Saturday, April 27, 2013

Selebritis

Selebritis


BNN Tampik Isu Intervensi dalam Penangguhan Penahanan Raffi

Posted: 27 Apr 2013 08:50 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Isu intervensi pihak Keluarga Raffi Ahmad terhadap Badan Narkotika Nasional (BNN) sempat menyeruak dalam penangguhan penahanan presenter Dahsyat itu. Namun, kabar tak sedap itu buru-buru ditepis oleh Benny Mamoto, Deputi Penindakan BNN. "Tidak ada intervensi, ini bentuk transparansi," tutur Benny saat menggelar jumpa pers di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (27/4) malam.

Kasus Raffi Ahmad Sama Dengan Zarima

Posted: 27 Apr 2013 08:44 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Raffi Ahmad rupanya belum menemui titik terang. Pihak penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Kejaksaan masih belum menemukan persamaan pendapat terkait zat Methylone yang ditemukan di rumah Raffi dan diketahui dikonsumsi oleh yang bersangkutan.

Raffi Ahmad Jadi Tahanan Kota

Posted: 27 Apr 2013 08:41 AM PDT

Raffi Ahmad Jadi Tahanan KotaJakarta, C&R Digital - Penangguhan penahanan yang diberikan Penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN) tak serta merta membuat Raffi Ahmad leluasa bergerak. Menurut pengacara BNN, Partahi Sihombing, Raffi hanya diperbolehkan untuk melakukan perawatan jalan.


Peringati Hari Kartini, Rini 'Idol' Nyanyikan Lagu Girl on Fire

Posted: 27 Apr 2013 08:26 AM PDT

Peringati Hari Kartini, Rini 'Idol' Nyanyikan Lagu Girl on FireJakarta, C&R Digital - Pemenang Indonesia Idol musim ke-4, Rini Wulandari atau biasa disapa Rini 'Idol', menjadi salah satu pengisi acara di konser Haley Reinhart Live in Jakarta, Sabtu (27/4) di Gandaria City, Jakarta.


Haley Reinhart 'American Idol' Gelar Konser Mini di Mall Gandaria City

Posted: 27 Apr 2013 08:23 AM PDT

Haley Reinhart 'American Idol' Gelar Konser Mini di Mall Gandaria CityJakarta, C&R Digital - Finalis American Idol 10, Haley Reinhart, menggelar konser mini di Main Atrium, Gandaria City, Sabtu (27/4) sore. Meski terbilang singkat, acara bertajuk Haley Reinhart Live In Jakarta telah memuaskan para penonton karena lantunan suaranya yang spektakuler.


Ini Alasan BNN Berikan Penangguhan Penahanan Pada Raffi Ahmad

Posted: 27 Apr 2013 08:11 AM PDT

Ini Alasan BNN Berikan Penangguhan Penahanan Pada Raffi AhmadJakarta, C&R Digital - Pemberian penangguhan penahanan terhadap Raffi Ahmad terbilang mengejutkan. Sebelumnya, kasus dugaan penggunaan narkoba yang dituduhkan pada Raffi terkesan alot.


Dijamin Pihak Keluarga, Raffi Ahmad Dapat Penangguhan Penahanan

Posted: 27 Apr 2013 08:10 AM PDT

Dijamin Pihak Keluarga, Raffi Ahmad Dapat Penangguhan PenahananJakarta, C&R Digital - Setelah tiga bulan terkurung di Panti Rehabilitasi, Lido, Jawa Barat, presenter Raffi Ahmad mendapat angin segar dari pihak penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN). Presenter Dahsyat (RCTI) ini mendapatkan penangguhan penahanan lantaran adanya jaminan dari pihak keluarga.


Raffi Ahmad Dapat Penangguhan Penahanan

Posted: 27 Apr 2013 08:08 AM PDT

Raffi Ahmad Dapat Penangguhan PenahananJakarta, C&R Digital - Kabar mengejutkan datang dari Badan Nasional Narkotika (BNN). Raffi Ahmad mendapatkan penangguhan penahanan dari pihak penyidik BNN, Sabtu (27/4) malam. Raffi tampak meninggalkan kantor BNN sekitar pukul 20.30 WIB. Presenter Dahsyat RCTI itu  menuruni tangga darurat BNN ditemani artis senior Camelia Malik dan Luna Maya.


Arzetti Bilbina Sayangkan Penilaian Buruk Artis Jadi Politikus

Posted: 27 Apr 2013 06:52 AM PDT

Arzetti Bilbina Sayangkan Penilaian Buruk Artis Jadi PolitikusJakarta, C&R Digital - Artis Arzetti Bilbina menyayangkan penilaian negatif dari banyak pihak yang menganggap remeh para artis yang memasuki ranah politik. Saat ini ia tengah bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang rekrutmennya melalui proses panjang.


