Friday, April 27, 2012

Selebritis

Selebritis


Begini Gaya Berbusana Kate Middleton Jelang Ultah Pernikahan

Posted:

Begini Gaya Berbusana Kate Middleton Jelang Ultah PernikahanTRIBUNNEWS.COM - Tak terasa genap setahun sudah Pangeran William dan Kate Middleton menikah. Minggu 29 April mendatang mereka merayakannya.


Hugh Grant Berubah Setelah Jadi Ayah

Posted:

Hugh Grant Berubah Setelah Jadi AyahHugh Grant, kini menjadi seorang pria yang berbeda, setelah ia menjadi ayah untuk pertama kalinya, pada tahun lalu.


Ganti Warna Rambut, Tata Liem Ingin Seperti Katy Perry

Posted:

Ganti Warna Rambut, Tata Liem Ingin Seperti Katy PerryTerinspirasi oleh idolanya Katy Perry, Tata Liem mengubah warna rambut dan memakai 3 warna sekaligus!


Tamara Bleszinsky Tak Mau Bahas Perceraian

Posted:

Tamara Bleszinsky Tak Mau Bahas PerceraianKegagalan berumah tangga untuk kedua kalinya dengan Mike Lewis sepertinya menjadi momok bagi Tamara Bleszinsky. Bahkan Tamara tak mau lagi membahas perceraian itu.


Supergirlies Tampil Memukau di Kampung Halaman

Posted:

Supergirlies Tampil Memukau di Kampung HalamanTRIBUNNEWS.COM - Supergirlies langsung memukau ribuan warga Bandung dan sekitarnya yang hadir di Lapangan Tegallega, Jumat (27/4/2012) malam.


Ke Irlandia, Fali Wiilmer Bawa Abon

Posted:

Ke Irlandia, Fali Wiilmer Bawa AbonMeraih cita-cita, menempuh pendidikan sekaligus merintis karir di Irlandia, Fali Wiilmer membawa bekal khusus. Satu toples abon ikan!


Tamara Bleszinsky Temukan Pengganti Mike Lewis

Posted:

Tamara Bleszinsky Temukan Pengganti Mike LewisBelum juga resmi bercerai dari Mike Lewis, Tamara Bleszinsky sudah menemukan penggantinya. Namun bukan pria bule seperti Mike yang ia dapatkan, melainkan bisnis kuliner.


Di Tahanan, Angelina Sondakh Diawasi 24 Jam

Posted:

Di Tahanan, Angelina Sondakh Diawasi 24 JamMantan Puteri Indonesia Angelina Sondakh harus menjalani penahanan di rutan Salemba cabang KPK.


Angelina Sondakh Ditahan, Maia Enggan Berkomentar

Posted:

Angelina Sondakh Ditahan, Maia Enggan BerkomentarMaia Estianti masih enggan memberikan komentar seputar penahanan Angelina Sondakh oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan kasus Wisma Atlet Palembang.


Angelina Sondakh Ditahan 20 Hari

Posted:

Angelina Sondakh Ditahan 20 HariMantan Puteri Indonesia yang juga politisi Angelina Sondakh akan menjalani penahanan selama 20 hari di Rutan Salemba cabang KPK.


Adam Levine Senang Ditaksir Jennifer Love Hewitt

Posted:

Adam Levine Senang Ditaksir Jennifer Love HewittDengan nada bercanda, Adam Levine berpendapat bahwa Jennifer Love Hewitt terlalu agresif. Hal tersebut dia ungkapkan setelah tahu Jennifer naksir padanya.


Angelina Sondakh Resmi Ditahan KPK

Posted:

Angelina Sondakh Resmi Ditahan KPKAngie ditahan KPK terkait dugaan suap dalam sejumlah proyek Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional (Kemendiknas).


Keane: Download Ilegal Itu Tak Bermoral

Posted:

Keane: Download Ilegal Itu Tak BermoralJelang peluncuran album barunya, Keane mengungkapkan bahwa download ilegal adalah perbuatan yang tidak bermoral.


Super Junior Sudahi Konser Hari Pertama

Posted:

Super Junior Sudahi Konser Hari PertamaBoysband asal Korea, Super Junior, menyudahi konser 'Super Show 4' hari pertama dengan sukses, di MEIS, Ancol, Jumat (27/4).


Ivan Idol: Aku Harus Tetap Kuat

Posted:

Ivan Idol: Aku Harus Tetap KuatPersaingan INDONESIAN IDOL musim ketujuh semakin panas. Pada Spekta ketiga, Jumat (27/4) malam, 10 kontestan yang tersisa berhasil memberikan penampilan terbaiknya masing-masing.


Lagu "Cinta Jangan Kau Pergi" Mengiringi Shindong

Posted:

Lagu Penyanyi Vidi Aldiano gembira mendengar lagu 'Cinta Jangan Kau Pergi' yang kerap ia bawakan, menjadi bagian dalam konser hari pertama Super Show 4, Super Junior.


Langkah Ivan Terhenti di Spekta Ketiga!

Posted:

Langkah Ivan Terhenti di Spekta Ketiga!Persinggungan untuk bertahan dan masuk ke 9 besar kian memanas. Para kontestan di babak Spektakuler Show 3 INDONESIAN IDOL pun berusaha menampilkan kemampuan maksimal mereka.


Dieliminasi, Ivan Susul Belinda

Posted:

Dieliminasi, Ivan Susul BelindaTRIBUNNEWS.COM - Tampil dengan membawakan lagu dari Seventeen tidak cukup untuk pemirsa Indonesia menetapkan pilihan kepada Ivan Saputra


Syahrini Langganan Award SCTV, Sesuatu?

Posted:

Syahrini Langganan Award SCTV, Sesuatu?Sukacita yang terjadi di atas panggung juga sedang dirasakan oleh Syahrini. Pasalnya penyanyi Aku Tak Biasa itu berhasil menggondol piala.


Once Mekel Siap Meriahkan Urban Music

Posted:

Once Mekel Siap Meriahkan Urban MusicDi akhir bulan April, Supermal Karawaci mempersembahkan sebuah event bertajuk Urban Music yang menampilkan Once Mekel dan Nu Page.


Rahasia Rambut Kribo Yoda Idol

Posted:

Rahasia Rambut Kribo Yoda IdolTRIBUNNEWS.COM - Mau tahu apa rahasia rambut kribo milik Prattyoda Bhayangkara atau Yoda Indonesian Idol?


Rihanna, Diaz, Beyonce, Wanita Pilihan Chris Martin

Posted:

Rihanna, Diaz, Beyonce, Wanita Pilihan Chris MartinSelain sang istri tercinta, Gwyneth Paltrow, ternyata Chris Martin juga memiliki 3 wanita yang juga ia idamkan. Siapa saja?


Dion Idol tak Tahu Suju

Posted:

Dion Idol tak Tahu SujuTRIBUNNEWS.COM - Boyband asal Korea Selatan Super Junior (Suju) pada Jumat (27/4/2012) malam memukau ribuan gadis ABG di Ancol


Rosie O'Donnell: Lindsay seperti Whitney

Posted:

Rosie O'Donnell: Lindsay seperti WhitneyRosie O'Donnell membandingkan Lindsay Lohan dengan mendiang Whitney Houston.


Jethro Tulls Rilis Album 'Brick 2'

Posted:

Jethro Tulls Rilis Album 'Brick 2'Salah satu yang tidak pernah mati adalah album rock progresif. Satu di antaranya adalah 'Thick As A Brick' dari Jethro Tulls yang rilis pada 1972, sebelum musik disko, punk, dan rap.


No comments:

Post a Comment