Thursday, April 25, 2013

Selebritis

Selebritis


Wamenag: Jangan Malu Ikuti Jejak Uje

Posted: 25 Apr 2013 07:26 PM PDT

Wamenag: Jangan Malu Ikuti Jejak UjeJakarta (ANTARA) - Wakil Menteri Agama Nasaruddin Umar mengaakan, generasi muda sekarang tidak perlu malu mengikuti jejak almarhum ustadz Uje, sapaan akrab Buhori, yang meninggal pada Jumat dinihari akibat kecelakaan. Uje adalah ustadz multitalenta, karena dia selain sebagai artis, seniman, qori juga mampu bergaul mulai dari lapisan atas hingga "akar rumput". Karena itu, jika generasi muda memiliki kemampuan, apakah sebagai pebisnis atau artis maka tidak perlu malu untuk menjadi ustadz, kata Nasaruddin Umar ketika dimintai komentarnya terkait dengan meninggalnya ustadz Uje. ...


Soul Sisters Syuting Video Klip I Need You

Posted: 25 Apr 2013 07:17 PM PDT

Soul Sisters Syuting Video Klip I Need YouJakarta, C&R Digital - Soul Sisters beranggota  Claudia Hirawady, Finy Chikita Christy dan Mathilda Alice Benedicta. Mereka mempercayakan sutradara Rico Samdi untuk menggarap video klip tersebut, sedangkan Reza Rahadian sebagai modelnya.


Para Artis Sampaikan Duka Cita Untuk Jeffry Al Buchori

Posted: 25 Apr 2013 06:55 PM PDT

Para Artis Sampaikan Duka Cita Untuk Jeffry Al BuchoriKAPANLAGI.COM - Publik Indonesia sangat berduka atas berpulangnya Ustadz Jeffry Al Buchori pada Jumat (26/4). Sejumlah selebritis menyampaikan rasa belasungkawanya melalui akun twitter masing-masing.


Alexis Neiers: 'THE BLING RING' Film Sampah!

Posted: 25 Apr 2013 06:51 PM PDT

Alexis Neiers: 'THE BLING RING' Film Sampah!KAPANLAGI.COM - THE BLING RING adalah film yang diangkat berdasar kisah nyata di mana beberapa remaja melakukan pencurian di rumah selebritas di Hollywood.


Ustad Arifin Ilham Menulis Kabar Duka Uje di Akun Facebook

Posted: 25 Apr 2013 06:18 PM PDT

Ustad Arifin Ilham Menulis Kabar Duka Uje di Akun FacebookJakarta, C&R Digital - Salah satu sahabat Uje, Arifin Ilham, yang juga seorang pendakwah tampaknya merasa sangat kehilangan mendengar kabar Uje meninggal. Ustad Arifin pun langsung menulis kabar duka di akun facebook-nya.


Jeffry Al Buchori Dimakamkan Usai Sholat Jumat

Posted: 25 Apr 2013 06:15 PM PDT

Jeffry Al Buchori Dimakamkan Usai Sholat JumatKAPANLAGI.COM - Hujan air mata mewarnai kediaman Ustadz Jeffry Al Buchori atau Uje di Perum Bukit Mas, Jl. Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang. Mulai dari Habaib, ulama, public figure hingga masyarakat yang berdekatan dengan kediaman almarhum datang memberikan penghormatan terakhir.


Dilaporkan 1000 Orang Pun Eyang Subur Santai

Posted: 25 Apr 2013 06:11 PM PDT

Dilaporkan 1000 Orang Pun Eyang Subur SantaiKAPANLAGI.COM - Eyang Subur tidak mempersoalkan ancaman Adi Bing Slamet yang menyakatakan ada lagi para korban yang akan melaporkan mantan guru spiritualnya itu. Bahkan, Eyang tidak peduli meskipun ada 1000 orang yang melaporkannya.


Ustad Jeffry Al Buchory Tutup Usia

Posted: 25 Apr 2013 05:46 PM PDT

Ustad Jeffry Al Buchory Tutup UsiaJakarta, C&R Digital - Ustad Jefry Al Buchory atau Uje yang dikenal sebagai ustad gaul dengan gaya mendakwahnya yang khas anak muda telah meninggal dunia pada pukul 02.30 dini hari. Uje meninggal akibat kecelakaan sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah pohon setelah menghindari sebuah mobil yang berkecapatan tinggi di daerah Pondok Indah. 


Masih Muda, Petra Sihombing Masih Ingin Berkarya

Posted: 25 Apr 2013 05:41 PM PDT

Masih Muda, Petra Sihombing Masih Ingin BerkaryaKAPANLAGI.COM - Di usia yang terbilang masih muda, penyanyi Petra Sihombing belum berpikir untuk mengakhiri masa lajangnya.


Cherry Belle Anggap Fans Seperti Darah

Posted: 25 Apr 2013 05:31 PM PDT

Cherry Belle Anggap Fans Seperti DarahKAPANLAGI.COM - Seiring peningkatan popularitas Cherry Belle, semakin banyak pula fans yang mengidolakan 9 wanita cantik itu. Beragam ulah para penggemar terhadap idolanya, tetapi hal itu justru membuat semangat para personel.


Keluarga Bantah Jeffry Al Buchori Kebut-Kebutan

Posted: 25 Apr 2013 05:27 PM PDT

KAPANLAGI.COM - Jumat (26/4/2013) pagi dini hari, umat Islam Indonesia dikejutkan dengan kepergian ulama terkenal Jeffry Al Buchori atau Uje untuk selama-lamanya. Ustadz gaul itu meninggal dalam kecelakaan tunggal sepeda motor saat pulang dari sebuah pengajian.

