Saturday, April 28, 2012

Selebritis

Selebritis


Pecat Wenda dan Devi, Cherrybelle Tak Pede Raih Awards

Posted:

Pecat Wenda dan Devi, Cherrybelle Tak Pede Raih AwardsSetelah mendepak dua personelnya yakni Winda dan Devi, girlsband Cherrybelle rupanya menjadi sedikit kurang percaya diri saat menjadi nominee sebagai 'Girlband Paling Ngetop' di SCTV Music Award 2012. Namun pelantun hits Dilema tersebut ternyata masih mendapatkan hati para penggemarnya.


Nia Paramitha Digandeng Fitri Widjayanti Nyanyikan Lagu Religi

Posted:

Nia Paramitha Digandeng Fitri Widjayanti Nyanyikan Lagu ReligiPenyanyi dan pemain sinetron Nia Paramitha tengah mempersiapkan sebuah single religi berjudul "Selalu Ada Jawaban". Nia tak hanya bernyanyi sendiri. Bersama Fitri Widjayanti, penyanyi yang memang sudah lama berkecimpung di lagu-lagu religi, Nia menyanyikan lagu bertajuk "Selalu Ada Jawaban".


Jupe Geluti Bisnis Tambang Batubara

Posted:

Jupe Geluti Bisnis Tambang BatubaraSetelah Yuni Shara sempat memperkenalkan bisnis tambang batubara, kini giliran Jupe yang mengaku memiliki bisnis yang sama.


Boyz II Men Bakal Ada di Album L Arc en Ciel Tribute

Posted:

Boyz II Men Bakal Ada di Album L Arc en Ciel TributeSebuah album tribute untuk L Arc en Ciel akan segera dirilis. Uniknya ada nama-nama musisi RnB seperti Boys II Men dan TLC di album tersebut.


Jared Leto: India Mengagumkan

Posted:

Jared Leto: India MengagumkanJared Leto kagum dengan India.


Selena Gomez Terlibat Album Penghormatan

Posted:

Selena Gomez Terlibat Album PenghormatanSelena Gomez melakukan pekerjaan yang "menakjubkan" saat rekaman album untuk menghormati bintang Amerika Latin, Selena.


Katy Perry: Aku Banyak Makan karena Stres

Posted:

Katy Perry: Aku Banyak Makan karena StresKaty Perry dikabarkan menderita "stress eating" saat syuting film 3D.


Kim Jong-kook Kembali ke Dunia Musik

Posted:

Kim Jong-kook Kembali ke Dunia MusikBintang 'Running Man' Kim Jong-kook akan kembali ke panggung musik pascarehat.


Dari Anggota Idol jadi Koki Selebriti

Posted:

Dari Anggota Idol jadi Koki SelebritiDikabarkan salah satu anggota idol menjadi kontestan dalam 'Masterchef' versi Korea.


Golden Bomber Rilis Album Terbaik di 6 Negara

Posted:

Golden Bomber Rilis Album Terbaik di 6 NegaraBand Golden Bomber akan merilis album terbaik 'The Golden Best' di enam negara, di bawah label Atlantic Records.


Imade Mei Keluar dari SKE48

Posted:

Imade Mei Keluar dari SKE48Imade Mai akan keluar dari SKE48 akhir Mei mendatang.


DBSK Kembali ke Korsel Tengah Tahun Ini

Posted:

DBSK Kembali ke Korsel Tengah Tahun IniDBSK akan tampil kembali pertengahan tahun 2012.


Burberry Luncurkan Cuaca Inggris

Posted:

Burberry Luncurkan Cuaca InggrisBurberry menandai pembukaan toko baru di Taipei yakni pembangunan ruangan silindris bersuhu 360 derajat serupa cuaca di Inggris.


Andy Lau Bakal Gabung di 'Iron Man 3'?

Posted:

Andy Lau Bakal Gabung di 'Iron Man 3'?Pemenang Hong Kong Film Award Andy Lau, dikabarkan akan bergabung dalam produksi 'Iron Man 3' yang akan syuting di China, menurut AsiaOne.


Warga Kristen Korsel Tolak Konser Lady Gaga

Posted:

Warga Kristen Korsel Tolak Konser Lady GagaKelompok Kristen di Korea Selatan (korsel) memprotes ikon pop Lady Gaga dan memintanya menghentikan konsernya yang sarat pornografi dan mempromosikan homoseksualitas.


Aktor Kuba Raih Penghargaan Tribeca

Posted:

Aktor Kuba Raih Penghargaan TribecaPemenang penghargaan aktor terbaik dalam Festival Film Tribeca untuk film yang berkisah tentang manusia perahu Kuba.


Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012

Posted:

Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012Ajang kecantikan miss Indonesia 2012 usai digelar dan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV RCTI, Jumat (28/04).


Raisa Penasaran Keripik Pisang Lampung

Posted:

Raisa Penasaran Keripik Pisang LampungTRIBUNNEWS.COM - Penyanyi pendatang baru Raisa Andriana (21) penasaran mencicipi makanan khas Bandar Lampung.


Teriakan Fans SuJu Kalahkan Sound System Puluhan Ribu Volt

Posted:

Teriakan Fans SuJu Kalahkan Sound System Puluhan Ribu VoltTRIBUNNEWS.COM - Ribuan fans yang memadati Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara berteriak sangat keras hingga memekakkan telinga.


Ribuan Penggemar Agnes Monica Larut dalam Matahariku

Posted:

Ribuan Penggemar Agnes Monica Larut dalam MataharikuTRIBUNNEWS.COM - Artis multi talenta, Agnes Monica, tidak diragukan lagi mampu menjadi magnet dalam kesempatannya tampil di Makassar,


Fans Kirim Vitamin karena Takut Super Junior Sakit

Posted:

Teriakan Fans SuJu Kalahkan Sound System Puluhan Ribu VoltTRIBUNNEWS.COM - Super Junior alias SuJu membawa demam yang tak biasa ke penjuru dunia, lewat lagu-lagunya.


Super Junior: Fans Indonesia Agresif

Posted:

Super Junior: Fans Indonesia AgresifTRIBUNNEWS.COM - Super Junior (SuJu) memang punya fans fanatik di Indonesia, terutama di Jakarta.


Nonton SuJu untuk Hilangin Bete saat Kuliah

Posted:

Nonton SuJu untuk Hilangin Bete saat KuliahTRIBUNNEWS.COM - menabung agar bisa membeli tiket VIP untuk menonton konser boyband asal Korsel Super Junior (SuJu) di Ancol, Jakarta.


Paha Krisdayanti Ternyata Pernah Disedot

Posted:

Paha Krisdayanti Ternyata Pernah DisedotTRIBUNNEWS.COM - Krisdayanti mengaku pernah melakukan sedot lemak di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura


Raisa Andriana Penasaran Keripik Pisang Khas Lampung

Posted:

Raisa Andriana Penasaran Keripik Pisang Khas LampungTRIBUNNEWS.COM - Penyanyi pendatang baru Raisa Andriana (21), penasaran ingin mencicipi makanan khas yang ada di Bandar Lampung.


No comments:

Post a Comment