Wednesday, April 24, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


30 Pemain Ski Asal Kanada Coba Pecahkan Rekor Dunia

Posted: 24 Apr 2013 07:09 AM PDT

Tiga puluh pemain ski asal Kanada berpegangan tangan bersama-sama dan melakukan aksi backflip di Mont Saint Sauveur di Quebec, Kanada pada 21 April. Aksi pemain ski ini dilakukan dalam upaya untuk memecahkan rekor dunia.

JK Kembali Ajak Myanmar "Tegas" untuk Rohingya

Posted: 24 Apr 2013 06:01 AM PDT

Mantan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla kembali menyoroti isu kekerasan terhadap warga Rohingya di Myanmar. JK turut mendesak adanya ketegasan dari Myanmar dalam menyelesaikan masalah ini.

Jusuf Kalla: Isu Korea itu Cuma Gertak-menggertak

Posted: 24 Apr 2013 05:02 AM PDT

Mantan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla berpendapat, isu ketegangan di Semenanjung Korea hanyalah gertak-menggertak. JK cukup yakin, tidak akan ada konflik terbuka di Korea.

PM Kamboja Batalkan Pertemuan di Thailand karena JK

Posted: 24 Apr 2013 04:01 AM PDT

PM Kamboja Hun Sen rela membatalkan pertemuan resolusi Chiang Mai di Thailand karena undangan Jusuf Kalla di pertemuan  CAPDI. Seperti diketahui pertemuan CAPDI akan diselenggarakan di Makasar 20 Mei.

Iran: Program Nuklir Bukan Jadi Alasan untuk Sanksi

Posted: 24 Apr 2013 03:01 AM PDT

Menteri Ekonomi Iran menilai sanksi yang diberikan oleh negara barat terhadap Iran, bukan didasarkan atas program nuklir yang dimiliki Iran. Menurutnya, hal itu hanya sebuah kedok untuk menghancurkan Iran.

Ciptakan Perdamaian Regional, JK Pakai Cara Santai

Posted: 24 Apr 2013 02:01 AM PDT

Mantan Wapres Jusuf Kalla menjelaskan aktivitas CAPDI, organisasi non-pemerintah di tataran internasional yang bergerak menciptakan perdamaian. JK mengatakan, dalam menciptakan perdamaian, CAPDI menggunakan pendekatan informal.

Pertempuran di Suriah Dibantu Ratusan Warga Eropa

Posted: 24 Apr 2013 01:22 AM PDT

Kepala Anti-Teror Uni Eropa (UE) melaporkan penemuan yang mengejutkan mengenai perang di Suriah. Menurutnya ratusan warga yang berasal dari Eropa, turut berperang di Suriah melawan rezim Presiden Bashar Al-Assad.

No comments:

Post a Comment