Sunday, April 1, 2012

Selebritis

Selebritis


Iggy Pop Kenang Masa Muda

Posted:

Iggy Pop Kenang Masa MudaRocker legendaris, Iggy Pop pernah hidup dalam kemiskinan.


'Reuni Musim Panas' 98 Degrees

Posted:

'Reuni Musim Panas' 98 DegreesPenyanyi Nick Lachey terlihat mempersiapkan kesibukannya di 2012 sebelum kelahiran anak pertamanya -- 98 Degrees sedang merencanakan reuni musim panas, menurut sebuah laporan dari AS.


Andy Noya akan Semarakkan Gebyar Bontang Membaca

Posted:

Andy Noya akan Semarakkan Gebyar Bontang MembacaBontang (ANTARA) - Presenter Andy Flores Noya "Kick Andy" akan menyemarakkan pelaksanaan "Gebyar Bontang Membaca" pada 3 Mei 2012 yang diselenggarakan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (KPAD) Kota Bontang, Kalimantan Timur. "Duta Baca Indonesia (DBI) Andy F. Noya `Kick Andy` akan hadir pada puncak Gebyar Bontang Membaca 2012 yang akan berlangsung pada tanggal 3 Mei," ujar Kepala KPAD Bontang, Asdar Ibrahim, di Bontang, Senin. Selain disemarakkan oleh Andi F. ...


Nickhun Dinominasikan dalam Kerd Awards

Posted:

Nickhun Dinominasikan dalam Kerd AwardsDikabarkan anggota grup 2PM, Nichkhun, dinominasikan dalam ajang penghargaan Thailand, Kerd Awards.


'Love Rain' Dapatkan Rating Rendah

Posted:

'Love Rain' Dapatkan Rating RendahTampaknya drama 'Love Rain' yang dibintangi YoonA SNSD tak terlalu diminati pemirsa.


Artis Pertama yang tereliminasi dalam 'Dancing With The Stars' Musim ke 14

Posted:

Artis Pertama yang tereliminasi dalam 'Dancing With The Stars' Musim ke 14Hanya dalam waktu dua minggu, 'Dancing with the Stars' sudah menjadi berita utama untuk persaingan keren (William Levy) dan seorang calon terkuat yang mengejutkan (Katherine Jenkins), tapi satu selebriti menjadi sorotan publik yakni mereka yang tersisih daroi persaingan.


Current TV Pecat Keith Olbermann

Posted:

Current TV Pecat Keith OlbermannCurrent TV memecat pembawa acara Keith Olbermann karena dianggap menyalahi kontrak dan mencoba menyabotase saluran TV.


Anna Netrebko dan Piotr Beczala Bintang Baru 'Manon'

Posted:

Anna Netrebko dan Piotr Beczala Bintang Baru 'Manon'Tidak seperti beberapa produksi baru yang mengubur music didalam gerakan akting yang hiperaktif, produksi opera baru the Metropolitan Opera 'Manon' menjadi hidup di tengah set minimalis yang berani tetapi tetap fokus pada bintangnya - soprano Anna Netrebko dan tenor Piotr Beczala.


Bintang Blues Afrika, Buat Album Tanpa Batas

Posted:

Bintang Blues Afrika, Buat Album Tanpa BatasBintang blues Afro-Amerika, Amadou dan Mariam, mengunjungi tiga benua, menandatangani kontrak dengan TV on the Radio diantara promosi album terakhir mereka 'Folila'.


Jackie Mason Laporkan Kekasihnya ke Polisi

Posted:

Jackie Mason Laporkan Kekasihnya ke PolisiPolisi sedang menyelidiki sebuah kasus pertengkaran antara komedian Jackie Mason dengan kekasihnya, setelah Jackie menelpon polisi dan melaporkan tindak penyerangan.


Bintang TVB Bersinar di Malaysia

Posted:

Bintang TVB Bersinar di MalaysiaDi Perayaan pesta pergelaran bersama Astro Wah Lai Toi 2012, bintang terkenal TVB Moses Chan, Michael Tse, Ruco Chan, Natalie Tong, Him Law, dan pembawa acara Jin akan terbang ke Malaysia untuk mengahadiri acara tersebut, yang diadakan di Cheras, Kuala Lumpur, menurut The Star.


George Jones Dirawat di RS

Posted:

George Jones Dirawat di RSBintang musik Country, George Jones dikabarkan dirawat di rumah sakit karena mengalami infeksi saluran pernapasan atas.