Kecelakaan Motor, Jeffry Al Buchory Kurang Sehat

Posted: 25 Apr 2013 04:08 PM PDT

Kecelakaan Motor, Jeffry Al Buchory Kurang SehatKAPANLAGI.COM - Akibat kecelakaan motor tunggal yang terjadi di Jl Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Ustad Jeffry Al Buchroy meninggal di tempat.


Keterangan Saksi Mata Kecelakaan Uje

Posted: 25 Apr 2013 03:59 PM PDT

Keterangan Saksi Mata Kecelakaan UjeKAPANLAGI.COM - Ustad Jeffry Al Buchori meninggal karena kecelakaan motor di Jl. Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta.


Uje Minta Dimakamkan Dekat Ayahnya

Posted: 25 Apr 2013 03:43 PM PDT

Uje Minta Dimakamkan Dekat AyahnyaKAPANLAGI.COM - Almarhum Ustad Jeffry Al Buchori, atau yang lebih dikenal dengan Uje, Jumat (26/4) dini hari, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor.


Ini Pesan Terakhir Ustadz Jeffry Al Buchory

Posted: 25 Apr 2013 03:41 PM PDT

Ini Pesan Terakhir Ustadz Jeffry Al BuchoryKAPANLAGI.COM - Ustadz Jeffry Al Buchori alias Uje telah meninggal dunia secara mendadak. Kabar ini pun mengejutkan banyak pihak karena Uje meninggal karena kecelakaan tunggal yang menimpanya.


Tabrak Pohon, Ustadz Jeffry Al Buchory Dari Dai Center?

Posted: 25 Apr 2013 03:31 PM PDT

Tabrak Pohon, Ustadz Jeffry Al Buchory Dari Dai Center?KAPANLAGI.COM - Ustadz Jeffry Al Buchory atau yang akrab disapa Uje telah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal.


Istri Benarkan Kecelakaan Ustad Jeffry Al Buchori

Posted: 25 Apr 2013 03:05 PM PDT

Istri Benarkan Kecelakaan Ustad Jeffry Al BuchoriKAPANLAGI.COM - Ustad Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje meninggal dunia akibat kecelakaan motor di Pondok Indah.


Ustad Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia

Posted: 25 Apr 2013 02:45 PM PDT

Ustad Jeffry Al Buchori Meninggal DuniaKAPANLAGI.COM - Ustad Jeffry Al Buchori, atau yang kerap disapa Uje, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jumat (26/4) pukul 02.00 WIB dini hari.


Beda 25 Tahun, Christy Jusung Nyaman Dengan Calon Suami

Posted: 25 Apr 2013 09:41 AM PDT

Beda 25 Tahun, Christy Jusung Nyaman Dengan Calon SuamiKAPANLAGI.COM - Berbeda 25 tahun tak menyurutkan langkah Christy Jusung melepas status jandanya pada Jay Alatas.


Adi Bing Slamet Punya Bukti Eyang Subur Tengah Mabuk

Posted: 25 Apr 2013 09:31 AM PDT

Adi Bing Slamet Punya Bukti Eyang Subur Tengah MabukKAPANLAGI.COM - Adi Bing Slamet mengaku punya bukti tayangan Eyang Subur sedang mabuk-mabukan saat melapor ke Polda Metro Jaya.


Dari Tembang Macapat, Jaka Tria Jajal Pop Lewat 'Someone'

Posted: 25 Apr 2013 08:25 AM PDT

Dari Tembang Macapat, Jaka Tria Jajal Pop Lewat 'Someone'KAPANLAGI.COM - Berbekal kemampuannya bernyanyi sejak usia tujuh tahun, Jaka merilis single pop berjudul Someone.


Backpacker, Nicholas Saputra Jelajahi Amerika dan Eropa Sendirian

Posted: 25 Apr 2013 08:21 AM PDT

Backpacker, Nicholas Saputra Jelajahi Amerika dan Eropa SendirianKAPANLAGI.COM - Tak hanya fotografi yang disukai pemeran film ADA APA DENGAN CINTA, Nicholas Saputra.


Tak Kunjung Jelas, Banyak Pihak Pertanyakan Status Raffi Ahmad

Posted: 25 Apr 2013 08:11 AM PDT

Tak Kunjung Jelas, Banyak Pihak Pertanyakan Status Raffi AhmadKAPANLAGI.COM - Tak ada kepastian soal status Raffi Ahmad yang dibawa Badan Narkotika Nasional (BNN) ke tempat rehabilitasi di Lido menjadi pertanyaan sejumlah pihak.


Para Istri Eyang Subur Tak Mau Diceraikan

Posted: 25 Apr 2013 08:01 AM PDT

Para Istri Eyang Subur Tak Mau DiceraikanKAPANLAGI.COM - Atas alasan batin dan psikologis, para istri dan anak menolak dipisahkan dengan dengan Eyang Subur.


Diam-Diam Kubu Adi Bing Slamet Minta Subur Cabut Perkara

Posted: 25 Apr 2013 07:41 AM PDT

Diam-Diam Kubu Adi Bing Slamet Minta Subur Cabut PerkaraKAPANLAGI.COM - Menurut Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Eyang Subur, ada beberapa pihak Adi Bing Slamet yang mendatanginya dan meminta berdamai.


No comments:

Post a Comment