Sunday, January 13, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Permainan Seru Bikin Seks Memanas

Posted: 13 Jan 2013 06:15 AM PST

Memanaskan sesi bercinta tak melulu fokus pada foreplay dan pemilihan posisi seksual. Anda dapat melakukan penyegaran dengan menerapkan permainan seru agar seks lebih hidup.

Citra Scholastika : Cantik Tak Harus Mahal

Posted: 13 Jan 2013 05:39 AM PST

Cantik sedianya tak harus berkemas harga fantastis. Dengan cara sederhana, kecantikan pun bisa terpancar asalkan Anda tahu triknya.

Sukses Rinaldy A. Yunardi, Sekadar Iseng hingga Dilanggani Selebriti

Posted: 13 Jan 2013 04:15 AM PST

Berawal dari sebuah keisengan, Rinaldy A. Yunardi kini dapat menyandang gelar sebagai salah satu desainer aksesori perhiasan ternama Tanah Air.  Bakat alami muncul di dalam dirinya seiring dengan pengalaman hidup yang ditapakinya.

Cara Unik Super Girlies Bebas Percekcokan

Posted: 13 Jan 2013 02:28 AM PST

Menjaga kekompakan dengan teman dalam ranah kerjaan yang sama memang tidaklah mudah. Beruntung, Super Girlies memiliki cara sendiri dalam menghadapi hal tersebut.

'Hyper Stretch Mascara', Bulu Mata pun Lebih Panjang

Posted: 13 Jan 2013 01:43 AM PST

Keinginan tampil cantik menjadi impian semua wanita. Dan salah satu yang bisa diwujudkan ialah menampilkan riasan terindah. Penonjolan bulu mata lebat dan lentik menjadi hal yang bisa dilakukan.

Resep Kulit Bersinar Julie Estelle

Posted: 13 Jan 2013 12:23 AM PST

Setiap wanita memang menginginkan wajah yang cantik. Berbagai cara dilakukan demi mendapatkan itu semua, termasuk perawatan rutin harian seperti yang dilakukan Julie Estelle.

"Perhiasan & Aksesori Sulit Dipatenkan"

Posted: 12 Jan 2013 11:29 PM PST

Memertahankan orisinalitas karya bagi seorang desainer merupakan hal penting untuk dilakukan. Perlu tindakan serius dari desainer agar kreasinya tak disontek sembarang orang.

Desain Aksesori, Rinaldy A. Yunardi Tak Terpatok Satu Gaya

Posted: 12 Jan 2013 10:11 PM PST

Sebagai seorang desainer perhiasan dan aksesori, Rinaldy A . Yunardi tak ingin monoton dalam menelurkan karya. Untuk itu, ia melahirkan berbagai macam gaya dan membiarkan tangannya bebas berkreasi.

No comments:

Post a Comment