Zoeey Deschanel Didesak untuk Cuti

Posted:

Zoeey Deschanel Didesak untuk CutiTeman-teman Zooey Deschannel mendorongnya fokus pada dirinya sendiri.


Kemeriahan Kids's Choice Award

Posted:

Kemeriahan Kids's Choice AwardMulai dari Emma Stone hingga One Direction, para selebriti memastikan diri agar tampil mengesankan, saat melangkah diatas karpet merah acara Kid's Choice Award!


Juri 'So You Think You Can Dance' : Peserta Musim Ini Seperti "Hewan Buas"

Posted:

Juri 'So You Think You Can Dance' : Peserta Musim Ini Seperti Kami Menyebut Mereka Hewan Buas!!!


FBI : Pria asal Connecticut Tahu sesuatu Tentang Pencurian Benda Seni

Posted:

FBI : Pria asal Connecticut Tahu sesuatu Tentang Pencurian Benda SeniHal ini mengingatkan akan pencurian karya seni terbesar dalam sejarah, sebuah tindakan perampokan berani di mana dua pencuri menyamar sebagai petugas polisi lalu masuk ke musium Isabella Stewart Gardner Boston, melumpuhkan dua orang penjaga dan mencuri hasil karya senilai lebih dari setengah miliar dolar.


Oprh Winfrey: Hidup Lebih Baik jika Berbagi

Posted:

Oprh Winfrey: Hidup Lebih Baik jika BerbagiOprah Winfrey yakin komunikasi terbuka "membuatmu jadi yang terbaik sesuai kemampuanmu".


Jessie J Ketakutan karena Penggemar Patahkan Kakinya Sendiri!

Posted:

Jessie J Ketakutan karena Penggemar Patahkan Kakinya Sendiri!Jessie J dikabarkan 'hidup dalam ketakutan' setelah dihubungi oleh penggemarnya yang mematahkan kakinya sendiri untuk meniru dirinya.


Satu 'Bully' di Bioskop, namun Penganiayaan Lebih Besar di Internet

Posted:

Satu 'Bully' di Bioskop, namun Penganiayaan Lebih Besar di InternetSebuah Film dokumentar baru 'Bully' telah menjadi berita utama besar dalam beberapa pekan terakhir atas rating filmnya AS, tetapi lebih besar dari topik ini adalah tentang pandangan atas penganiayaan itu sendiri, dan hal itu disebarkan dalam bagian dari teknologi dan jejaring sosial.


Sekarang Hadir pekan Fashion Rajasthan

Posted:

Dunia mode India kembali diramaikan oleh satu lagi lineup yang menghadirkan satu lagi pekan Fashion - Pekan Fashion Rajasthan (RFW). Edisi pertama dari acara selama tiga hari ini akan dimulai pada 24 Mei di Hotel Marriot.

'Film Kecil Mulai menjanjikan, tapi studio Enggan'

Posted:

Filim film beranggaran kecil mulai bangkit, namun para studio masih enggan mengeluarkan koceknya dan melonggarkan kantong dompet mereka, kata Pradhuman Singh.

Jennifer Lopez Rilis Lagu Baru

Posted:

Jennifer Lopez Rilis Lagu BaruJennifer Lopez menampilkan singgle terbarunya - yang berisi lirik yang diduga dipersembahkan untuk kekasihnya sekarang Casper Smart.


Momo Geisha Ogah Bicara Soal BBM

Posted:

Momo Geisha Ogah Bicara Soal BBMSaat ini, kasus kenaikan harga BBM adalah isu terhangat yang banyak dibahas. Tapi Momo Geisha malah mengaku ogah bicara soal itu. Kenapa ya?


Film Gujarati Masih Mendominasi

Posted:

Budaya Gujarati mendominasi India dengan adanya film drama televisi populer, 'Ek Mahal Ho Sapno Ka' pada tahun 1999. dan setelah lebih dari satu dekade, acara-acara semacam itu masih mampu bertahan.

Kristen Stewart Sabet Penghargaan Lagi

Posted:

Kristen Stewart Sabet Penghargaan LagiMulai dari Kristen Stewart hingga Selena Gomez, serta sejumlah bintang lainnya mendapatkan penghargaan di acara Nickelodeon Kid's Choice Awards pada akhir pekan lalu.


No comments:

Post a Comment