Sunday, April 28, 2013

Selebritis

Selebritis


Aini Aritonang Luncurkan Lagu Dangdut Reggae

Posted: 28 Apr 2013 06:16 PM PDT

Aini Aritonang Luncurkan Lagu Dangdut ReggaeJakarta, C&R Digital - Penyanyi wanita, Aini Aritonang, bermigrasi dari musik pop ke genre dangdut. Album perdananya yang bergenre pop berjudul Titik Dugaan (2010) dan album dangdut house bertajuk Apa Aja Boleh (2012). Kini ia kembali merilis lagu dangdut dengan balutan pop reggae berjudul Sinar Mata.


Lambang Emas Putih dalam Pernikahan Christy Jusung-Jay Alatas

Posted: 28 Apr 2013 05:00 PM PDT

Lambang Emas Putih dalam Pernikahan Christy Jusung-Jay AlatasJakarta, C&R Digital - Presenter dan aktris Cristy Jusung resmi menikah dengan pengusaha Jay Alatas, Minggu, (28/4) sore. Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, menjadi tempat berlangsungnya akad nikah dan resepsi. Saat ijab kabul, seperangkat alat salat dan perhiasan berupa emas putih menjadi mahar ikatan pernikahan mereka.   


Dapat Penangguhan Penahanan, Raffi Ahmad Langsung Cari Bakso

Posted: 28 Apr 2013 08:07 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Setelah hampir tiga bulan berada di pusat rehabilitasi Lido, Jawa Barat, presenter Raffi Ahmad untuk sementara waktu bisa menghirup udara segar, dan bisa pulang lantaran mendapat penangguhan penahanan dari Badan Nasional Narkotika (BNN), Sabtu (27/4) malam. Usai mendapat penangguhan bersyarat, presenter musik ini langsung mencari makanan kesukaannya, bakso.

Ingin Menenangkan Diri, Raffi Ahmad Berjanji akan Jumpa Pers

Posted: 28 Apr 2013 08:06 AM PDT

Ingin Menenangkan Diri, Raffi Ahmad Berjanji akan Jumpa PersJakarta, C&R Digital - Usai diberikan penangguhan penahanan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN), Sabtu (27/4), hingga saat ini posisi Raffi Ahmad belum diketahui keberadaannya. Awak media yang ingin mewawancarainya pun belum berhasil menemuinya.


Resepsi Pernikahan Christy Jusung-Jay Alatas Dibalut Nuansa Jazz

Posted: 28 Apr 2013 07:27 AM PDT

Resepsi Pernikahan Christy Jusung-Jay Alatas Dibalut Nuansa JazzJakarta, C&R Digital - Usai menggelar akad nikah sore hari, Christy Jusung dan Jay Alatas langsung mengadakan resepsi dengan tema garden party. Jay yang tercatat sebagai promotor musik dan penghobi musik Jazz ini, menyemarakan suasana hatinya yang bahagia dengan balutan musik Jazz.


Ongkos Nikah Christy Jusung-Jay Alatas Setengah Miliar

Posted: 28 Apr 2013 05:45 AM PDT

Ongkos Nikah Christy Jusung-Jay Alatas Setengah MiliarJakarta, C&R Digital - Presenter dan aktris Christy Jusung telah resmi menjadi istri pengusaha Jay Abdullah Alatas, Minggu (28/4) sore. Setelah melaksanakan akad nikah, pasangan tersebut langsung mengadakan resepsi pada malam hari.


Christy Jusung Resmi Jadi Istri Jay Alatas

Posted: 28 Apr 2013 03:39 AM PDT

Christy Jusung Resmi Jadi Istri Jay AlatasJakarta, C&R Digital - Jay Abdullah Alatas resmi menikahi Christy Jusung. Ijab kabul  dilaksanakan di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/4) sore sekitar pukul 16.30 WIB.


U-KISS Kerepotan Bikin Gado-Gado di Panggung Showcase

Posted: 28 Apr 2013 03:38 AM PDT

U-KISS Kerepotan Bikin Gado-Gado di Panggung ShowcaseJakarta, C&R Digital - Boyband asal Korea Selatan sukses mengibur para Kiss Me (sebutan untuk fans U-KISS) dalam jumpa fans bertajuk "UKISS Showcase & Fan Party in Jakarta 2013" di Britama Arena Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu malam,(27/4).


