Wednesday, April 24, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Dipecundangi klub Myanmar, Persibo Telan Aib Lagi

Posted: 24 Apr 2013 03:51 AM PDT

Persibo Bojonegoro untuk kali ketiga menelan hasil memalukan di pentas AFC Cup. Kali ini giliran klub asal Myanmar, Yangon United yang berpesta gol ke gawang Persibo.

Persija Kembali Tersungkur

Posted: 24 Apr 2013 03:32 AM PDT

Persija Jakarta kembali menelan hasil buruk dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Menghadapi Barito Putra, tim kebanggaan ibu kota itu takluk 1-2.  

Dani Alves Angkat Topi untuk Bayern

Posted: 24 Apr 2013 03:15 AM PDT

Barcelona tak berdaya dan secara tragis takluk 0-4 dari Bayern Munich pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, dini hari tadi. Kendati demikian, hal tersebut tak menghentikan wingback Barca, Dani Alves untuk memberikan pujian kepada FC Hollywood, yang menurutnya memang tampil hebat.

Hukuman Berat Komdis Obati Citra PSSI di Mata Internasional

Posted: 24 Apr 2013 03:13 AM PDT

Sepakbola Indonesia mendapat sorotan tajam dunia akibat kasus pemukulan pemain terhadap wasit. Pihak Komisi Disiplin PSSI pun akhirnya menjatuhkan hukuman berat kepada sang pemain.

PSSI Belum Panggil Pemain dan Ofisial Persibo

Posted: 24 Apr 2013 02:40 AM PDT

PSSI belum mengambil langkah-langkah terkait dugaan adanya praktek pengaturan skor yang melibatkan Persibo Bojonegoro saat berlaga di AFC Cup.

Schweini: Taktik Bayern Bikin Barca Tertekan

Posted: 24 Apr 2013 02:31 AM PDT

Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger merasa keputusan timnya untuk bermain dengan menekan Barcelona dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions adalah tepat. Hal itu terbukti dengan kemenangan mencolok 4-0 yang diraih Die Roten atas Blaugrana dini hari tadi.

Blaszczykowski Minta Bantuan Suporter Dortmund

Posted: 24 Apr 2013 01:30 AM PDT

Gelandang Borussia Dortmund, Jakub Blaszczykowski percaya bahwa pencapaian timnya di Liga Champions musim ini tidak terlepas dari dukungan hebat suporter Die Borussen.

Carragher Pilih Digigit ketimbang Ditekel Brutal

Posted: 24 Apr 2013 01:12 AM PDT

Luis Suarez terancam mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak lebih dari tiga laga akibat menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic pada laga lanjutan Premier League, pada akhir pekan lalu. Namun, Suarez mendapat pembelaan dari rekan setimnya, Jamie Carragher.

Miliuner Kazakstan Berminat Beli Inter

Posted: 24 Apr 2013 01:10 AM PDT

Inter Milan dikabarkan tengah mencari investor baru, dan Tuttosport melaporkan bahwa salah satu miliuner asal Kazakstan tertarik untuk membeli saham kepemilikan Nerazzurri.

Mourinho: Peluang Madrid Juara 25 Persen

Posted: 24 Apr 2013 01:07 AM PDT

Jose Mourinho angkat bicara soal peluang tim-tim semifinalis Liga Champions musim ini. Mou menilai keempat tim punya peluang yang sama besar untuk lolos.

13 Mei, United Arak Trofi EPL Keliling Manchester

Posted: 24 Apr 2013 01:03 AM PDT

Seperti tim-tim pada umumnya, Manchester United juga akan melakukan parade untuk merayakan sukses mereka meraih trofi juara. Kubu Setan Merah bahkan sudah menetapkan tanggal untuk melakukan parade.

Tandang ke Dortmund, Madrid Tanpa Tekanan

Posted: 24 Apr 2013 12:52 AM PDT

Real Madrid datang ke Signal Iduna Park dengan penuh kepercayaan diri tinggi. Entrenador Jose Mourinho bahkan menegaskan timnya sama sekali tidak terintimidasi kekalahan pada penyisihan grup lalu.

Belum Digaji, Mantan Pelatih Persema Makan Mi Instan

Posted: 24 Apr 2013 12:48 AM PDT

Malang benar nasib mantan pelatih Persema Malang Slave Radovski. Setelah diputus kontraknya, dia belum mendapatkan gaji yang menjadi haknya selama menukangi Persema. Kini Slave Radovski terpaksa hanya makan roti dan mi instan untuk menyambung hidupnya.  

Dibidik Arsenal, Kiper Ini Belum Pikirkan Masa Depan

Posted: 24 Apr 2013 12:48 AM PDT

Penampilan cemerlang kiper Stoke City, Asmir Begovic membuat banyak klub besar Inggris, termasuk Arsenal, mengincarnya. Namun, kiper asal Bosnia-Herzegovina tersebut mengaku belum memikirkan tawaran-tawaran yang datang padanya dan mencoba fokus membela The Potters hingga musim ini berakhir.

'Singa Bola' Arema Itu Telah Pergi

Posted: 24 Apr 2013 12:32 AM PDT

Arema dan Aremania kehilangan sosok paling penting sepanjang sejarah perjalanan klub. Ir Lucky Adrianda Zaenal atau lebih dikenal sebagai Sam Ikul, pendiri klub Arema Malang, meninggal dunia pada Rabu (24/4) pukul 24.30 WIB setelah sekian lama berjuang melawan kanker hati.  

Kit Futsalismo 2013 Siap Digelar di 8 Kota

Posted: 24 Apr 2013 12:15 AM PDT

Kit Futsalismo 2013 kembali hadir di tengah-tengah masyrakat pencinta futsal di Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya,Kejuaraan Nasional Futsal di Indonesia ini mempertandingkan tiga kategori, yaitu SMA, Perguruan Tinggi dan Klub Umum.  

Luis Suarez Butuh Pertolongan

Posted: 23 Apr 2013 11:30 PM PDT

Insiden gigitan Luis Suarez terhadap Branislav Ivanovic membuat banyak pihak semakin memandang negatif Suarez. Pasalnya, bukan sekali ini saja striker Liverpool itu melakukan aksi liar.

Robinho Tak Mau Milan Salah Lagi

Posted: 23 Apr 2013 11:02 PM PDT

Attacante AC Milan, Robinho tak mau timnya melakukan kesalahan lagi di sisa pertandingan musim ini, demi memastikan Rossoneri finis di posisi tiga besar klasemen Serie A.

No comments:

Post a Comment