lasso Terkesan Ditonton 1,5 Juta Penonton

Posted:

Ari Lasso Terkesan Ditonton 1,5 Juta Penonton20 tahun karir Ari Lasso di dunia musik Indonesia tentu diwarnai suka dan duka, termasuk kepuasan saat ditonton 1,5 juta penonton.


Ubah Penampilan, Ratna Dilla Usung Dancer di Album Kedua

Posted:

Ubah Penampilan, Ratna Dilla Usung Dancer di Album KeduaDi tengah persaingan ketat di dunia showbiz, sukses karier yang super cepat sebenarnya ibarat mimpi, tapi talenta seni dan keberuntungan sering kali mampu mempercepat proses lahirnya seorang mega bintang. Itulah yang terjadi pada Ratna Dilla, seorang dara kelahiran bogor yang kini merilis singlenya bertajuk Suka Setengah Mati.


Chelsea Olivia: BBB Sering Tampil Off Air

Posted:

Chelsea Olivia: BBB Sering Tampil Off AirChelsea Olivia dikenal sebagai artis serba bisa. Selain jago akting, dia juga pandai menyanyi.


Mila Kunis: Aku dan Ashton Kutcher Hanya Berteman!

Posted:

Mila Kunis: Aku dan Ashton Kutcher Hanya Berteman!Rumor mengenai kedekatan Mila Kunis dengan Ashton Kutcher masih sering dipertanyakan kebenarannya.


Peringati Kematian Lisa Left Eye, TLC Reuni

Posted:

Peringati Kematian Lisa Left Eye, TLC ReuniSalah satu girlband tersukses sepanjang masa, TLC, memutuskan reuni untuk mengenang Lisa 'Left Eye' Lopes yang telah meninggal dunia.


Ingin Tampil Beda, Nova Eliza Ubah Genre

Posted:

Ingin Tampil Beda, Nova Eliza Ubah GenreDi single keduanya Nova Eliza mencoba mengambil tantangan baru dengan mengubah genrenya. Dia tak ingin memiliki tipikal yang sama dengan penyanyi yang lainnya serta ingin berbeda dan memiliki karakter tersendiri.


Damon Albarn Bantah Blur dan Gorillaz Bubar

Posted:

Damon Albarn Bantah Blur dan Gorillaz BubarRumor tentang bubarnya Blur dan Gorillaz akhirnya berakhir setelah sang pentolan, Damon Albarn, membantah kabar tersebut.


'MODUS ANOMALI', Bermain Mencari Kematian

Posted:

'MODUS ANOMALI', Bermain Mencari KematianJoko Anwar kembali menduduki bangku sutradara setelah terakhir membesut PINTU TERLARANG yang rilis pada tahun 2009.


Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Sepi Dari Serbuan ELF

Posted:

Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Sepi Dari Serbuan ELFBeberapa info menyebut Super Junior menginap di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, meski demikian hotel tersebut nampak sepi dari serbuan ELF.


Usai cerai, Jennifer Lopez Ingin Akur Dengan Marc Anthony

Posted:

Usai cerai, Jennifer Lopez Ingin Akur Dengan Marc AnthonyMemperbaiki keadaan memang lumrah dilakukan oleh siapapun. Itulah yang coba dibicarakan oleh Jennifer Lopez dan Marc Anthony.


Jenny Cortez: Honor DJ Tak Jauh Beda Sama Main Film

Posted:

Jenny Cortez: Honor DJ Tak Jauh Beda Sama Main FilmSepertinya profesi DJ bakal diteruskan oleh artis seksi Jenny Cortez. Menurutnya honor untuk sekali manggung tak jauh beda saat dia bermain film. Selain itu waktunya juga sangat enak dan ia bisa banyak beristirahat.


Coldplay Rilis Video 'Princess of China'

Posted:

Coldplay Rilis Video 'Princess of China'Coldplay akhirnya merilis video Princess of China. Uniknya di video tersebut hanya menampilkan Rihanna dari awal hingga akhir video. Mengapa?


Nandita Das Tidak Cocok degan Sinema

Posted:

Aktris-sutradara Nandita Das diatur untuk kembali ke dunia hiburan setelah melahirkan -- tetapi dia mengatakan bahwa dia lebih suka menjauhi hiruk-pikuk industri perfilman.

Bollywood Tak Gentar Hadapi Hollywood

Posted:

Penulis lagu Javed Akhtar mengatakan bahwa sejauh ini hanya Bollywood yang tidak takluk di tangan Hollywood.

Layang-Layang Ingatkan Masa Kecil Raghubir

Posted:

Aktor Raghubir Yadav memerankan seorang pemain layang-layang dalam film selanjutnya 'Yeh Khula Aasmaan' dan mengatakan bahwa sebagai anak-anak di gunakan itu untuk menikmati serunya menerbangkan layang-layang.

Kunal Buang Randeep Demi Emraan

Posted:

'Jannat 2' menampilkan Randeep Hooda sebagai peran sentral. Namun dia absen selama promosi film itu, yang diatur untuk dirilis pada 4 Mei.

Kamlesh Gill Beruntung Berperan di 'Vicky Donor'

Posted:

Kamlesh Gill -- seorang ibu mertua yang gemar meminum whisky dalam 'Vicky Donor' -- telah berkecimpung di dunia teater dari 1957, tetapi dia populer setelah dia berperan dalam film tentang donasi sperma garapan sutradara Shoojit Sircar.

Deepika Govind Merasa Penenun Diperas

Posted:

Deepika Govind bekerja sama dengan para penenun di India selatan, dan dia mengatakan bahwa penenun seharusnya mendapat bayaran yang lebih pantas.

Simon Cowell Minta Maaf?

Posted:

Simon Cowell Minta Maaf?Selama ini banyak orang menganggap bahwa Simon Cowell bukanlah tipe orang yang dapat mengaku malu akan sesuatu hal, namun nampaknya anggapan itu salah, karena sang maestro musik itu meminta maaf atas dirilisnya biografi tidak resmi, 'Sweet Revenge: The Intimate Life of Simon Cowell'.


No comments:

Post a Comment