Friday, April 26, 2013

Selebritis

Selebritis


Shena Malsiana Menangis Harus Pulang

Posted: 26 Apr 2013 07:00 PM PDT

Shena Malsiana Menangis Harus PulangShena Malsiana menjadi kontestan yang harus pulang usai gala show sepuluh.


Film Dokumenter Amy Winehouse Segera Digarap

Posted: 26 Apr 2013 06:30 PM PDT

Film Dokumenter Amy Winehouse Segera DigarapNantinya, film dokumenter Amy Winehouse akan ikut serta dalam Festival Film Cannes tahun ini.


Hingga Malam, Warga Berduyun-Duyun Datangi TKP Kecelakaan Ustad Jeffry

Posted: 26 Apr 2013 09:05 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchori karena kecelakaan sontak menyedot perhatian masyarakat. Ribuan warga datang berduyun-duyun untuk melayat, dan mengiringi jenazah dari rumah duka hingga ke peristirahatan terakhir di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Jumat (26/4) sore.

Selalu Beri “Ending Powerfull”, Novita Dewi Dikritik Anggun

Posted: 26 Apr 2013 08:58 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Dalam Gala Show 10 X Factor Indonesia, Novita Dewi membawakan lagu Bukan Cinta Biasa milik Afgan. Lagu tersebut tetap dibawakan dengan gaya Novita yang powerfull. Penampilan Novita tidak lagi mencuri perhatian, tapi justri mendapat kritikan dari salah satu juri, Anggun.

Rossa: Mikha Angelo Nyanyinya Terlalu Ariel

Posted: 26 Apr 2013 07:50 AM PDT

Rossa: Mikha Angelo Nyanyinya Terlalu ArielJakarta, C&R Digital - Kontestan yang tersisa dari kategori boys, Mikha Angelo membuka Gala Show 10 X Factor Indonesia. Menyanyikan lagu pertamanya, Mikha memilih lagu Separuh Aku milik band Noah.


Melayat Uje, Nassar dan istri diserbu penggemar

Posted: 26 Apr 2013 06:56 AM PDT

Melayat Uje, Nassar dan istri diserbu penggemarJakarta, C&R Digital - Kepergian ustad Jeffry Al Buchori untuk selama lamanya ke hadapan sang Ilahi,tak pelak membuat pedangdut Nassar,kaget dan ikut terpukul atas kepergian ustad yang dikenal dekat dengan semua kalangan itu. Kepedihan mendalam itu diwujudkan Nassar dan Muzdalifah, istrinya, dengan turut  menghantar jenazah ke peristirahatan terakhirnya  di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin,Jakarta Pusat, Jumat (26/4). Tapi ada pemandangan lucu, saat Nassar dan Muzdalifah tiba di lokasi pemakaman. ...


Trans7 Ajak GPMania Kota Solo Nobar Kompetisi MotoGP 2013

Posted: 26 Apr 2013 06:36 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Stasiun TV Trans7 mengajak para GPMania yang berada di Kota Solo untuk nonton bareng (nobar) kompetisi MotoGP 2013 di lapangan parkir Stadion Manahan. Kompetisi ini disiarkan langsung dari sirkuit Jerez de la Frontera, Spanyol pada Minggu, (5/5) mendatang.

Polisi Tegaskan, Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry Karena 'Human Error'

Posted: 26 Apr 2013 06:25 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Pihak kepolisian menegaskan bahwa insiden yang dialami oleh Ustad Jeffry Al Buchori adalah kecelakaan tunggal akibat human error.

Kepolisian Selidiki Kecelakaan Maut Ustad Jeffry

Posted: 26 Apr 2013 06:07 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Penyebab meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchori masih simpang siur. Sejauh ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa ustad gaul tersebut.

?Justin Santai Bus Konser Digerebek Polisi

Posted: 26 Apr 2013 05:30 AM PDT

?Justin Santai Bus Konser Digerebek PolisiDitemukan ganja dalam jumlah kecil dan senjata berupa alat setrum di bus konser Justin.


Ivan Fadilla Siap Ungkap Pria Idaman Lain Venna Melinda

Posted: 26 Apr 2013 05:21 AM PDT

Ivan Fadilla Siap Ungkap Pria Idaman Lain Venna MelindaKAPANLAGI.COM - Ivan siap beberkan PIL Venna Melinda.


Pengacara Eyang Subur: Adi Bing Slamet Putar Balikkan Fakta

Posted: 26 Apr 2013 05:11 AM PDT

Pengacara Eyang Subur: Adi Bing Slamet Putar Balikkan FaktaKAPANLAGI.COM - Perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet masih terus berlanjut.


[Review] '9 SUMMERS 10 AUTUMNS', Mimpi Dari Kota Apel

Posted: 26 Apr 2013 05:11 AM PDT

[Review] '9 SUMMERS 10 AUTUMNS', Mimpi Dari Kota ApelKAPANLAGI.COM - Tak ada yang salah dengan memiliki mimpi, karena dari mimpi itulah seseorang mempunyai semangat untuk hidup dan meraihnya.