Tinggalkan Pentas Politik Tri Dianto Pilih Jadi Penyanyi

Posted: 27 Apr 2013 06:49 AM PDT

Tinggalkan Pentas Politik Tri Dianto Pilih Jadi PenyanyiJakarta, C&R Digital - Ketika para artis berbondong-bondong untuk menjadi politikus, Tri Dianto malah sebaliknya. Mantan Ketua DPC Demokrat Cilacap itu memutuskan untuk meninggalkan karier politik demi keinginannya menjadi seorang penyanyi.


2014 Wanda Hamidah Tak Lagi Nyaleg

Posted: 27 Apr 2013 06:46 AM PDT

2014 Wanda Hamidah Tak Lagi NyalegJakarta, C&R Digital - Wanda Hamidah mengaku tak lagi tertarik untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPRD DKI Jakara dari Fraksi Partai Amanat Nasional pada pesta demokrasi 2014 mendatang. Bahkan, ia sempat meyakinkan diri dan memohon petunjuk Yang Kuasa saat melaksanakan ibadah umrah beberapa waktu lalu.


Bule dan Penonton Luar Kota Padati Hammersonic 2013

Posted: 27 Apr 2013 06:41 AM PDT

Bule dan Penonton Luar Kota Padati Hammersonic 2013KAPANLAGI.COM - Pentolan musik metal dari belahan dunia telah berkumpul di festival terbesar musik metal se-Asia Tenggara, Hammersonic 2013 pada 27-28 April 2013.


Kecewa dengan Twenty One, Produser Film Kerasukan Minta Filmnya Ditarik

Posted: 27 Apr 2013 12:59 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Produser film Kerasukan, Firman Bintang, geram dengan tata edar film yang semakin tidak sehat dan tidak fair yang dijalankan pihak 21 (Twenty One). Bahkan, menurut Ketua Umum Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI) ini, jika hal ini terus saja terjadi maka ia akan mengajak produser di negeri ini untuk menghentikan produksi filmnya.

Proses Cerai, Cornelia Agatha dan Sony Lawlani Masih Serumah

Posted: 26 Apr 2013 10:30 PM PDT

Jakarta, C&R Digital - Walaupun proses perceraian antara Cornelia Agatha dan Sony Lawlani berjalan alot, namun pasangan beda keyakinan ini masih tinggal serumah dan menjalin komunikasi dengan baik."Kita masih serumah, cuman jarang pergi saja. Masih ada komunikasi, saya masih intens sama dia dan anak," ujar Cornelia saat ditemui di Rumah Kebangsaan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/04).Ia pun menilai bahwa hubungannya dengan sang suami masih dalam keadaan baik walau terkadang memang mengalami cekcok."Dia baik, walaupun kadang gak baik. Yang tau kita aja deh," tuturnya. ...

Suami Cornelia Agatha Tetap Tak Ingin Cerai

Posted: 26 Apr 2013 10:26 PM PDT

Suami Cornelia Agatha Tetap Tak Ingin CeraiJakarta, C&R Digital - Proses perceraian Cornelia Agatha dan sang suami, Sony Lawlani memang terkesan berbelit-bellit. Hingga saat ini Sony masih tak menyetujui gugatan yang diajukan sang istri sejak Oktober 2012 itu. Ia pun mengakui bahwa persidangannya memang terkesan terhambat lantaran pihak suami yang tak menginginkan adanya perceraian."Yang pasti semakin ke sini sidang memanas ya, apalagi ada pihak yang nggak mau (cerai). Lumayan banyak riak-riak yang coba saya lalui di ujung-ujung persidangan," katanya saat ditemui di Rumah Kebangsaan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/04). ...


Umi Tatu: Uje Tidak Bercita-cita jadi Mubaligh

Posted: 26 Apr 2013 09:43 PM PDT

Jakarta, C&R Digital - Dalam kenangan umi Tatu, Uje tidak pernah mempunyai cita-cita untuk menjadi mubaligh. Justru sejak remaja almarhum ingin menjadi aktor terkenal.

Umi Tatu: Saya Kehilangan Dua Anak Diusia Muda

Posted: 26 Apr 2013 09:20 PM PDT

Umi Tatu: Saya Kehilangan Dua Anak Diusia MudaJakarta, C&R Digital - Bagi umi Tatu, wafatnya Uje merupakan yang kedua setelah sebelumnya kakak tertua Uje, Riyad, meninggal diusia yang masih muda yakni 35 tahun. Namun ia tetap bangga dengan kedua putranya itu. Bahkan, khusus untuk Uje, Umi mempunyai nilai tersendiri.