"S4" Jadi Bintang Tamu di Jumpa Fans U-KISS

Posted: 28 Apr 2013 03:37 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Boyband Indonesia, S4 (S-Four) menjadi bintang tamu dalam cara jumpa fans boyband asal Korea Selatan, U-KISS yang bertajuk "UKISS Showcase & Fan Party in Jakarta 2013" yang berlangsung di Britama Arena Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu malam, (27/4).

Tri Dianto, Dari Politik Terjun ke Dunia Musik

Posted: 28 Apr 2013 02:31 AM PDT

Tri Dianto, Dari Politik Terjun ke Dunia MusikKAPANLAGI.COM - Menjelang pemilu 2014, banyak artis yang terjun menjadi politisi. Tri Dianto melakukan sebaliknya, dari politisi menjadi artis.


?Fatin Kehilangan 'Kakak' di X Factor

Posted: 28 Apr 2013 01:30 AM PDT

?Fatin Kehilangan 'Kakak' di X FactorBagi Fatin, Shena merupakan kakak yang baik saat berkompetisi.


?U-Kiss Gelar Malam Keakraban Bareng Fans

Posted: 27 Apr 2013 11:00 PM PDT

?U-Kiss Gelar Malam Keakraban Bareng FansUkiss mengajak fans main games, memberi pelukan dan foto bareng di atas panggung.


U-KISS Ungkapkan Wanita yang Ingin Mereka Nikahi di 'We Got Married'

Posted: 27 Apr 2013 09:31 PM PDT

U-KISS Ungkapkan Wanita yang Ingin Mereka Nikahi di 'We Got Married'Kiss Me Indonesia dibuat makin penasaran saat U-Kiss ditanya dengan siapa mereka mau "dinikahkan" di acara reality show 'We Got Married'.


U-KISS Sukses Gelar Showcase di Indonesia

Posted: 27 Apr 2013 09:28 PM PDT

U-KISS Sukses Gelar Showcase di IndonesiaJakarta, C&R Digital - Boyband asal Korea Selatann, U-KISS sukses menggelar jumpa fans di Britama Arena Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu, 27 April. Acara bertajuk "UKISS Showcase & Fan Party in Jakarta 2013" ini pun berlangsung sangat meriah. Penonton langsung berteriak senang ketika melihat Soohyun, Kiseop, Eli, AJ, Dongho, Kevin muncul di atas panggung.


Amy Qanita Tak Tahu Keberadaan Raffi Ahmad

Posted: 27 Apr 2013 09:09 PM PDT

Amy Qanita Tak Tahu Keberadaan Raffi AhmadJakarta, C&R Digital - Meski turut menjemput Raffi Achmad saat masih berada di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), namun sang ibunda, Amy Qanita mengaku tak tahu di mana sang putra berada. Bahkan, Amy hanya ditemani oleh kedua putrinya saat pulang ke kediaman Raffi di Jalan Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. "Saya enggak tahu sekarang dia (Raffi) dimana," ujar Amy, Sabtu (27/4) malam.


Amy Qanita: Alhamdulillah Raffinya Sudah Kembali

Posted: 27 Apr 2013 09:00 PM PDT

Amy Qanita: Alhamdulillah Raffinya Sudah KembaliJakarta, C&R Digital - Rasa syukur dan bahagia terpancar dari wajah Amy Qanita. Betapa tidak, kini sang putra, Raffi Ahmad dapat kembali berkumpul bersama keluarga. Ia pun dengan sumringah menjawab pertanyaan sejumlah awak media yang menantinya. "Alhamdulilah Raffi-nya sudah kembali," ucapnya seraya tersenyum saat ditemui di rumah Raffi di kawasan Jalan Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4) malam.


Dapat Penangguhan Penahanan, Raffi Tak Pulang ke Rumah

Posted: 27 Apr 2013 08:56 PM PDT

Dapat Penangguhan Penahanan, Raffi Tak Pulang ke RumahJakarta, C&R Digital - Setelah mendapatkan penangguhan penahanan dari Badan Narkotika Nasional (BNN), aktor dan presenter Raffi Achmat tak langsung pulang ke rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan oleh sang ibu, Amy Qanita saat ditemui di kediaman Raffi. "Saya juga enggak tahu, tadi saya belum sempat komunikasi, dia belum pegang handphone. Saya enggak tahu sekarang dia dimana," tuturnya saat ditemui Sabtu (27/4) malam.


Sisi Keibuan Lady Gaga Terungkap

Posted: 27 Apr 2013 06:30 PM PDT

Sisi Keibuan Lady Gaga TerungkapLady Gaga kembali dipercaya jadi ibu baptis bagi Elijah, anak kedua Elton John.


No comments:

Post a Comment