Hasil Olah TKP Kematian Uje Karena Human Error

Posted: 26 Apr 2013 04:51 AM PDT

Hasil Olah TKP Kematian Uje Karena Human ErrorKAPANLAGI.COM - Polisi sedang menyelidiki kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Ustad Jeffry Al Buchori. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kesimpulan sementara kecelakaan disebabkan oleh human error.


Pengumuman Pemenang Kuis UKISS

Posted: 26 Apr 2013 04:44 AM PDT

U-KISS, ZE:A Five, Davichi and More to Take K-Pop to South AmericaBerikut ini 4 nama pemenang yang beruntung mendapatkan 2 tiket "UKISS Showcase & Fan Party in Jakarta"


Bandel! Alasan Uje Minta Dimakamkan di Samping Ayahnya

Posted: 26 Apr 2013 04:41 AM PDT

Bandel! Alasan Uje Minta Dimakamkan di Samping AyahnyaKAPANLAGI.COM - Kepergian almarhum Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje menyisakan sedih yang mendalam bagi rekan, kerabat, sahabat, istri dan keempat anak yang ditinggalkan. Sebelum kepergianya, almarhum sempat berpesan, untuk dimakamkan dekat dengan ayahnya.


Musisi Berduka Atas Meninggalnya Uje

Posted: 26 Apr 2013 04:41 AM PDT

Musisi Berduka Atas Meninggalnya UjeKAPANLAGI.COM - Kepergian Ustad Jeffry Al Buchori yang akrab disapa Uje untuk selamanya pada 26 April 2013 dini hari tadi, meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak orang. Ustad gaul yang pernah terjun di dunia tarik suara itu memang dekat dengan beberapa musisi, termasuk Ungu, yang pernah berkolaborasi dengannya.


Menteri Agama Ikut Salatkan Jenazah Uje

Posted: 26 Apr 2013 04:38 AM PDT

Menteri Agama Ikut Salatkan Jenazah UjeJakarta, C&R Digital - Menteri Agama Republik Indonesia Surya Dharma Ali turut menyalati Jenazah ustaz Jefry Al Buchory, disapa Uje di Masjid Istiqlal, Jumat (26/4).


Idap Kista, Chyntiara Alona Berobat ke Singapura

Posted: 26 Apr 2013 04:31 AM PDT

Idap Kista, Chyntiara Alona Berobat ke SingapuraKAPANLAGI.COM - Cynthiara Alona menjalani pengobatan kista di Singapura.


?Hilangkan Bosan Shena-Fatin Latihan di Outdoor

Posted: 26 Apr 2013 04:30 AM PDT

?Hilangkan Bosan Shena-Fatin Latihan di OutdoorDua anak didik Rossa ini mengaku sangat menyukai latihan di ruangan terbuka.


Detik-detik Kepergian Ustad Jeffry Al Buchori

Posted: 26 Apr 2013 04:28 AM PDT

Detik-detik Kepergian Ustad Jeffry Al BuchoriJakarta, C&R Digital - Kepergian Ustad Jeffry Al Buchori menghentak banyak pihak, terutama kerabat dan keluarganya. Ustad gaul yang punya nama populer Uje itu mengembuskan nafas terakhir dalam insiden kecelakaan tunggal saat mengendarai motor besar di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4) dinihari.


Liam Gallagher Minta Rp 450 Miliar Untuk Reuni Oasis!

Posted: 26 Apr 2013 03:41 AM PDT

Liam Gallagher Minta Rp 450 Miliar Untuk Reuni Oasis!KAPANLAGI.COM - Pria yang kini sibuk dengan proyeknya, Beady Eye ini berkelakar bahwa Oasis bisa saja reuni bila ada imbalan sebesar Rp 450 miliar.


Polisi: Luka Fatal Uje Ada di Muka

Posted: 26 Apr 2013 03:31 AM PDT

Polisi: Luka Fatal Uje Ada di MukaKAPANLAGI.COM - Sejauh ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan tunggal yang mengakibatkan Ustadz Jeffry Al Buchori meninggal dunia. Polisi menduga almarhum mengalami luka yang parah di bagian wajah hingga tidak tertolong.


Dimakamkan Satu Liang, Jeffry Al Buchori Seperti Digendong Sang Ayah

Posted: 26 Apr 2013 03:15 AM PDT

Dimakamkan Satu Liang, Jeffry Al Buchori Seperti Digendong Sang AyahKAPANLAGI.COM - Semasa hidup, ustad Jeffry Al Buchori ingin dimakamkan satu liang lahat dengan ayahnya.


Rahasia Singset Jessica Alba

Posted: 26 Apr 2013 03:06 AM PDT

Rahasia Singset Jessica AlbaJakarta, C&R Digital - Ingin tahu rahasia aktris Jessica Alba dalam menurunkan berat badan pasca melahirkan anak keduanya, Haven Garner Warren? Pakailah korset setiap siang dan malam hari selama tiga bulan. Itulah yang dilakukan bintang film Fantastic Four ini untuk menurunkan berat badannya yang sempat naik 30 kilogram.


No comments:

Post a Comment