Tuesday, April 30, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Robben: Waspada! Barca Mampu Kejar Defisit 4 Gol

Posted: 30 Apr 2013 08:22 AM PDT

Winger Bayern Munich, Arjen Robben menyarankan timnya untuk tetap mewaspadai Barcelona. Meski telah berpesta gol 4-0 di Allianz Arena, bukan tak mungkin Barca dapat melakukan revans sempurna di hadapan para pendukung mereka di Camp Nou.

90 Ribu Mosaik 'Barca, Orgull, Barca' di Camp Nou

Posted: 30 Apr 2013 07:30 AM PDT

Sebelum kick-off melawan Bayern Munich nanti, 90 ribu penonton Camp Nou akan membentangkan mosaik bertuliskan ‘Barca! Orgull, Barca!’ atau ‘Barca! Kebanggaan, Barca!’.

Martinez: Xavi Menghina Saya, tapi...

Posted: 30 Apr 2013 06:36 AM PDT

Pertarungan leg pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Munich dan Barcelona akhir pekan lalu berlangsung panas. Bahkan, saking tingginya tensi pertandingan, gelandang Bayern, Javi Martinez pun sempat sedikit bersitegang dengan rekannya di Timnas Spanyol, Xavi, meskipun sebatas berlangsungnya laga.

Final Coppa Italia Digelar 26 Mei

Posted: 30 Apr 2013 06:31 AM PDT

Pihak Badan Lega Serie A akhirnya memutuskan kapan digelarnya final Coppa Italia yang akan menyajikan Derby della Capitale antara AS Roma dan Lazio. Laga yang diprediksi akan berlangsung panas tersebut akan dihelat pada 26 Mei di Stadio Olimpico.

Arteta: Musim Depan, Giliran Arsenal Juara

Posted: 30 Apr 2013 06:11 AM PDT

Gelandang Arsenal, Mikel Arteta, percaya bahwa timnya mengarungi kompetisi Premier League musim depan dengan lebih baik. Arteta sendiri yakin bahwa gelar trofi liga bakal diraih para pasukan The Gunners.

Tajamnya Los Merengues di Kandang Sendiri

Posted: 30 Apr 2013 06:01 AM PDT

Statistik tidak pernah bohong. Terakhir kali Real Madrid bermain di kandang sendiri pada ajang Liga Champions, mereka menang 3-0 atas Galatasaray. Itu merupakan kemenangan tiga gol atau lebih ke-33 kalinya di kandang pada era Jose Mourinho.

Zanetti: Setidaknya Saya Main 1 Kali Lagi

Posted: 30 Apr 2013 05:02 AM PDT

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan bahwa dirinya takkan kalah dari cedera yang mendekapnya saat ini. Zanetti pun menyatakan siap bermain kembali bersama La Beneamata, meski hanya satu pertandingan.

Madridista Diimbau Putihkan Bernabeu

Posted: 30 Apr 2013 05:00 AM PDT

Borussia Dortmund harus bersiap menghadapi teror dari tuan rumah Real Madrid. Pasalnya, pihak klub mengimbau kepada 80 ribu Madridista untuk memutihkan Santiago Bernabeu.

"Madrid Tancap Gas, Bernabeu Akan Membantu"

Posted: 30 Apr 2013 04:13 AM PDT

Bukan hal mudah tentunya bagi Real Madrid untuk comeback dan membalikkan ketertinggalan 1-4 dari Dortmund pada laga leg dua semifinal Liga Champions, dini hari nanti. Namun menurut eks kiper Los Merengues, Bodo Illgner, segalanya masih bisa terjadi, asalkan Cristiano Ronaldo dkk. mau tancap gas sejak menit pertama.

Ramos Ditugaskan Tempel Lewandowski

Posted: 30 Apr 2013 04:00 AM PDT

Sergio Ramos Garcia bakal mendapat tugas sulit di leg II semifinal Liga Champions. Kapten Real Madrid ini diinstruksikan menjaga ketat Robert Lewandowski di Santiago Bernabeu.

Agen: Lewandowski Ingin ke Premier League, Tapi...

Posted: 30 Apr 2013 03:42 AM PDT

Sejak transfer window musim dingin lalu, nama penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski kerap dihubungkan dengan klub Premier League, Manchester United. Namun belakangan nama Manchester City juga masuk dalam daftar.

Mou: Klub Jerman Mengagumkan

Posted: 30 Apr 2013 03:35 AM PDT

Laga berat mau tidak mau harus dihadapi Real Madrid di leg 2 babak semifinal Champions League melawan Borussia Dortmund. Dengan kebobolan tiga gol di leg 1, Madrid sepertinya perlu kerja ekstra keras lagi guna mengejar defisit gol.

Misi Pertahankan Jarak di Kandang Persipura

Posted: 30 Apr 2013 03:34 AM PDT

Setelah gagal menang di laga kontra Persiwa Wamena, misi terpenting Arema Cronous adalah menghindari kekalahan di Persipura. Menantang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Kamis (2/5), Arema tidak boleh kalah jika tidak ingin semakin jauh tertinggal di papan klasemen.

Fans Ejek Zanetti, Milan Kena Denda

Posted: 30 Apr 2013 03:29 AM PDT

Fans berulah, klub yang menanggung akibatnya. Itulah yang dialami AC Milan, setelah fans menyanyikan lagu dengan kata-kata tak pantas kepada kapten klub seteru mereka Inter Milan, Javier Zanetti pada pertandingan lanjutan Serie A melawan Catania, Senin (29/4) dini hari WIB lalu.

Pardew Tegaskan Kesetiaan pada The Magpies

Posted: 30 Apr 2013 03:29 AM PDT

Musim ini adalah musim kelam bagi Newcastle United lantaran menjelang akhir musim, peringkat mereka di klasemen sementara Premier League masih memungkinkan untuk masuk zona merah.

Raul Gonzalez Minta Izin Terbang ke Madrid

Posted: 30 Apr 2013 03:05 AM PDT

Raul Gonzalez Blanco meminta izin kepada klubnya Al-Sadd untuk terbang ke Madrid guna menyaksikan langsung pertandingan semifinal antara Real Madrid kontra Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu.

Laga Comeback Terbaik di Liga Champions

Posted: 30 Apr 2013 03:02 AM PDT

Barcelona dan Real Madrid harus menelan kekalahan cukup telak pada leg pertama semifinal Liga Champions. Kedua wakil Spanyol itu pun harus bisa membalikkan keadaan pada leg kedua bila ingin melaju ke babak final.

Gundogan Percaya Diri

Posted: 30 Apr 2013 02:58 AM PDT

Gelandang bertahan Borussia Dortmund Ilkay Gundogan berjanji akan memberikan segenap kemampuannya guna membendung misi Real Madrid membalikkan keadaan di Santiago Bernabeu pada leg II semifinal Liga Champions.

No comments:

Post a Comment