Ahmad Dhani Bosan Dengan Novita Dewi, Bebi Romeo Tidak Peduli

Posted: 26 Apr 2013 09:15 PM PDT

Ahmad Dhani Bosan Dengan Novita Dewi, Bebi Romeo Tidak PeduliJakarta, C&R Digital - Di lagu keduanya, Novita Dewi menyanyikan lagu milik Paramore berjudul Decode. Meski kembali membawakan lagu yang bejenis musik rock, Ahmad Dhani justru mengaku bosan dengan penampilan Novita.


Rossa: Harmonisasi Nu Dimension Sangat Pas

Posted: 26 Apr 2013 09:11 PM PDT

Rossa: Harmonisasi Nu Dimension Sangat PasJakarta, C&R Digital - Satu-satunya grup vokal di X Factor Indonesia, Nu Dimension, dalam Gala Show 10 X Factor Indonesia membawakan lagu Masih Ada milik 2D. Pemecahan part nyanyian masing-masing personil Nu Dimension dirasa pas oleh Rossa.


Uje Ingin Membangun Pesantren

Posted: 26 Apr 2013 09:01 PM PDT

Jakarta, C&R Digital - Kepergian Uje yang tak terduga tidak hanya mengejukan keluarganya, tapi juga seluruh umat Islam yang mengaguminya. Salah satu impian almarhum yang belum terwujud adalah membangun pondok pesantren di Cikeas, Bogor, Jawa Barat".

Pipik Merasa Dikuatkan Oleh Anak-Anak

Posted: 26 Apr 2013 08:06 PM PDT

Pipik Merasa Dikuatkan Oleh Anak-AnakJakarta, C&R Digital - Hati Pipik Dian Irawati Popon (Pipik) istri alm. ustad Jeffry Al Buchori (Uje) masih sangat terpukul karena kepergian sang suami yang tak terduga pada hari Jum'at 26 April 2013 pukul 02.00 dinihari. Selain meninggalkan seorang istri, almarhum  meningalkan tiga orang anak, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.


Alm. Uje Sempat Titip Pesan Untuk Anak Sebelum Meninggal

Posted: 26 Apr 2013 08:01 PM PDT

Alm. Uje Sempat Titip Pesan Untuk Anak Sebelum MeninggalKepergian alm. Uje menghadap Illahi secara tak terduga, Jumat (26/4) dinihari, meninggalkan luka yang dalam di hati Pipik, istri almarhum. Pipik mengenang sebelum meninggal suaminya sempat menitipkan pesan agar anak keduanya yang laki-laki, Mohammad Abidzar Al-Ghifari dapat menggantikan posisinya sebagai imam di rumah.


Suara Shena Malsiana Buat Ahmad Dhani Naksir

Posted: 26 Apr 2013 07:47 PM PDT

Suara Shena Malsiana Buat Ahmad Dhani NaksirJakarta, C&R Digital - Shena Malsiana, lagi-lagi mencuri perhatian juri X Factor Indonesia. Menyanyikan lagu milik Adele berjudul Skyfall untuk lagu keduanya, Shena membuat Ahmad Dhani kepincut.


Kapok Urus Paspor Lewat Calo, Cynthiara Alona Datangi Kantor Imigrasi

Posted: 26 Apr 2013 07:41 PM PDT

Jakarta, C&R Digital - Aktris Cynthiara Alona mendatangi kantor Imigrasi, Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (26/4) pagi. Dia mengaku telah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu biro jasa yang memperpanjang paspornya. Paspornya dinyatakan palsu setelah di perpanjang melalui biro jasa tersebut.

Pipik Berikan Hadiah Buku Untuk Ulang Tahun ke-40 Almarhum Uje

Posted: 26 Apr 2013 07:32 PM PDT

Pipik Berikan Hadiah Buku Untuk Ulang Tahun ke-40 Almarhum UjeJakarta, C&R Digital - Kepergian Ustad Jeffry Al Buchori akibat kecelakaan motor, Jumat (26/4), hanya dua minggu berselang dari ulangtahunnya yang ke-40, 12 April 2013 lalu. Di hari jadinya itu, sang istri Pipik  memberi hadiah ulangtahun berupa sebuah buku berjudul Seuntai puisi uje "huruf kecil saja" yang dibuat dan dicetak khusus untuk almarhum.


No comments:

Post a Comment