Thursday, April 25, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Pesan Gerrard untuk Fans Liverpool di Indonesia

Posted: 25 Apr 2013 02:34 AM PDT

Kapten Liverpool, Steven Gerrard menyampaikan pesan kepada fans The Reds yang berada di Indonesia, bahwa dia dan rekan-rekan setimnya tak sabar mengunjungi Indonesia.

Gelar Juara Membayar Performa Impresif RvP

Posted: 25 Apr 2013 02:29 AM PDT

Penampilan impresif Robin van Persie selama kompetisi musim ini berhasil menyihir jutaan pasang mata. Menempatkan namanya sebagai topskor sementara Premier League dan membawa Manchester United menjadi kampiun untuk yang ke-20 kalinya.

Yang Perlu Anda Ketahui tentang LewanGoalski

Posted: 25 Apr 2013 01:35 AM PDT

Baru berusia 24 tahun, tapi menjadi momok menakutkan untuk klub sekelas Real Madrid. Tak tanggung-tanggung, empat gol dia sarangkan ke gawang Los Blancos pada laga leg pertama semifinal Liga Champions dini hari tadi.

Kompany: Kontra Wigan, Tidak Akan Mudah

Posted: 25 Apr 2013 01:04 AM PDT

Kapten Manchester City mengungkapkan bahwa gelar FA Cup harus menjadi fokus utama timnya. Meski begitu, bek berkepala plontos itu tetap menganggap Wigan adalah lawan yang tidak mudah dikalahkan.  

Disebut Bakal Ikuti Jejak Gotze, Lewandowski Cuek

Posted: 25 Apr 2013 12:58 AM PDT

Robert Lewandowski tengah jadi sorotan utama lantaran aksi heroiknya memberondong gawang Real Madrid dengan empat gol. Akan tetapi, bukan hanya itu kisah menarik dari striker internasional Polandia tersebut.

Klopp: Kalahkan Madrid, Itu Luar Biasa!

Posted: 25 Apr 2013 12:54 AM PDT

Kemenangan telak Borussia Dortmund atas Real Madrid dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions memang membuat sang pelatih Jurgen Klopp merasa sukacita. Pasalnya, dengan hasil seperti itu, Die Borrussien mempunyai modal yang sangat penting untuk berlaga di partai puncak.

"Dunia Akan Berbeda Dalam 6 Hari buat Dortmund"

Posted: 25 Apr 2013 12:53 AM PDT

Borussia Dortmund tengah dalam euforia usai menghajar klub elite dunia sekelas Real Madrid di Liga Champions. Nada optimisme terkait sukses di Eropa pun mulai didengungkan.

Santos Soal Arsenal & Timnas Brasil

Posted: 25 Apr 2013 12:11 AM PDT

Andre Santos mengungkapkan bahwa bersama Arsenal dirinya banyak belajar mengenai pertahanan. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu saat ini tengah dipinjamkan di klub asal Brasil, Gremio.

Selamat Tinggal Spanyol, Selamat Datang di Final, Jerman?

Posted: 25 Apr 2013 12:10 AM PDT

Dua pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions terbilang cukup mengejutkan. Bayern Munich menggunduli Barcelona dengan skor 4-0 di Allianz Arena, sedangkan Borussia Dortmund membantai Real Madrid dengan skor 4-1 di Signal Iduna Park.

Kolo Toure Siap Tinggalkan City

Posted: 24 Apr 2013 11:56 PM PDT

Bek Manchester City, Kolo Toure mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan klub musim panas nanti, meski berharap masih bisa berkarier di kompetisi Premier League.

Boromania Turun ke Jalan

Posted: 24 Apr 2013 11:42 PM PDT

Setelah supporter Persebaya Surabaya pekan lalu menggelar aksi, kini giliran supporter Persibo Boromania turun ke jalan. Ratusan Boromania, supporter fanatik Persibo, mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bojonegoro dan menuntut adanya penataan klub sekaligus persepakbolaan Bojonegoro.

Secara Moral, Suarez Hancur dan Tak Bahagia

Posted: 24 Apr 2013 11:19 PM PDT

Sanksi 10 laga yang diberikan Federasi Sepakbola Inggris (FA) menghancurkan mental Luis Suarez. Akibatnya, striker Uruguay ini tidak betah lagi berlama-lama di Anfield.

Lupakan Kritik, Arsenal Diminta Fokus di Sisa Laga

Posted: 24 Apr 2013 11:15 PM PDT

Bek anyar Arsenal, Nacho Monreal menyarankan rekan setimnya untuk tidak terlalu memedulikan kritik yang berdatangan. Hal tersebut dilontarkan Monreal tak lain agar timnya tetap menjaga fokus dalam persaingan zona Liga Champions musim depan.

Mou: Harapan Masih Ada

Posted: 24 Apr 2013 11:11 PM PDT

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memberikan komentar tentang kekalahan timnya dari Borussia Dortmund dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Menurut pelatih berjuluk The Only One itu, kesempatan El Real untuk membalas kekalahan masih terbuka lebar.  

Misi Simeone Jungkalkan Madrid

Posted: 24 Apr 2013 11:04 PM PDT

Entrenador Atletico Madrid Diego Simeone mempunyai misi ingin mengalahkan rival sekota Real Madrid dan merebut posisi kedua di daftar klasemen La Liga. Keinginan itu memang sangat wajar, mengingat posisi kedua klub tidak terlalu jauh.  

Mourinho: Padahal Kami Sudah Pelajari Lewandowski

Posted: 24 Apr 2013 10:52 PM PDT

Pelatih Jose Mourinho masih tak habis pikir mengapa timnya bisa kalah telak dari Borussia Dortmund. Yang lebih membuatnya kecewa berat ialah, El Real dikalahkan oleh satu orang, Robert Lewandowski.

Lahm: Jangan Terjebak dalam Euforia Munich!

Posted: 24 Apr 2013 10:22 PM PDT

Bayern Munich berhasil membalikkan prediksi banyak kalangan dengan mempermalukan Barcelona 4-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (24/4) dini hari lalu WIB. Munich pun kini memijakkan satu kaki di partai final.

Miliuner Kazahkstan Bantah Siap Danai Inter

Posted: 24 Apr 2013 09:42 PM PDT

Miliuner asal Kazakhstan yang dikaitkan dengan Inter Milan, Bulat Utemuratov membantah adanya kemungkinan dia menginvestasikan dananya untuk Nerazzurri.

No comments:

Post a Comment